x

French Open 2022: Fajar/Rian Kalah Tragis, Meme Kocak Netizen Jadi Penghibur

Jumat, 28 Oktober 2022 07:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tumbang dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Netizen banjiri media sosial dengan meme-meme kocak jadi penghiburan.

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tumbang dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di French Open 2022. Netizen auto banjiri media sosial dengan meme nyesek.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-16, 21-23, 15-21 dalam laga di babak 16 besar French Open 2022.

Baca Juga

Bertanding di Stade Pierre de Cobertin pada Kamis (27/10/22), malam WIB, duel dua pebulutangkis ganda putra antara Fajar/Rian vs Ben Lane/Sean Vendy berlangsung ketat sejak game pertama.

Setelah itu, Fajar/Rian sempat unggul jauh 11-7 di interval game pertama.  Fajar/Rian bahkan terus unggul 14-8. Hanya saja,  Ben Lane/Sean Vendy tak menyerah begitu saja.

Bahkan pebulutangkis Inggris itu bisa menyamakn kedudukan menjadi 16-16, meskipun pada akhirnya Fajar/Rian bisa menuntaskan kemenangan di game pertama dengan skor 21-16.

Baca Juga

Memasuki game kedua, situasinya sedikit berbeda. Fajar/RIan bisa memastikan keunggulan 11-6 atas Ben Lane/Sean Vendy. Ben Lane/Sean Vendy mulai bangkit dan keluar dari tekanan.

Semangat itu yang membuat Fajar/RIan kian tertekan, bahkanketika rivalnya mampu menipiskan defisit angka menjadi 15-14. Kepanikan itu yang jadi boomerang, hingga Faja/RIan tertikung 21-23.

Pada game penentuan, kejar-mengejar poin terjadi di interval. Bahkan Ben Lane/Sean Vendy hanya unggul tipis 10-11 atas Fajar/Rian.

Baca Juga

Setelah interval, permainan Fajar/Rian justru makin menurun. Hal itu yang dimanfaatkan oleh pebulutangkis Ben Lane/Sean Vendy untuk memastikan kemenangan menjadi 15-21 atas Fajar/Rian.

Hasil itu membuat langkah Fajar/Rian terhenti di babak 16 besar French Open 2022. Nyeseknya lagi, Fajar/Rian gagal meneruskan tren positifnya sepanjang 2022 yang konsisten ke final turnamen.


1. Meme Fajar/Rian Usai Kalah di French Open 2022

Meme Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai kalah di French Open 2022.

Sebelum kekalahannya atas Ben Lane/Sean Vendy di French Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sejatinya digadang sebagai calon kuat juara turnamen bulutangkis super 750 itu.

Fajar/Rian tercatat sudah memasuki delapan final turnamen badminton sepanjang 2022 lalu, dengan empat gelar juara, dan empat runner up.

Baca Juga

Hal itulah yang membuat banyak badmimton lovers Indonesia merasa sedih . Mereka berbpndong melayangkan meme-meme serta komentar nyesek ketika Fajar/Rian tumbang di French Open 2022.

Seperti dilansir dari twitter Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang mewartakan score pertandingan Fajar/RIan vs Ben Lane/Sean Vendy, badminton lovers langsung melayangkan komentar.

“Aa nangisss,” komentar @teme****

Baca Juga

“Bakri (Bagas/Fikri) harapan bangsa,” komentar @prin*****

“The real malam jumat horor,” komentar @dez_*****

“Sedih tapi gapapa mereka bukan robot, a ajay (Fajar) udh pucet bgttt,” komentar @luv*****

Baca Juga

Sementara itu, berikut adalah beberapa meme-mome anti mainstream yang dibuat oleh badminton lovers setelah kekalahan Fajar/Rian atas Ben Lane/Sean Vendy di French Open 2022.

Meme-meme kocak tersebut, menjadi bahan penghiburan bagi badminton lovers yang masih dilanda kesedihan atas tumbangnya Fajar/Rian.

Sumber: BWF

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisBerita BulutangkisBen Lane/Sean VendyFrench Open 2022

Berita Terkini