x

PBSI Sukses Damaikan Kevin Sanjaya - Herry IP, BWF Kirim Pesan Spesial

Jumat, 30 September 2022 21:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ikut memberikan pesan spesial atas kesuksesan PBSI dalam mendamaikan Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

INDOSPORT.COM –  Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ikut memberikan pesan spesial atas kesuksesan PBSI dalam mendamaikan Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Jumat (30/09/22), PBSI melalui instagram resminya mengunggah foto kebersamaan Herry IP, Kevin Sanjaya, dan atlet ganda putra lainnya.

Baca Juga

Foto itu diunggah setelah PBSI melakukan konferensi pers secara virtual tentang pernyataan ke publik bahwa Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dan Kevin Sanjaya sudah baik-baik saja.

Sepakat damai itu terjadi karena sebelumnya Herry IP dan Kevin Sanjaya sempat berselisih argument yang puncaknya membuat sang atlet mangkir dari latihan di bawah komando Herry IP.

“PBSI memiliki peranan dan tanggung jawab penting untuk menjaga dan melindungi para peman dan pelatih untuk tetap bisa fokus berprestasi demi Merah-Putih,” tulis PBSI.

Baca Juga

“Kepedulian dan kebersamaan, dan kekompakan tim pelatih dan pemain sektor ganda putra tetap terjaga. Salut!” sambung PBSI.

“Terima kasih untuk semua pecinta bulutangkis Indonesia. Mari dukung terus kami untuk membanggakan negeri,”pungkasnya.

Unggahan PBSI tengan perdamaian Kevin Sanjaya dan Herry IP itu, langsung disambut BWF dengan sebuah kiriman spesial berupa emoticon hati. Beberapa Badminton Lovers langsung terpesona.

Baca Juga

“Jangan ada jarak di antara kita,” komentar @syoe*******

“Nah gitu kan enak dilihat, semoga makin gacor ke depannya dan balik ke top performance minios (Kevin/Marcus), go go,” komentar @niar******


1. BWF Aktif Dukung Kevin-Herry IP

BWF sebagai induk federasi badminton dunia, terlihat memang sering mengunggah berbagai momen spesial para pemain bulutangkis dan pelatih di seluruh dunia.

BWF sebagai induk federasi badminton dunia, terlihat memang sering mengunggah berbagai momen spesial para pemain bulutangkis dan pelatih di seluruh dunia.

Dari berbagai media sosialnya, mulai dari youtube, instagram, maupun twitter, tak jarang BWF mengunggah banyak berita tentang bulutangkis Indonesia.

Baca Juga

Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi (Herry IP) menjadi bagian dari orang-orang badminton yang sering menarik perhatian BWF.

Wajar saja jika BWF juga sangat memantau berita keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) yang mencuat sejak pekan lalu.

Tepatnya ketika  Senin (26/09/22), seorang jurnalis Ainur Rohman memaparkan bahwa Kevin Sanjaya disebut ‘marah’ dengan Hery IP yang mengkritik attitude dan body language.

Baca Juga

Hubungan yang dirumorkan kurang harmonis antara Herry IP dan Kevin Sanjaya itu berimbas pada keengganan sang atlet bergabung dengan tim ganda putra Indoensia berlatih di pelatnas PBSI.

Beragam reaksi bermunculan menanggapi rumor tersebut, mulai dari Badminton Lovers segala kalangan, mantan atlet, dan banyak pihak lainnya.

Saat itu, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) juga bahkan memberikan reaksi  di unggahan instagram @badmintontalk beberapa saat lalu.

Baca Juga

Saat itu dari kolom komentar instagram @badmintalk_com, BWF memberikan emoticon kaget dan patah hati dengan berita tersebut.

Kini semua sudah berakhir damai antara Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dan Kevin Sanjaya yang membuat banyak pihak bahagia. Termasuk BWF.


2. Ganda Putra PBSI Pamer Foto Full Senyum

Pascaperdamaian antara Herry IP dan Kevin Sanjaya, pemandangan menyejukkan terlihat kala Fajar Alfian pamer foto full senyum bersama atlet ganda putra PBSI.

Pascaperdamaian antara Herry IP dan Kevin Sanjaya, pemandangan menyejukkan terlihat kala Fajar Alfian pamer foto full senyum bersama atlet ganda putra PBSI.

Dalam instagram story, Fajar Alfian juga menambahkan tulisan, ”We are family! Ready for Denmark and French Open 2022.”

Fajar Alfian berdiri paling depan sembari memegang kamera, tampak senyum lebar dengan pose tangan yang mengisyaratkan tanda ‘peace.’

Di belakangnya ada Yeremia Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri, Bagas Maulana, Rian Ardianto, Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana, Leo Rolly Carnando, Kevin Sanjaya, dan Marcus Gideon.

Turut pula berfoto bersama Fajar Alfian dkk, ada pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP), Aryono Miranat, dan Yansene Alphine.

Baca selengkapnya: Usai Damai Herry IP dan Kevin Sanjaya, Ganda Putra PBSI Pamer Foto Full Senyum
 

BWFPBSIHerry IPBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini