x

Pasca Lahiran, Mantan Partner Apriyani Rahayu Umbar 'Tampilan' Baru Bareng Suami

Senin, 15 Agustus 2022 12:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mantan pebulutangkis yang pernah berpartner dengan Apriyani Rahayu, Jauza Fadhila Sugiarto, unggah tampilan baru saat mesra bareng suami pasca melahirkan.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis yang pernah berpartner dengan Apriyani Rahayu, Jauza Fadhila Sugiarto, unggah tampilan baru saat mesra bareng suami pasca melahirkan.

Sebagaimana diketahui, lahir di Jakarta pada 16 April 1999, Jauza Fadhila Sugiarto telah mencintai bulutangkis sejak masa kecil.

Baca Juga

Jauza pernah berpasangan dengan Apriyani Rahayu. Duet Apriyani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto merengkuh juara juara Singapore International 2015 dan Indonesia International 2016.

Putri kandung legenda bulutangkis Icuk Sugiarto ini  juga sukses dalam menyabet dua kali medali di Kejuaraaan Dunia Junior.

Saat itu dia meraih medali perunggu saat berpasangan dengan Yulfira Barkah di ganda putri pada kejuaraan Dunia Junior 2016.  Serta medali perak di edisi 2017 bersama Ribka Sugiarto.

Baca Juga

Pada level senior, Jauza Fadhila Sugiarto menduduki peringkat 26 yang merupakan pencapaian tertingginya bersama Yulfira Barkah.

Namun, karena sejumlah pertimbangan, Jauza Fadhila Sugiarto memutuskan pensiun dini. Dia kemudian menikah dengan mantan partner Apriyani Rahayu, Panji Akbar Sudrajat pada Jumat (26/02/21).

Pasca setahun pernikahan, Jauza Fadhila Sugiarto dan Panji Akbar Sudrajat terlihat sedang menjalani biduk rumah tangga di San Jose, California.

Baca Juga

Dilansir dari instagramnya, terlihat kedua mantan atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia itu kian mesra dengan beragam postingan di instagram masing-masing.

Teranyar, Jauza dan Panji terlihat bahagia menikmati momen menjadi orang tua muda bagi buah hati tercinta, Xaviera Aurora Sudrajat, yang lahir pada Rabu (04/05/22) lalu.


1. Jauza Pasca Melahirkan

Jauza Fadhila Sugiarto dan Panji Akbar Sudrajat berbagi momen bareng buah hati mereka.

Tentunya kehadiran putri cantik bernama Xaviera Aurora Sudrajat, membuat kehidupan rumah tangga Jauza Fadhila Sugiarto dan Panji Akbar Sudrajat kian lengkap.

Bahkan setiap momen bersama buah hati sering diabadikan oleh mantan partner Apriyani Rahayu itu di instagram pribadinya.

Baca Juga

Seperti pada unggahan Panji Akbar Sudrajat pada Senin (18/07/22) lalu. Terlihat bahwa Jauza dan Akbar sama-sama memeluk buah hatinya sembari berfoto bersama.

“Harta yang paling berharga adalah keluarga,” tulis Panji Akbar Sudrajat.

Panji Akbar Sudrajat berbagi penampilannya yang kian ‘kebapakan’ meski usianya masih sangat muda. Sementara, Jauza Fadhila Sugiarto juga tampil dengan pipi sedikit chubby, tetap cantik, dan menggemaskan sebagai ibu di usia 23 tahun.

Baca Juga

Begitupun saat Jauza dan Panji mengabadikan momen kelahiran putri pertamaya tersebut. Kebahgaiana terlihat di antara dua sejoli yang mencintai bulutangkis itu.

Momen-momen kebahagiaan mantan partner Apriyani Rahayu yang menjadi orang tua di usia muda itu, auto banjir komentar netizen.

Bahkan pelatih bulutangkis sektor ganda putri PBSI, Eng Hian, memberikan ucapan dan doa untuk sang mantan anak didiknya tersebut.

Baca Juga

“Selamat ya Jauza atas kelahiran putri pertamanya dan sdh menjadi seorang ibu, sehat selalu utk ibu dan baby’nya,” komentar @enghian.

Rentetan komentar lain pun berdatangan dari netizn untuk memberikan selamat Jauza Fadhila Sugiarto dan Panji Akbar Sudrajat.


2. 4 Atlet Bulutangkis yang Menikah di Usia Muda

Miliki rumah tangga bahagia, 4 atlet bulutangkis yang memilih menikah di usia muda.

Selain Panji Akbar Sudrajat dan Jauza Fadhila Sugiarto, berikut adalah atlet bulutangkis yang putuskan menikah di usia muda.

Pertama adalah ganda putra Malaysia, Aaron Chia. Lahir pada 24 Februari 1997, Aaron Chia telah menikah dengan seorang perempuan cantik Malaysia bernama Goh Mui Kee.

Aaron Chia dan Goh Mui Kee juga dikaruniai dua putri cantik bernama Ibee Choong Rui dan Alyssa Chia Sin. Potret keluarga bahagia itu sering diunggah di media sosial yang membuat penggemar gemas.

Kedua adalah tunggal putra Indonesia, Firman Abdul Kholik. Lahir pada 11 Agustus 1997, Firman Abdul Kholik telah bahagia menjalani biduk rumah tangga bersama Gita Agnes Wilkens.

Ketiga adalah Yulfira Barkah. Mantan partner Jauza Fadhila Sugiarto itu diketahui menikah pada usia 23 tahun dengan sahabatnya, Ryan Tryando.

Baca selengkapnya: Miliki Rumah Tangga Bahagia, 4 Pebulu Tangkis yang Memilih Menikah di Usia Muda

 

Apriyani RahayuJauza Fadhila SugiartoApriani Rahayu/Jauza Fadhilah SugiartoBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini