x

Fajar Alfian Dianggap Cuma Teman, IG Susan Sameh Ramai hingga Tutup Komentar

Minggu, 21 Agustus 2022 14:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Aktris cantik Susan Sameh yang juga merupakan kekasih pebulutangkis nasional, Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM - Fajar Alfian dianggap cuma teman, akun Instagram Susan Sameh langsung diserbu netizen, sampai akhirnya sang selebriti menutup kolom komentar.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Fajar Alfian kerap mengumbar kemesraan dengan artis cantik Susan Sameh. Mereka digosipkan berpacaran dan sudah serius.

Baca Juga

Fajar Alfian pernah kedapatan liburan bersama Susan Sameh di Bali, bahkan artis berdarah Mesir itu juga kerap menyaksikan Fajar Alfian/Rian Ardianto saat bertanding.

Namun belakangan, hubungan mereka dirumorkan kandas, atau memang sejak awal tidak ada komitmen untuk menjalin asmara.

Hal ini berawal dari pernyataan Susan Sameh ke media, bahwa ia tidak memiliki kekasih, dan Fajar Alfian hanyalah teman.

Baca Juga

"Pasangan yang mana? (Fajar Alfian) itu teman baik, serius," ujar Susan Sameh saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Padahal, Fajar Alfian sendiri mengakui bahwa Susan Sameh adalah kekasihnya, seperti saat ia menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Hendra Setiawan.

Menurut Fajar, ia memang belum banyak membahas soal rencana pernikahan, tapi ada rencana untuk menikahi Susan Sameh setelah ajang Asian Games 2022 selesai.

Baca Juga

"Waktu itu sih pernah bincang-bincang juga sama dia (Susan), sama temannya dia juga. Saya sih jarang ngobrol serius sama dia ke arah situ (nikah), cuma sudah diobrolin."

"Rencananya setelah Asian Games tahun ini, cuma kan jadi Asian Games diundur nih jadi tahun depan, jadi ya mungkin setelah ini," ungkap Fajar Alfian soal hubungannya.


1. Netizen Geram Fajar Alfian Tak Diakui

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Final Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

Hubungan Fajar Alfian dan Susan Sameh menjadi tanda tanya. Apakah hanya cinta sepihak, atau memang Susan tidak ingin hubungannya menjadi konsumsi publik.

Namun yang pasti, pernyataan Susan Sameh itu membuat banyak penggemar Fajar Alfian sakit hati, sehingga menyerbu kolom komentar IG sang selebriti tersebut.

"Fajar lu kagak diakuin, apa sudah putus ya, soalnya kalau Fajar menang dia suka up di status, tapi turnamen belakangan ini nggak ada update dari Susan," kata @ulfajami***.

Baca Juga

"Ini sih sakit tapi tidak berdarah, Fajar Alfian masa tidak diakui," tambah @jiejie_xiao***.

"Mau bilang teman mah bodo amat sama Mbak S, tapi jangan blunder lah, sok bener seolah-olah Ajay yang ngarep sama dia," komentar lainnya dari akun @wiez***.

"Yang berjuang buat mengharumkan nama Indonesia, lebih baik fokus daripada terlibat sama cinta-cintaan artis, buang-buang waktu," balas pemilik akun @apat***.

"Kita nggak tahu apa yang terjadi, mungkin pernah pacaran, terus putus dan sekarang berteman baik, ngapain juga Ajay harus ngaku-ngaku," kata @rizmalni_mul***.

"Fajar itu aset negara, untuk apa pansos," komentar lainnya dari akun @gallerime***.

Baca Juga

"Lagian Fajar itu berjuang buat Indonesia, akan lebih berguna bagi nusa dan bangsa. Yang ada mah artis-artis yang mau sama para atlet badminton," kata @withlove***.

"Doakan saja yang terbaik untuk Teh Ucan sama Ajay. Semoga fokus Kejuaraan Dunia dulu, jangan tambah berita miring, nanti malah kepikiran," balas @gallerime*** lagi.


2. Kesibukan Susan Sameh dan Fajar Alfian

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI

Banyaknya komentar netizen yang terus menyudutkan perkataannya tentang Fajar Alfian, Susan Sameh kini menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Susan Sameh sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting sejumlah serial dan film layar lebar.

Sementara Fajar Alfian/Rian Ardianto terpantau sudah berada di Jepang, untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, yang digelar pada 22-28 Agustus ini.

Baca Juga

Sebagai pebulutangkis ganda putra nomor lima dunia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto kini masuk dalam seed unggulan, dan memiliki peluang untuk merengkuh trofi juara lagi.

Sekadar informasi, Fajar/Rian ialah pemain yang paling konsisten meraih kemenangan sepanjang 2022. Salah satunya adalah medali emas Malaysia Masters 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentSusan Sameh

Berita Terkini