x

Couple Baru China Mengganas Jelang French Open 2022, Indonesia Harus Hati-Hati!

Senin, 24 Oktober 2022 22:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Hati-hati Indonesia! jelang French Open 2022 besok, pasangan baru China, Feng Yanzhe/Huang Dong Ping, langsung jadi pusat perhantian karena keganasannya.

INDOSPORT.COM – Hati-hati Indonesia! jelang French Open 2022 besok, pasangan baru China, Feng Yanzhe/Huang Dong Ping, langsung jadi pusat perhantian karena keganasannya.

Feng Yanzhe/Huang Dong Ping adalah pasangan dadakan ganda campuran asal China yang mengguncang publik karena aksi fantastisnya di Denmark Open 2022.

Baca Juga

Bagaimana tidak, sepanjang turnamen bulutangkis yang berlangsung pada 18-23 Oktober 2022 itu, keduanya yang baru debut, langsung menggebrak menumbangkan pemain top dunia.

Salah satu yang dimatikan keduanya adalah pasangan nomor satu dunia asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak 16 besar.

Pencapaian fantastis itu mengantarkan keduanya melaju ke babak final untuk bertemu rekan senegaranya, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Baca Juga

Saat Huang Dong Ping berpasangan dengan Wang Yilyu yang saat ini masih cedera, tentu Zheng Siwei/Huang Yaqiong adalah lawan sepadan bagi mereka.

Namun saat Huang Dong Ping berganti partner sementara dengan Feng Yanzhe yang masih terbilang junior, tentu Zheng Siwei/Huang Yaqiong adalah lawan yang berat.

Hanya saja, Feng Yanzhe rupanya mampu memberikan perlawanan sepadan, bahkan berkombinasi dengan sempurna dengan Huang Dong Ping.

Baca Juga

Sejumlah atraksi dimainkan, hingga sukses mencuri perhatian badminton lovers. Bahkan meski kalah 19-21, 22-20, 19-21, namun Feng Yanzhe/Huang Dong Ping tetap memesona.

Kini jelang partisipasinya di French Open 2022 yang berlangsung 25-30 Oktober, Feng Yanzhe/Huang Dong Ping seolah menjadi ancaman baru sejumlah rival, termasuk Indonesia.


1. Peluang Ketemu Indonesia

Baru debut dan langsung menggenas ke final Denmark Open 2022, membuat Feng Yanzhe/Huang Dongping diwaspadai sejumlah rival, seperti ganda Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

French Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang akan berlangsung di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, pada 25-30 Oktober mendatang.

Para atlet badminton terbaik akan berpartisipasi di ajang French Open 2022 yang berhadiah total super fantastis mencapai 675 dolar AS (sekitar Rp10,2 miliar).

Baca Juga

Baru debut dan langsung menggenas ke final Denmark Open 2022, membuat Feng Yanzhe/Huang Dongping diwaspadai sejumlah rival, seperti ganda Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Pasangan China, Feng Yanzhe/Huang Dongping berpeluang ketemu Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela di babak ketiga French Open 2022.

Pertemuan itu pun harus dengan catatan penting, yaitu asalkan kedua pasangan sama-sama bisa mengatasi lawan-lawan mencekam di babak sebelumnya.

Baca Juga

Dalam drawing French Open 2022, Feng Yanzhe/Huang Dongping akan langsung bertemu unggulan pertama asal Thailand, Dechapol/Sapsiree.

Meski mencekam, rasanya Feng Yanzhe/Huang Dongping memiliki modal kepercayaan diri lantaran sempat mengalahkan Dechapol/Sapsiree di Denmark Open 2022.

Begitupun dengan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang harus menang menghadapi Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran jika ingin ketemu  Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Baca Juga

Entah bagaimanapun skenarionya, Feng Yanzhe/Huang Dongping dengan segala pencapaiannya yang mentereng, punya kans besar untuk menyabet gelar French Open 2022.

Namun yang jelas, jika tidak berhati-hati, tentu ini juga bisa jadi boomerang bagi Feng Yanzhe/Huang Dong Ping seiring popularitas yang mereka raih saat ini.

Sumber: twitter/ @sheitgurl

ChinaWang Yilyu/Huang DongpingBulutangkisBerita BulutangkisLiu Yuchen/Feng YanzheFrench Open 2022

Berita Terkini