x

Hasil Japan Open 2022: Ganas Bikin Keok Juara Dunia, Leo/Daniel ke Babak 16 Besar

Rabu, 31 Agustus 2022 12:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut hasil Japan Open 2022 babak 32 besar antara jagoan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs juara Dunia 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Japan Open 2022 babak 32 besar antara jagoan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs juara Dunia 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022 kembali berlanjut ke rangkaian tersisa dari babak 32 besar.

Baca Juga

Rabu (31/08/22), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi salah satu wakil Indonesia yang berjuang untuk  mengikuti jejak empat wakil senegara yang sudah melangkah ke babak 16 besar.

Berlangsung di court 1 Maruzen Intec Arena Osaka, siang WIB, Leo/Daniel datang untuk menghadapi jagoan tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Big match Japan Open 2022 ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan, di mana Takuro Hoki/Yugo Kobayashi datang sebagai unggulan kedua.

Baca Juga

Leo/Daniel yang tak gentar melawan Juara Dunia 2021 itu tampil ganas sejak game pertama, di mana mereka unggul 2-0. Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sempat menyamakan kedudukan.

Namun, Leo/Daniel yang tampil percaya diri, kembali melaju meninggalkan jagoan tuan rumah yang tampak terlambat panas. Alhasil sebelum interval game pertama Japan Open 2022, keunggulan 11-3 untuk Leo/Daniel.

Usai interval, situasi pertandingan di Japan Open 2022 kian menarik. Hal itu karena Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mulai panas, di mana mereka yang  tertinggal jauh, mampu meraih 5 poin beruntun.

Baca Juga

Alhasil pada kedudukan 13-5, Leo/Daniel mulai tersengat agar tak makin terkejar dari sang rival.Leo/Daniel pun akhirnya kembali membara melajukan keunggulannya menjadi 19-13 atas sang rival.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi kembali memberi ancaman di momen krusial. Namun smash keras Daniel Marthin menuntaskan game pertama dengan kemenangan 21-14.

Selanjutnya, hasil Japan Open 2022 di game kedua antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan tertera pada halaman setelah ini.


1. Berjalannya Game Kedua

Berjalannya game kedua babak 32 besar Japan Open 2022 antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Rabu (31/08/22).

Memasuki game kedua Japan Open 2022, pertandingan babak 32 besar antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tetap berjalan menarik.

Leo/Daniel yang sudah memenangkan game pertama, semakin berkobar semangatnya untuk  menyambut game kedua. Hal itu terbukti bahwa pasangan berjuluk the babies itu unggul 4-0.

Baca Juga

Wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi baru membuka poin dari servis lurus Takuro yang tak mampu digapai oleh Leo/Daniel.

Sejak itu, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi kembali memberi ancaman ketika bisa menyamakan kedudukan menjadi 9-9 atas Leo/Daniel.

Bangkit dari ketertingagalan jauh hingga akhirnya menyamakan kedudukan, sepertinya memberikan angin segar bagi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga

Hal itu terbukti seusai interval game kedua Japan Open 2022, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berhasil membalikkan keadaan pada kedudukan 11-12.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi terus memborbardir serangan ke jantung pertahanan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, yang memaksa Leo melakukan pengembalian bola melebar lapangan.

Meski begitu, Leo/Daniel yang sadar jika lawannya adalah Juara Dunia 2021, langsung kembali menutup serangan sang rival dan mengambil keunggulan lagi menjadi 15-13.

Baca Juga

Leo/Daniel terus berkobar dengan terus melajukan keunggulannya meskipun sang rival mengancam di poin krusial. Sampai akhirnya smash keras Daniel Marthin membawa Indonesia menang 21-17.

Dengan demikian, hasil Japan Open 2022 antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi adalah 21-14 dan 21-17.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhak melangkah ke babak 16 besar Japan Open 2022 untuk menantang pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.


2. Link Live Streaming Japan Open 2022.

Link live streaming Japan Open 2022, Rabu (31/08/22).

Berikut link live streaming Japan Open 2022, Rabu (31/08/22). Dari 8 wakil Indonesia, seluruhnya harus menjalani laga horor, termasuk Anthony Sinisuka Ginting.

Bakal disiarkan melalui link live streaming, ada delapan wakil Indonesia yang berjuang untuk mengikuti jejak empat wakil senegara yang sudah melangkah ke babak 16 besar.

Pada hari ini, musuh mencekam menanti Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan kawan-kawan.

Dimulai dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  yang akan langsung jumpa musuh tengil, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae asal Korea Selatan. Ahsan/Hendra sebelumnya sudah dua kali kalah dari sang rival.

Laga horor lain juga tersaji saat ada duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Juara Dunia 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Japan Open 2022 menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Japan Open 2022: Penuh Laga Horor, Ginting Langsung Ditantang Bocah Ajaib

 

BulutangkisTakuro Hoki/Yugo KobayashiLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisJapan Open 2022

Berita Terkini