x

Pulang dari Japan Open 2022, Hendra Setiawan Langsung Jadi Babysitter

Minggu, 4 September 2022 10:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pulang ke Indonesia usai lawatannya di Japan Open 2022, ada aksi menggemaskan saat pebulutangkis Hendra Setiawan menjadi baby sitter bagi ketiga anaknya.

INDOSPORT.COM – Pulang ke Indonesia usai lawatannya di Japan Open 2022, ada aksi menggemaskan saat pebulutangkis Hendra Setiawan menjadi baby sitter bagi ketiga anaknya.

Diketahui, ganda putra ranking 3 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pulang ke Tanah Air usai mimpinya menjuarai Japan Open 2022 sudah pupus.

Baca Juga

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kandas di babak 16 besar dari pasangan muda China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Bertanding di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, pada Kamis (01/09/22), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kandas dua game langsung, 18-21 dan 16-21.

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga harus puas dengan raihan perak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang digelar di Tokyo, Jepang.

Baca Juga

Raihan itu tidaklah buruk, namun juga bukan hal yang memuaskan di antara keinginan menggebu pasangan veteran ini untuk terus juara.

Terlepas dari itu, ada pemandangan menggemaskan ketika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pulang ke Indonesia demi segera bertemu keluarganya.

Salah satu yang bikin gemas adalah ketika Hendra Setiawan langsung menjadi ‘baby sitter’ bagi Richard, Richelle, dan Ruselle, yang tak lain adalah putra-putrinya.

Baca Juga

Ketiga putra-putri Hendra Setiawan itu tampak bergelendot manja memeluk sang papa yang baru pulang dari Japan Open 2022.

Mereka terlihat bermanja-manja melepas rindu sambil memberikan surprise ulang tahun ke-38 bagi Hendra Setiawan. Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram story istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief.

Pulang dari Japan Open 2022, Hendra Setiawan dapat kejutan ulang tahun dari keluarganya.

1. Surprise yang Manis

Hendra Setiawan habiskan waktu dengan istri dan ketiga anaknya usai pulang dari Japan Open 2022.

Dilansir dari instagram Sandiani Arief, terlihat bahwa Hendra Setiawan mendapatkan kejutan ulang tahun ke-38 dari keluarga kecilnya.

Ada kue ulang tahun bertuliskan ‘Happy Birthday My Lovely Papa’ yang diketahui merupakan perayaan ulang tahun tertunda untuk Hendra Setiawan.

Baca Juga

Karena sebenarnya Hendra Setiawan merayakan ulang tahun sejak Kamis (25/08/22) lalu, saat dia masih berada di Jepang untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 dan Japan Open 2022.

Saat itu, Hendra Setiawan yang jauh dari keluarganya, juga mendapatkan kejutan pesta dari teman-teman ganda putra Indonesia seperti pelatih Herry IP, hingga Fajar Alfian.

Kini, usai pulang dari Japan Open 2022 bersama Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan mendapatkan kejutan ulang dari istri dan ketiga anak tercintanya yang tampak menggemaskan.

Baca Juga

Netizen juga beramai-ramai untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun, hingga tak jarang ikut dibuat gemas dengan interaksi Hendra Setiawan dan keluarganya.

Karena selama ini, Hendra Setiawan dan sang istri, Sandiani Arief, disebut-sebut menjadi couple goals di dunia bulutangkis.  

Hendra Setiawan yang tampak garang di lapangan, juga mendadak menjadi aktraktif ketika harus berinteraksi dengan ketiga anaknya yang lucu.

Baca Juga

Terlepas dari itu, menjadi baby sitter bagi istri dan ketiga anaknya, tentu menjadi pelipur lara bagi Hendra Setiawan yang gagal merengkuh juara Japan Open 2022.

Mereka pun punya waktu lebih lama bersama keluarga. Karena usai Japan Open 2022, disinyalir Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru akan bertanding Oktober 2022 mendatang.


2. Surprise Ulang Tahun Hendra Setiawan

Fajar Alfian Rayakan Ultah Hendra Setiawan dengan Romantis.

Pebulutangkis Fajar Alfian merayakan ulang tahun seniornya, Hendra Setiawan dengan romantis di Tokyo.  Fajar Alfian menyiapkan kue ulang tahun khusus untuk Hendra, lengkap dengan lilin.

Ketika sedang makan malam bersama, Fajar Alfian pun meminta Hendra Setiawan untuk tiup lilin. Fajar sendiri yang mengangkat kue itu ke hadapan Hendra, layaknya kekasih.

Tak pelak, netizen pun ikut ngakak melihat kelakuan Fajar Alfian dan Hendra Setiawan. Perbedaan umur yang cukup jauh justru tidak membuat mereka memiliki jarak.

Alhasil, banyak netizen yang mengingatkan Fajar Alfian bahwa Hendra Setiawan sudah memiliki istri (Sandiani Arief) dan tiga anak, sehingga ada yang khawatir sang istri akan cemburu.

Baca selengkapnya: Fajar Alfian Rayakan Ultah Hendra Setiawan dengan Romantis: Awas Ada yang Cemburu!

 

Hendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanSandiani AriefBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentJapan Open 2022

Berita Terkini