x

Momen Ganti Baju Penakluk Leo/Daniel di Japan Open 2022, Tatonya Bikin Salfok

Sabtu, 3 September 2022 06:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Banyak serba-serbi menarik dari Japan Open 2022. Netizen dibuat salah fokus (salfok) dengan tato penakluk Leo/Daniel yang kepergok ganti baju saat pertandingan.

INDOSPORT.COM – Banyak serba-serbi menarik dari Japan Open 2022. Netizen dibuat salah fokus (salfok) dengan tato penakluk Leo/Daniel yang kepergok ganti baju saat pertandingan.

Diketahui saat ini pecinta olahraga tepok bulu sedang bereuforia dengan dihelatnya turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022.

Baca Juga

Turnamen berhadiah total 750 dolar (sekitar Rp11 miliar) itu, berlangsung pada 30 Agustus-4 September 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang.

Sejak dimulai pada Selasa (30/08/22), persaingan sudah terasa menyemarakkan kompetisi. Seperti aksi-aksi memukau para atlet, hasil mengejutkan, aksi pilu, hingga aksi-aksi kocak silih berganti.

Teranyar, ada aksi memesona yang dilakukan oleh ganda putra asal Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho di perempat final Japan Open 2022.

Baca Juga

Saat momen perebutan tiket semifinal melawan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Choi Sol-gyu kepergok ganti baju saat interval game kedua. Tepatnya pada kedudukan 17-21, 11-6.

Berjibaku sejak game pertama, membuat keringat Choi Sol-gyu deras mengalir di sekujur tubuhnya, sehingga dia harus mengeringkannya dengan handuk sebelum berganti jersey.

Dia melakukan aksi itu sembari mendengarkan instruksi pelatih di tepi lapangan bersama sang partner, Kim Won-ho. Meski terekam kamera, Choi Sol-gyu tampak santai.

Baca Juga

Netizen di twitter auto dibuat salah fokus dengan momen tersebut. Banyak netizen yang dibuat salfok dengan tato di bagian pinggang Choi Solgyu.

Momen kocak di perhelatan Japan Open 2022 itu sebagaimana direpost ulang oleh pemilik twitter @ay*******. “Buka baju lama bgt apa mksddd hahhh,” tulisnya.


1. Tato Choi Sol-gyu Bikin Salfok

Tato pinggang Choi Sol-gyu bikin salfok netizen.

Usai momen kocak Japan Open 2022 itu jadi pembahasan di twitter, sontak banyak netizen lain yang ikut berkomentar dengan tato Choi Sol-gyu.

Ada netizen yang bergurau bahwa penakluk Leo/Daniel itu sengaja mau pamer tato di tv. Sampai ada pula netizen yang memuji pesona pebulutangkis andalan Korea Selatan itu.

Baca Juga

 Pamer tato depan tipi,” komentar @gure*****

“Kebiasaan udah kek abis mandi andukannya,” komentar @Aya*****

“Baru lihat tattonya Solgyu, kenapa jadi keren berdamage,” komentar @san******

Baca Juga

Terlepas dari pesonanya soal tato, Choi Sol-gyu dan partnernya, Kim Won-ho pada akhirnya kian bersinar dengan lolos ke semifinal Japan Open 2022.

Kepastian itu didapat usai di pertandingan siang hari tadi, mereka mampu menang rubber game dengan skor 17-21, 21-17, 21-13 atas Ong Yew Sin/ Teo Ee Yi.

Selanjutnya di babak semifinal yang akan digelar pada Sabtu (03/09/22), Choi Sol-gyu/Kim Won-ho akan ditantang oleh ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Baca Juga

Liang Wei Keng/Wang Chang sendiri lolos ke semifinal Japan Open 2022 usai menumbangkan jagoan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-18, 19-21, 21-16.

Sebelumnya, di babak 16 besar, Liang Wei Keng/Wang Chang juga sukses menumbangkan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 21-18 dan 21-16.


2. Axelsen Jadi Turis di Japan Open 2022

Memilih absen dari perhelatan Japan Open 2022, tunggal putra Viktor Axelsen kembali jadi sorotan public saat pamer rutinitas menjadi turis di Kota Osaka.

Memilih absen dari perhelatan Japan Open 2022, tunggal putra Viktor Axelsen kembali jadi sorotan public saat pamer rutinitas menjadi turis di Kota Osaka.

Viktor Axelsen yang tampil santai dengan kemeja coklat dan celana hitam, mengabadikan momen menjelajah kota. Dia mengabadikan 3 pose di atas jembatan.

Dalam unggahannya, Axelsen menuliskan caption yang menegaskan bahwa dirinya sedang menikmati keindahan Kota Osaka, Jepang, untuk sekaligus memulihkan staminanya.

“Mengisi ulang baterai dan mengembalikan tubuh saya ke jalur yang indah di Osaka. Hari ini bukan lagi jadi atlet Axelsen, tetapi turis Axelsen,” tulis Axelsen.

Momen liburan Viktor Axelsen pasca memutuskan mundur dari Japan Open 2022 ini, langsung banjir komentar netizen di instagramnya.

Baca selengkapnya: Mundur dari Japan Open 2022, Viktor Axelsen Pamer Rutinitas Saat Jadi Turis di Osaka

 

Korea SelatanBulutangkisBerita TransferSportainmentChoi Sol-gyuBerita BulutangkisBerita SportainmentJapan Open 2022

Berita Terkini