x

Tiket Meet and Greet Viktor Axelsen Bisa untuk Beli Motor, BL: Wajar Kan Ketemu Alien

Selasa, 27 September 2022 22:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Viktor Axelsen menggelar jumpa fans di Amerika Serikat namun panitia menjual tiketnya seharga 22 juta Rupiah yang tentunya terbilang mahal bagi fans Indonesia.

INDOSPORT.COM - Status superstar Viktor Axelsen di dunia bulutangkis membuat atlet asal Denmark tersebut memiliki banyak penggemar dari seluruh belahan dunia.

Untuk bisa berjumpa dan berinteraksi dengan sang idola, para fans tersebut pastinya rela untuk membayar mahal.

Baca Juga

Fanatisme ini yang kemudian dapat dimanfaatkan oleh para promotor event meet and greet untuk menjaring pengunjung dan keuntungan.

Pada September hingga November 2022, Axelsen dijadwalkan untuk menghadiri sejumlah agenda jumpa fans sekaligus pertandingan eksibisi di Washington, Amerika Serikat.

Baca Juga

Pihak penyelenggara menyediakan sepuluh lembar tiket yang terbagi dalam tiga kategori bagi mereka yang ingin berjumpa dengan pria 28 tahun tersebut.

Harganya tidak main-main. Yang termurah dibanderol seharga 1000 Dollar AS atau sekitar 15 juta Rupiah.

Baca Juga

Sedangkan tiket paling mahal nilainya adalah 1500 Dollar AS atau bisa menyentuh nominal 22 juta Rupiah. Cukup untuk membeli lunas satu unit sepeda motor baru di Indonesia.

Yang lebih mengejutkan adalah durasi meet and greet tersebut hanya 1 jam. Jika penggemar ingin meneruskan untuk menonton eksibisi Viktor Axelsen dan ikut acara makan malam, maka ada biaya tambahan yang harus dibayar.


1. Pantas Dihargai Tinggi

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Kontan saja daftar harga tersebut membuat pecinta bulutangkis Indonesia yang juga mengagumi Viktor Axelsen terbelalak.

Pasalnya nominal yang tertera bukan sesuatu yang bisa dibayar oleh seseorang dengan penghasilan biasa.

Baca Juga

Namun kebanyakan mafhum karena Axelsen memang pantas dihargai sedemikian mahal karena ia tengah berada dalam puncak karier.

Dalam dua tahun terakhir ayah satu anak tersebut telah memenangkan 9 gelar BWF World Tour, 2 Eurpean Championship, dan masing-masing satu medali emas Olimpiade 2020 dan Kejuaraan Dunia 2022.

Baca Juga

Panitia acara tersebut pastinya sudah memperhitungkan dengan teliti seberapa mahal mereka bisa membanderol tiket untuk meet and greet Axelsen berdasarkan patokan tadi.

Akan tetapi tetap saja bamdinton lovers tanah air merasa sedih. Mereka meratapi jumlah tabungan mereka yang belum cukup untuk berjabat tangan dengan sang pujaan yang memang sudah bak alien di dunia tepok bulu.

Baca Juga

Bandingkan saja dengan harga karcis meet and greet Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tempo hari yang hanya 55.000 Rupiah untuk selembarnya.

"Wajar lah kalo mahal kan ketemu alien," celetuk salah satu fans di Twitter. "Hadiah juara Kapal Api Indonesia IS pun belum bisa buat beli tiketnya," timpal yang lain.


2. Fans Minta PBSI Segera Bantu Rampungkan Konflik Kevin Sanjaya vs Herry Ip

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Terlepas dari tiket mahal Meet and Greet Viktor Axelsen, BL tengah dihebohkan dengan konflik internal antara Kevin Sanjaya dan pelatihnya, Herry IP, dalam dua hari terakhir.

Merespons hal ini, publik pun meminta agar PBSI segera turun tangan dan membantu penyelesaian masalah di antara keduanya.

Hubungan Kevin dan Herry sudah dikabarkan tidak dalam kondisi baik-baik saja sejak Indonesia Open 2022.

Saat itu Kevin dengan pasangannya di nomor ganda putra, Marcus Gideon, kalah dari wakil Korea Selatan yakni Kan Ming Hyuk/Seo Seung Je dengan skor 14-21, 12-21.

Akhirnya duet berjuluk The Minions tersebut gagal memenuhi ekspektasi sebagai unggulan teratas dan harus tersingkir di babak 16 besar.

Baca selengkapnya: Capek dengan Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, BL Indonesia Minta PBSI Lakukan Hal Ini

Viktor AxelsenBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini