x

Cantiknya Xie Xingfang, Istri Legenda Lin Dan saat Menjadi Pelatih Bulutangkis

Selasa, 6 September 2022 09:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil dengan kecantikan memikat penggemarnya ketika dia menjadi pelatih bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil dengan kecantikan memikat penggemarnya ketika dia menjadi pelatih bulutangkis.

Melansir media sosial weibo, Xie Xingfang mengunggah empat buah foto saat dirinya sedang menjadi seorang pelatih bulutangkis.

Baca Juga

“Berbagi ilmu bulutangkis dengan para pemain cilik hari ini. Semoga kalian bertahan saat lelah dan menderita,” tulis Xie Xingfang.

Istri Legenda Lin Dan itu tampil serius kala membagikan pengalaman dan motivasinya kepada anak-anak  di sebuah akademi bulutangkis. Saat itu anak-anak antusias mendengarkannya dengan duduk melingkar.

Xie Xingfang juga tampak mempraktikkan beberapa teknik dalam bermain bulutangkis. Sampai akhirnya sesi coaching clinic itu berakhir dengan berfoto bersama dan pemberian tanda tangan.

Baca Juga

Menariknya, mantan tunggal putri ranking satu dunia itu terlihat cantik memesona mengenakan atasan kaos berwarna coklat dipadu celana pendek hitam.

Busana sederhana yang dikenakan kian memikat kala Xie Xingfang menambahkan sneakers dan kaos kaki hitam. Rambutnya yang pirang juga dikuncir kuda, sehingga auranya menjadi atlet seolah kembali.

Kecantikan Xie Xingfang, Istri Legenda Lin Dan saat Menjadi Pelatih Bulutangkis, Sumber: Weibo Xie Xingfang.

Beberapa netizen di weibo mengaku kian terpesona dengan kecantikan istri Lin Dan yang masih seperti remaja meskipun sudah berusia 41 tahun.

Baca Juga

“Sister Fang semakin cantik,” komentar @fas*****

“Kulit Fangfang sangat bagus,” komentar @1mi****

“Kamu tidak  pernah menua, makin cantik,” komentar @liu*****


1. Suami Xie Xingfang yang Beruntung

Rumah tangga Xie Xingfang dan Lin Dan.

Belum diketahui secara pasti apakah Xie Xingfang permanen menjadi pelatih bulutangkis di akademi bulutangkis itu, ataukah hanya sementara menjalani coaching clinic di berbagai klub.

Namun yang jelas, cinta Xie Xingfang untuk bulutangkis demikianlah besar. Apalagi di weibonya, dia dan sang suami, Lin Dan, kerap kali membagikan momen-momen singkat saat sedang main bulutangkis.

Baca Juga

Sejak menikah pada tahun 2010, Xie Xingfang sangat kompak dengan Lin Dan dalam berbagai hal. Sungguh Lin Dan sangat beruntung memiliki Xie Xingfang di sisinya.

Xie Xingfang juga yang menjadi ‘pahlawan’ dalam rumah tangga mereka ketika cobaan melipir datang. Kala itu, saat Xie Xingfang hamil usai lima tahun pernikahan, Lin Dan justru selingkuh dengan model cantik China, Zhao Yaqi.

Xie Xingfang mau memaafkan segala kesalahan Lin Dan untuk fokus membina rumah tangga bersama sang buah hati, Lin Xiaoyu.

Baca Juga

Kini, tak mengherankan jika Lin Dan maupun Xie Xingfang sering terlihat pamer kemesraan di setiap kesempatan. Seperti saat keduanya menemani sang anak untuk menggeluti olahraga tenis.

Selain itu, kebahagiaan Xie Xingfang dan Lin Dan pun tergambar ketika mereka memiliki vila tiga lantai yang menjulang megah di kampungnya, Kota Xiamen, Provinsi Fujian, China.

Melansir laman Sohu, pembangunan vila mewah milik Lin Dan dan Xie Xingfang baru saja selesai, Januari 2022, usai menunggu selama hampir 4 tahun.

Baca Juga

Dinding luarnya juga dipenuhi dengan ukiran saat Lin Dan masih berkarier sebagai pebulutangkis China. Bahkan tempat tidurnya sangat elegen.  Ada pula taman bunga, dengan parkiran yang luas.

Untuk memanjakan hobinya, Lin Dan juga membangun ruangan khusus untuk bermain biliar.  Sungguh bak negeri dongeng, pernikahan Xie Xingfang kini selalu diselimuti kebahagiaan.


2. Axelsen Tak Terkalahkan, Lin Dan Turun Tangan

Begitu perkasanya Viktor Axelsen hingga sulit dikalahkan oleh tunggal putra lain, membuat legenda bulutangkis China, Lin Dan, ikut turun tangan membongkar trik.

Begitu perkasanya Viktor Axelsen hingga sulit dikalahkan oleh tunggal putra lain, membuat  legenda bulutangkis China, Lin Dan, ikut turun tangan membongkar trik.

Dengan segudang pengalamannya sebagai juara Olimpiade 2 kali, juara dunia 5 kali, serta juara All England 6 kali, tentu tips Lin Dan ini pun sangat menarik untuk dikulik.

“Menyambut Olimpiade Paris dua tahun lagi, Anda harus dapat mempelajari (permainan) Viktor Axelsen secara menyeluruh. Mengamati kekuatannya, dan gaya permainannya” ucap Lin Dan melansir Sohu.

“Selama pelatihan, Anda harus berani menargetkan sesuatu. Poin lainnya, Anda harus berani meningkatkan kemampuan Anda.”

“Jadi (untuk menghadapi Viktor Axelsen, setidaknya berkatalah), saya mungkin tidak dapat menyerang Anda, tetapi Anda juga tidak mudah untuk membunuh saya,” nasihat Lin Dan.

Baca selengkapnya: Viktor Axelsen Jadi ‘Monster’ Tak Terkalahkan, Legenda Lin Dan Sampai Turun Tangan

 

ChinaLin DanBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentXie Xingfang

Berita Terkini