x

Pasutri Bulutangkis Singapura Pamer Potret Honey Moon, Romantisnya Bikin Iri

Kamis, 15 September 2022 05:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pasangan bulutangkis asal Singapura, Terry Hee/Tan Wei Han. Foto: bwfworldtour.bwfbadminton

INDOSPORT.COM Ganda campuran sekaligus pasangan suami istri asal Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han pamer potret romantis saat sedang bulan madu.

Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han menjadi salah satu pasangan fenomenal dalam dunia bulutangkis.

Baca Juga

Sebab, selain dipasangkan sebagai partner di nomor ganda campuran, namun Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han juga merupakan rekan sehidup semati.

Ya, kerap dipasangkan membuat adanya benih-benih cinta yang muncul dibenak Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han.

Keduanya pun menjalin hubungan asmara alias berpacaran, dan pasangan ganda campuran Singapura itu akhirnya memutuskan untuk membawanya ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga

Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han kemudian akhirnya mengumumkan berita pernikahan mereka pada awal Oktober 2021 lalu.

Sejak saat itu pun keduanya tak hanya tampil sebagai pasangan ganda campuran asal Singapura, namun juga sebagai pasangan suami-istri.

Hampir satu tahun berlalu, Yong/Tan pun kerap menunjukkan kemesraan dan kekompakan mereka baik di atas maupun luar lapangan.

Baca Juga

Baru-baru ini Yong/Tan menarik atensi netizen setelah kembali menunjukkan sisi romantis mereka di media sosial. Yakni Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han memamerkan liburan romantisnya saat berbulan madu.


1. Pamer Momen Romantis

Pasangan bulutangkis asal Singapura, Terry Hee/Tan Wei Han. Foto: bwfworldtour.bwfbadminton

Berdasarkan unggahan terbaru Tan Wei Han di akun Instagram-nya, nampak pasutri ganda campuran Singapura itu tengah liburan.

Dalam potret yang dipostingnya terlihat keduanya sangat kompak dan romantis di mana Tan Wei Han mengenakan sportbra dan sang suami kaus oblong bertuliskan sponsornya.

Baca Juga

Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han berlibur ke The Habitat Penang Hill, Malaysia sembari berolahraga dan lebih dekat dengan alam.

“Pertama kali mendaki bersama! Ini merupakan sebuah hal baru yang menyenangkan dan menyegarkan, serta lebih dekat dengan alam dan berjalan di antara pepohonan. Ini juga termasuk olahraga bahkan selama liburan? Haha” tulis istri Yong Kai Terry Hee.

Baca Juga

Unggahan itu pun tentunya bisa memancing rasa iri netizen, karena bisa liburan romantis bersama seperti Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han.

Sementara itu, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han juga sempat menyita perhatian karena mengunggah foto bermain bulutangkis namun menggunakan gaun pengantin.


2. Berkostum Pengantin di Lapangan

Pasangan bulutangkis asal Singapura, Terry Hee/Tan Wei Han. Foto: bwfworldtour.bwfbadminton

Ganda campuran sekaligus pasangan suami istri asal Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han banjir pujian saat memamerkan potret berkostum pengantin di lapangan.

Kerap bertemu maupun karena dipasangkan kerap membuat para atlet bulutangkis terlibat cinta lokasi maupun hubungan asmara dengan rekan sendiri.

Hal ini juga dialami oleh pasangan ganda campuran asal Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han, yang memiliki hubungan spesial satu sama lain.

Baca selengkapnya: Gemes Banget, Pasutri Ganda Campuran Singapura Berkostum Pengantin di Lapangan

Yong Kai Terry Hee/Tan Wei HanBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini