x

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Semifinal, Big Match Fajar/Rian vs The Daddies

Sabtu, 27 Agustus 2022 07:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, ada perang saudara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Ada perang saudara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/ Rian Ardianto

Dimulai pukul 08.00 pada Sabtu (27/08/22), perang saudara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, membuat Indonesia menyegel satu tiket ke babak final.

Baca Juga

Hal itulah yang membuat perang saudara antara The Daddies atau Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian disinyalir akan berjelan ketat dan sengit. Apalagi mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Dari catatan di atas kertas, Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian sudah lima kali bertemu di ajang internasional. Mereka juga saling mengalahkan hingga skor imbang 2-2.

Dalam pertemuan terakhir, Fajar/Rian sukses meraih kemenangan atas Ahsan/Hendra di final Malaysia Masters 2022. Hal itu yang melengkapi pencapaian 7 final dan 3 gelar mereka sepanjang 2022.

Baca Juga

Namun yang perlu dicatat, Ahsan/Hendra punya rekor mentereng di Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Tercatat Ahsan/Hendra sudah mengantongi tiga gelar Juara Dunia dalam beda edisi.

Tentunya big match Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian, bisa disaksikan melalui link live streaming yang akan tersedia di akhir tulisan ini.

Selain  match Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian, pertandingan semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini juga akan mempertemukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga

Partai ulangan final Olimpiade Tokyo 2020, Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Wang Ylyu/Huang Dong Ping juga menjadi salah satu big match semifinal hari ini.

Belum lagi pertemuan alot dari jagoan tuan rumah, Akane Yamaguchi dengan bocah ajaib dari Korea Selatan, An Se-young, akan menjadi penutup yang manis laga semifinal.

Laga Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra dan kawan-kawan akan dilangsungkan di Tokyo Metropolitan Stadium. Sementara link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, tersedia di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 Hari Ini

Link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Sabtu (27/08/22).

Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022:

Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Sabtu (27/08/22) yang merupakan fase semifinal. Laga akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini