x

Gaya Rambut Berubah Sambut BWC, Netizen Berharap Putri KW 'Kesurupan' Aura Chen Yu Fei

Jumat, 12 Agustus 2022 09:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Gara-gara gaya rambut berubah bondol jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (BWC), Putri Kusuma Wardani banjir doa netizen agar dia ‘kesurupan’ Chen Yu Fei.

INDOSPORT.COM – Gara-gara gaya rambut berubah bondol jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (BWC), Putri Kusuma Wardani banjir doa netizen agar dia ‘kesurupan’ Chen Yu Fei.

Sebagaimana diketahui bahwa tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Putri KW) pada Sabtu (23/07/22) telah dikonfirmasi diterima sebagai calon polisi wanita (Polwan).

Baca Juga

Sontak, netizen langsung dibuat heboh dengan karier Putri KW di bulutangkis, mengingat dia saat ini  menjadi salah satu tunggal putri Indonesia yang cukup menjanjikan.

Apalagi Putri KW menjadi salah satu tunggal putri Indonesia yang terundang oleh Federasi Bulutangkis DUnia (BWF) untuk ikut Kejuaraan Dunia 2022 pada 22-28 Agustus mendatang.

Namun kekhawatiran netizen itu pun terbalas lega saat Putri KW dikonfirmasi untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Tokyo Metropolitan Stadium.

Baca Juga

Putri KW akan berjuang bersama dengan Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri demi misi meraih medali terbaik.

Menyambut ajang yang juga disebut BWF World Championship (BWC) itu, Putri KW terlihat telah melakukan serangkaian latihan di pelatnas PBSI.

Dengan potongan rambut pendek usai jalani pendidikan polwan, calon rival Chen Yu Fei itu antusias dan semangat berlatih di lapangan. Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram PBSI.

Baca Juga

“Selamat siang dari Putri Kusuma Wardani,” tulis PBSI pada Rabu (10/08/22).

Dari komentar yang ada, karena gaya rambut barunya, penampilan Putri KW dibilang mirip dengan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei.


1. Dibilang Mirip Chen Yu Fei

Selain penampilannya yang dibilang mirip tunggal putri China Chen Yu Fei, netizen juga berharap agar Putri KW ‘kerasukan’ aura Chen Yu Fei di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 nanti.

Selain penampilannya yang dibilang mirip tunggal putri China Chen Yu Fei, netizen juga berharap agar Putri KW ‘kerasukan’ atau ketularan aura Chen Yu Fei di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 nanti.

Karena tak bisa dipungkiri, Chen Yu Fei menjadi salah satu idola tunggal putri dunia saat ini. Pada usianya yang masih muda, Chen Yu Fei sudah menjadi monster dunia dengan beragam medali.

Baca Juga

“Semoga ke depannya prestasinya (Putri KW) semirip CYF (Chen Yu Fei), atau bahkan lebih,” komentar @lidi*******

“Semangat Putri dgn gaya rambut baruu,” komentar @ash******

“CYF (Chen Yu Fei) versi hitam manis,” komentar @self*****

Baca Juga

“Sekilas mmg mirip CYF (Chen Yu Fei) sih. Smeoga prestasinya jjga semakin mirip,” komentar @rum*****

“Chen Yu Fei Indo nih bos,” komentar @haya*****

“Putri KW is Chen Yu Fei version Indonesia,” komentar @brand******

Baca Juga

Dilang penampilannya mirip Chen Yu Fei, netizen berharap bahwa pencapaian Putri Kusuma Wardani juga melebihi Chen Yu Fei yang saat ini bergeliat di peringkat 4 dunia.

Sesuai drawing, Putri KW dan Chen Yu Fei tergabung dalam pool bawah, di mana mereka bakal saling sikut di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Bahkan jika Putri KW bisa mengalahkan Soniia Cheah di babak pertama, tunggal putri Indonesia itu akan berjumpa Chen Yu Fei di babak kedua. Bisakah Putri KW ‘kerasukan’ Chen Yu Fei? Mari ditunggu.


2. Update Ranking Jelang Kejuaraan Dunia 2022

Update ranking BWF jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Berikut update ranking BWF jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Update ranking BWF terbaru sektor tunggal putra mengalami perubahan cukup menarik.

Bagaimana tidak. Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 mendatang, Jonatan Christie naik satu tangga ke posisi 7 dunia.

Juara Asian Games 2018 itu sukses menggeser posisi Chen Long yang sudah hiatus lama sejak Olimpiade Tokyo 2020. Artinya Jonatan Christie tepat di bawah posisi Anthony Sinisuka Ginting di posisi keenam.

Update ranking BWF terbaru sektor tunggal putri pun cukup menarik. Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Gregoria Mariska yang sedang on fire naik 2 tangga ke posisi 24 dunia.

Tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani juga naik 2 tangga ke posisi 45 dunia. Keduanya akan menjadi 2 penggawa tunggal putri Indonesia dalam upaya merebut medali Kejuaraan Dunia.

Baca selengkapnya: Update Ranking BWF Jelang kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Jonatan dan Grego Meroket Bersama

 

PBSIChen YufeiBulutangkisPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisBWF World ChampionshipsKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler