x

Vindes Gelar Tiba Tiba Tenis, Sajikan Rivalitas Antara Desta Mahendra vs Raffi Ahmad

Selasa, 8 November 2022 18:32 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
Vindes Media kembali akan menggelar sajian olahraga Tenis bertajuk 'Tiba Tiba Tenis' pada Sabtu, 12 November 2022. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Vindes Media kembali akan menggelar sajian olahraga Tenis bertajuk 'Tiba Tiba Tenis' pada Sabtu, 12 November 2022.

Ajang olahraga 'Tiba Tiba Tenis' ini menyajikan pertandingan sengit antara selebritis ternama Raffi Ahmad dengan CEO Vindes Media, Deddy Desta Mahendra.

Baca Juga

Gebrakan event olahraga ini diusung Vindes Media bertujuan untuk melanjutkan visi mereka yang ingin menggelorakan cabang olahraga di Indonesia.

Seperti yang diketahui, gelaran olahraga ini merupakan event keempat yang dibesut oleh Vindes Media.

Sebelumnya, media yang digawangi oleh duo presenter kondang Vincent Rompies dan Desta Mahendra ini pernah menggelar dua pertandingan ping-pong.

Baca Juga

Kedua gelaran ping-pong tersebut menggaet komedian Abdel Achrian dan Musisi Onadio Leonardo.

Kemudian belum lama ini, Vindes Media juga menyelenggarakan turnamen bulutangkis yang bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’ dengan menggandeng komentator bola ternama Valentino Jebret sebagai rival dari Vincent Rompies.

“Salah satu fokus dari Vindes di tahun 2022 adalah menciptakan karya-karya baru di bidang sportainment melalui Vindes Sport,” pungkas CEO Vindes Media, Vincent Rompies, pada acara Konferensi Pers Hari ini, Selasa (08/11/22), di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Baca Juga

“Kami sudah berhasil mengadakan beberapa cabang olahraga seperti tenis meja, bulutangkis dan pada akhir tahun ini kami menutupnya dengan mengadakan Vindes Sport Tiba-Tiba Tenis,” katanya.

Merasa senang berkolaborasi dengan Vindes, Raffi Ahmad mengaku bersikeras untuk menampilkan yang terbaik di ajang ‘Tiba-Tiba Tenis’ Sabtu (12/11/22) mendatang.

Baca Juga

Bos dari Rans FC itu mengaku totalitas dalam melakukan persiapan menjelang bertanding dengan Desta Mahendra.

“Gue Latihan serius, gue menunjukkan totalitas itu karena gue menghargai diundang mereka. Jadi di bulan pertama gue latihan seminggu 4 kali, sampai di satu bulan terakhir hampir setiap hari,” jelas Raffi Ahmad.


1. Desta Mahendra Latihan Tenis di Jepang

Press Conference Turnamen 'Tiba Tiba Tenis' Oleh Vindes Media, Selasa (08/11/22).

Tak ingin kalah dari sang rival, Desta Mahendra pun juga melakoni persiapan yang matang hingga berlatih di negeri Sakura, Jepang.

“Gue sampai latihan ke Jepang, sekarang sih gue lagi break ya mau menyehatkan badan dulu. Ini pokoknya seriuslah gua enggak main-main karena niatnya gua mau menghabiskan cepat bukan mau bertanding,” ucap Desta Mahendra.

Baca Juga

Lebih lanjut, Desta mengatakan bahwa dirinya tak ingin membuat buah hatinya menangis lagi akibat kekalahannya pada saat bertanding ping-pong melawan komedian Cing Abdel beberapa waktu lalu.

“Gue enggak akan bikin Misca nangis lagi, gue mau bikin cipung nangis,” ujar Desta.

Alasan Desta menunjuk ayah Rafathar itu sebagai rivalnya di ajang ‘Tiba Tiba Tenis’ mendatang ialah bermula dari story Instagram Raffi Ahmad pada saat gelaran ‘Tepok Bulu 2022’ beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Awalnya, Raffi Ahmad menantang Desta Mahendra untuk bertanding bulutangkis, hingga akhirnya cabang olahraga Tenis lebih dipilih lantaran menyesuaikan dengan hobi keduanya.

Tiba-Tiba Tenis juga spesial akan dimeriahkan oleh pertandingan ganda campuran antara Wulan Guritno/Gading Marten kontra Enzy Storia/Dion Wiyoko sebagai partai pembuka.

Menariknya lagi, event olahraga ini juga bakal dimeriahkan oleh Mantan Atlet Tenis Nasional, Yayuk Basuki, Nagita Slavina, Soleh Solihun, dan Vincent Rompies sebagai komentator.

Baca Juga

Selain pertandingan utama, Vindes Media juga telah mengadakan coaching clinic yaitu mengajak Vivin dan Dedes (sebutan bagi komunitas Vindes - red) untuk berlatih tenis bersama dengan mantan atlet tenis Indonesia, Yayuk Basuki, dan juga bersama Desta.

Coaching clinic dari VIndes ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengenalkan teknik - teknik dasar bermain tenis yang masih jarang diketahui oleh masyarakat.


2. Menghidupkan Kembali Tennis Indoor Senayan

Presenter Vincent Romipes, di acara Press Conference Turnamen 'Tiba Tiba Tenis' Oleh Vindes Media, Selasa (08/11/22). (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

Setelah sekian lama Indonesia tidak menyaksikan ajang pertandingan tenis di Tennis Indoor Senayan, Vindes menjadi media pertama yang akan menghadirkan sebuah sajian pertandingan olahraga tenis.

Kegiatan ini tidak hanya ditujukan sebagai hiburan semata, Vindes Media berharap akan muncul bibit-bibit baru sebagai regenerasi atlet tenis Indonesia.

Baca Juga

“Sebagai sebuah media baru, Vindes selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak luas. Di dalam Tiba-Tiba Tenis, kami ingin membuat sebuah standar tayangan broadcast di Indonesia yang jarang kita temukan di olahraga tenis,” terang Vincent Rompies.

“Kami juga ingin menjadikan olahraga tenis sebagai olahraga yang bisa dinikmati oleh semua orang,” sambung Vincent.

Baca Juga

Pertandingan tenis antara Desta Mahendra vs Raffi Ahmad disambut dengan antusiasme publik yang sangat besar.

Hal itu terlihat dari penjualan tiket yang habis terjual hanya dalam waktu 6 menit pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 pukul tujuh malam.

Baca Juga

Tiba-Tiba Tenis akan dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan, booth activity mulai dari makanan hingga permainan, dan masih banyak lainnya yang akan disajikan oleh Vindes Media.

Bagi sobat INDOSPORT yang tidak mendapatkan tiket, dapat menonton secara online melalui kanal Youtube Vindes pada tanggal 12 November 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Deddy Mahendra DestaTenisBerita TransferBerita TenisVincent RompiesRaffi Ahmad

Berita Terkini