x

Kepergok Genit ke Shani JKT48, Fajar Alfian Bakal Ikuti Jejak Jonatan Christie?

Selasa, 11 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian disebut bakal mengikuti jejak Jonatan Christie, karena kepergok genit dengan rekan Shania Junianatha yakni Shani JKT48. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian disebut bakal mengikuti jejak Jonatan Christie, karena kepergok genit dengan rekan Shania Junianatha yakni Shani JKT48.

Sebagaimana diketahui Jonatan Christie selaku tunggal putra Indonesia tengah menjalin hubungan asmara dengan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48.

Baca Juga

Shania atau yang dikenal sebagai Shanju itu merupakan mantan member idol grup JKT48 generasi pertama, dan memutuskan lulus atau keluar pada 28 April 2019.

Kemudian setelah lima tahun berpacaran, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu memutuskan untuk bertunangan dengan Shanju eks JKT48 pada 26 Desember 2021.

Hubungan keduanya hingga saat ini pun bertambah mesra, hal ini diketahui dari sejumlah unggahan keduanya di akun Instagram pribadi masing-masing.

Baca Juga

Di sisi lain, terdapat kabar panas yang baru-baru ini beredar. Yakni rekan senegara Jonatan Christie yang juga pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian kepergok ‘genit’ dengan rekan segrup Shanju di JKT48.

Hal ini diketahui dari salah satu bukti yang yang diunggah oleh salah satu penggemar di akun TikTok bernama @syahys_ pada Senin (10/10/22) kemarin.

Dalam unggahan video singkat tersebut, nampak member JKT48 yakni Shani Indira Natio mengunggah sejumlah foto di akun Instagram pribadinya dengan caption “Hai”.

Baca Juga

Ternyata unggahan Shani JKT48 mendapatkan respons dari Fajar Alfian yang memberikan komentar untuk berbunyi “Hay” sambil menyematkan emoji.

@syahys_ #shanijkt48 #fajaralfian #badmintonlovers ♬ bunyi asal - Mhd Aizzat - Shira Kun

Sontak, komentar Fajar Alfian untuk Shani JKT48 pun langsung membuat geger para penggemar, dan disebut bisa saja mengikuti jejak Jonatan Christie yang lebih dulu berpacaran dengan member JKT48 yakni Shanju.


1. Fajar Alfian Bikin Geger Badminton Lovers

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Foto: PBSI

Komentar Fajar Alfian pun langsung membuat geger badminton lovers yang mengunggah bukti komentarnya untuk Shani JKT48.

Ada yang memakluminya namun juga ada yang berkelakar bahwa pasangan Muhammad Rian Ardianto itu harus meminta tips dan trik kepada Jonatan Christie.

Baca Juga

“Cowok cpy kan pada suka ngewota nat, liat aja anak ms wkwkk Sebagai idol memang menyenangkan para fans, sepertinya ajay lagi butuh hiburan kwkw” @ob****

“Emmm ini mah minta tips & trick dari Jojo deh” @st*****

“Gak nanggung pula yg dideketinnya kapten wkwkw Jadi kalau nanti ngeliat Ajay sama Jojo ngobrol atau deketan gitu taulah ya ngomongin apa” @na*****

“Jay, lu jangan sampe jadi alasan anak orang graduate lebih cepet ya” @ku*****

Baca Juga

“Bidadari jeketi dikejar buaya cipayung ngeri ngeriiii runnn” @na*****

“Uwadu” @d_*****

Sementara itu, Fajar Alfian dan Susan Sameh dikabarkan hubungan asmaranya telah kandas.


2. Fajar Alfian Klarifikasi Hubungannya dengan Susan Sameh

Aktris cantik Susan Sameh yang juga merupakan kekasih pebulutangkis nasional, Fajar Alfian.

Setelah bubar dengan atlet bulutangkis Fajar Alfian, Susan Sameh membuat klarifikasi. Menurutnya, hubungan mereka kandas karena sama-sama sibuk.

Beberapa waktu lalu, Fajar Alfian menjalin kedekatan dengan selebriti cantik Susan Sameh. Susan beberapa kali datang ke tribun penonton untuk mendukung Fajar.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP juga menyentil bahwa Fajar Alfian bisa menang di turnamen karena ada 'bebebnya'. Hal ini pun menegaskan hubungan mereka berdua.

Baca selengkapnya: Bubar dengan Fajar Alfian, Susan Sameh Akhirnya Beri Klarifikasi: Sama-sama Sibuk

Jonatan ChristieJKT48Fajar AlfianBerita TransferSportainmentShania JunianathaBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini