x

Didampingi Pelatih Profesional, Body Selvi Kitty Makin Memesona saat Jajal Tenis

Minggu, 25 September 2022 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sampai datangkan pelatih professional, penyanyi dangdut, Selvi Kitty, ditemani Rino Yulianti, kian memesona netizen dengan body goalsnya saat menjajal tenis.

INDOSPORT.COM – Sampai datangkan pelatih professional, penyanyi dangdut, Selvi Kitty, ditemani Rino Yulianti, kian memesona netizen dengan body goalsnya saat menjajal tenis.

Selvi Isti Apriani atau yang populer dengan nama Selvi Kitty merupakan seorang artis seni peran, penyanyi dangdut, model, hingga ibu rumah tangga.

Baca Juga

Beragam proyek syuting hampir setiap hari menghampiri istri dari Rangga Iham Suseno tersebut. Meski demikian, Selvi Kitty tetap menyempatkan diri untuk menjaga pola hidup sehat.

Selain dengan menjaga asupan makanan, Selvi Kitty rajin untuk berolahraga, mulai dari muay thai, berkuda, bersepeda, workout di gym, hingga berenang.

Teranyar, melalui instagram pribadinya, Selvi Kitty diketahui menjajal olahraga tenis lapangan bersama artis cantik Rini Yulianti.

Baca Juga

Bahkan tak hanya sekedar sebagai hobi baru, namun Selvi Kitty dan Rini Yulianti secara khusus mendatangkan pelatih tenis professional, Tegar Pamungkas.

Di bawah kepelatihan Tegar Pamungkas, Selvi Kitty dan Rini Yulianti terlihat belajar basic memukul bola yang datang ke arah mereka.

Lalu, mulai dengan teknik-teknik lain yang lebih sulit, semua dijalani Selvi Kitty dan sang rekan dengan semringah di sepanjang video. Dia pun juga memberikan semangat workout untuk followersnya.

Baca Juga

“Nyobain olahraga mahal Si-paling utamain gaya. With hot mom Rini Yulianti dan coach Tegar Pamungkas, Semua olahraga pada dasarnya bagus ya.”

“Tergantung kebutuhan masing-masing yang penting balik ke niat mau apa enggak?” Yakan? tulis Selvi Kitty di caption instagram.


1. Body bak Gadis

Body bak gadis Selvi Kitty saat tenis langsung jadi sorotan netizen.

Semangat olahraga tenis yang dilakukan Selvi Kitty bersama Rini Yulianti, membuat netizen banjir apresiasi kepada penyanyi dangdut asal Tasikmalaya itu.

Meski pukulannya masih kaku, namun semangat Selvi Kitty saay menjajal tenis mampu mendatangkajn motivasi bagi netizen.

Baca Juga

Selain itu, banyak pula netizen yang justru dibuat salah fokus dengan tampilan kece Selvi Kitty yang memadu sport bra garis merah putih dengan rok hitam selutut.

Belum lagi gaya kecenya saat menambahkan sneakers putih dan topi hitam, membuat pesonanya kian awur-awuran bak gadis. 

Rini Yulianti pun tak kalah memesona, dengan memadu kaos merah muda dengan rok mini warna putih dengan sneakers berwarna senada.

Baca Juga

Terlepas dari kecantikan penyanyi dangdut Selvi Kitty saat bersemangat menjajal tenis, namun hal yang tak bisa dilupakan adalah manfaat olahraga yang satu ini sangat besar.

Melansir Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, dan mengurangi risiko osteoporosis.

Selain Selvi Kitty dan Rini Yulianti, beberapa artis Indonesia juga getol menggeluti secara serius olahraga tenis untuk menujang kebugaran tubuh.

Baca Juga

Seperti halnya artis Indonesia Valerie Tifanka, Melayu Nicole, Maria Vania, Prisia Nasution, Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Namun apapun olahraganya, asal dilakukan dengan konsisten atau rutin, akan mendatangkan sederet manfaat dan bonus untuk tubuh.


2. Pesona Valerie Tifanka di Lapangan Tenis

Unggah momen panas-panasan dengan outfit serba ketat, artis cantik Indonesia, Valerie Tifanka, sampai buat netizen instagram berhalusinasi atau berkhayal.

Unggah momen panas-panasan dengan outfit serba ketat, artis cantik Indonesia, Valerie Tifanka, sampai buat netizen instagram berhalusinasi atau berkhayal.

Selasa (20/09/22), berdiri panas-panasan di lapangan tenis, Valerie Tifanka tampil cantik memakai kaos putih ketat dengan rok mini berwarna ungu.

Semakin kece penampilannya, artis Indonesia kelahiran 14 Februari 1995 itu menambahkan sneakers hitam bercorak putih.  Rambutnya juga cantik dikuncir kuda dengan sematan topi putih.

Valerie Tifanka terlihat memandang ke suatu arah dengan tatapan penuh arti. Kulit eksotisnya kian menambah pesona artis film “Magic Hour” itu.

Unggahan foto Valerie yang tampil menawan di sela-sela rutinitasnya berolahraga tenis itu, langsung banjir komentar pujian dari penggemar.  Tak sedikit yang sampai dibuat halu menjadi pacarnya.

Baca selengkapnya: Main Tenis Pakai Outfit Ketat dan Rok Mini, Valerie Tifanka Bikin Netizen Halu
 

TenisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkoutSelvi Kitty

Berita Terkini