x

Jadi Model Jam Tangan Mewah, Sifat Kevin Sanjaya yang Jarang Diketahui Fans Terbongkar

Jumat, 16 September 2022 17:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sifat asli pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terbongkar saat didapuk sebagai model merek jam tangan mewah. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Sifat asli pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terbongkar saat didapuk sebagai model merek jam tangan.

Kevin Sanjaya, yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, selalu berhasil menarik perhatian terutama para fansnya.

Baca Juga

Mulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di lapangan, hingga dalam kehidupan sehari harinya tak pernah luput dari sorotan para fans.

Wajar saja, Kevin Sanjaya Sukamuljo dianugerahi paras yang tampan, memiliki skill bulutangkis yang luar biasa, dan mengatongi sederet prestasi bertaraf internasional.

Di balik kariernya yang cemerlang, Kevin Sanjaya kerap dianggap sebagai pebulu tangkis sombong. Namun faktanya tidak demikian.

Baca Juga

Hal ini terungkap ketika Kevin Sanjaya dipercaya oleh salah satu rekannya menjadi model pemotretan sebuah toko online yang khusus menjual merek jam tangan mewah, The Time Place.

Diungkapkan oleh wakil CEO The Time Place, Shannon Hartono, melalui unggahannya di Instagram pribadi, Kevin Sanjaya didapuk sebagai model untuk edisi terbaru majalah The Time Place.

Shannon Hartoni pun mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Kevin Sanjaya. Bak seorang model profesional, Kevin tidak mengeluh meski harus bekerja di luar ruangan.

Baca Juga

Selain itu, Kevin Sanjaya juga terkesan sangat rendah hati kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemotretan dirinya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @kevin_sanjaya yang telah menjadi trooper dan bersedia menjadi model kami untuk edisi #TheTimePlaceMagazine yang akan datang,” tulis Shannon Hartono.


1. Kevin Sanjaya Cocok Jadi Model Pro?

Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

“Profesional dari awal hingga akhir, tanpa keluhan meskipun di luar panas. Pria hebat, rendah hati, dan luar biasa yang serba bisa! Terima kasih banyak, dan kami tidak sabar untuk merilis foto-foto yang luar biasa,” lanjut Shannon.

Tak pelak, unggahan Shannon Hartono ini langsung diserbu para penggemar Kevin Sanjaya. Mereka memuji sifat asli dan ketampanan Kevin Sanjaya.

Baca Juga

@wiji.astuti.7: “Can't wait, pinter banget bu cari model nya.”

@kartinitaruna: “Modelnya kesayangan akooohhh nih bu.”

@sayemmmmp: “Aaaaa can’t wait, zero complaints itu kayaknya udah cocok jadi signature Kevin yaa.”

Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon sendiri saat ini tengah menjalani persiapan sebelum tampil di ajang Denmark Open 2022.

Baca Juga

Ini akan menjadi kesempatan pasangan berjulukan Minions itu untuk merengkuh gelar ketiga di turnamen yang sama, setelah memenangkannya pada edisi 2018 dan 2019.

Selain itu, ajang ini akan menjadi pembuktian bahwa Kevin/Marcus masih layak dianggap sebagai ganda putra top dunia.

Baca Juga

Pasalnya, Kevin/Marcus tak rutin mengikuti turnamen di tahun 2022. Mereka hanya mengikuti lima turnamen saja sejauh ini. Torehan semifinal di All England dan Indonesia Masters menjadi prestasi terbaik mereka tahun ini.


2. Marcus Gideon Patahkan Rumor Pisah dengan Kevin Sanjaya

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Marak beredar di media sosial, Marcus Fernaldi Gideon disebut ingin pisah dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Namun, ganda nomor satu dunia itu membantahnya.

ak dapat dipungkiri, prestasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menurun pada tahun 2022. Padahal, mereka adalah ganda putra nomor satu di dunia.

Marcus Gideon mengalami masalah di kaki, yang membuatnya harus naik meja operasi pada bulan April lalu. Sejak saat itu, mereka belum pernah lagi menaiki podium tertinggi.

Setelah Marcus/Kevin kembali ke lapangan, netizen memuji kerja keras Marcus yang cepat pulih paska operasi, namun mereka kecewa dengan semangat juang dari Kevin.

Banyak yang kecewa melihat performa Kevin Sanjaya, baik saat tampil di Indonesia Masters, Indonesia Open, Kejuaraan Dunia Bulutangkis, hingga Japan Open 2022.

Baca selengkapnya: Nongkrong Bareng Pelatih, Marcus Gideon Patahkan Rumor Pisah dengan Kevin Sanjaya

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini