x

BL Indonesia Heboh! Yeremia Rambitan dan Davina Karamoy Resmi Pacaran?

Rabu, 24 Agustus 2022 09:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan kembali membuat Badminton Lovers (BL) Indonesia heboh karena terkuaknya hubungan dengan Davina Karamoy.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan kembali membuat Badminton Lovers (BL) Indonesia heboh karena terkuaknya hubungan dengan Davina Karamoy.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Yeremia Rambitan saat ini tidak bisa bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjajaki Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Baca Juga

Pasangan Pramudya Kusumawardana itu harus menempi dari lapangan hijau, lantaran masih dalam masa pemulihan setelah cedera.

Hal tersebut tentu menjadi hal yang patut disayangkan, sebab saat ini kategori ganda putra Indonesia tengah disorot dunia.

Sementara itu, dengan absennya Pramudya/Yeremia, empat pasang ganda putra Indonesia, seperti Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, tetap diturunkan.

Baca Juga

Dengan absennya dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, membuat Yeremia Rambitan menghabiskan waktu dengan pemulihan.

Tapi, di sela-sela waktu pemulihan itu, Yeremia tetap menyempatkan diri untuk berlatih, meskipun juga beberapa kali ia kedapatan tengah bersenang-senang.

Menariknya, di waktu itu, Yeremia justru sempat menghebohkan Badminton Lovers (BL) Indonesia karena berjoget dengan artis cantik Davina Karamoy.

Baca Juga

Hal ini diketahui dari unggahan TikTok Davina Karamoy yang kemudian di posting oleh @lambe.badminton pada Sabtu (20/08/22) kemarin.

Sempat diyakini bahwa mereka hanya sebagai teman, ternyata beberapa waktu ini, Yeremia Rambitan justru mengejutkan dengan status hubungan mereka.


1. Yeremia Rambitan dan Davina Karamoy Pacaran?

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Seperti diketahui bahwa Davina Karamoy merupakan artis yang pernah memerankan Nelly dalam series 7 hari sebelum 17 tahun.

Artis berusia 20 tahun itu juga kerap memainkan beberapa film, sehingga wajar jika namanya menjadi kian terkenal.

Baca Juga

Seiring dengan moncernya nama Davina Karamoy, kehidupan asmaranya pun juga turut menjadi bahan perbincangan publik.

Hal tersebut terjadi setelah beredar sebuah video, di mana membuat hubungannya dengan Yeremia Rambitan akhirnya terkuak.

Unggahan tersebut awalnya bertujuan untuk mengetahui wallpaper yang dipasang di setiap ponsel yang digunakan oleh pebulu tangkis Indonesia.

Baca Juga

Hanya saja, saat menyoroti ponsel milik Yeremia, justru terpampang sebuah foto saat dirinya tengah berpose dengan Davina Karamoy.

Sontak, Badminton Lovers (BL) Indonesia langsung memberikan reaksi di kolom komentar unggahan tersebut.

“Ingat kata Pram, Yer ‘cinta nggak selamanya indah’” tulis @aa*****

Baca Juga

“Sudah kuduga si Yere... Akhir-akhir ini emang keliatan lagi deketin si Karamoy,” sambung @ni*****

“Anjir Yere benar-benar sama Davina wkwkwk,” ungkap @ov*****


2. Yeremia Rambitan Joget bareng Davina Karamoy

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan bikin geger netizen usai joget bersama artis cantik Davina Karamoy yang dulu dekat dengan Asnawi Mangkualam.

Sebagaimana diketahui terdapat 15 wakil Indonesia yang akan turun di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sendiri berlangsung pada Senin (22/08/22) hingga Minggu (28/08/22) di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

Seperti biasanya, ganda putra Indonesia menjadi salah satu nomor yang diunggulkan membawa pulang medali emas di ajang major events tersebut.

Tanpa Yeremia Rambitan, tim bulutangkis Tanah Air sendiri menurunkan empat wakil terbaiknya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammmad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca selengkapnya: Waduh! Yeremia Rambitan Joget Bareng Artis Cantik Davina Karamoy, Netizen: Asnawi Ketikung!

BulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisYeremia Erich Yoche Yacob RambitanPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022Davina Karamoy

Berita Terkini