x

Seru Abis! Lyodra Ginting Semarakkan Ajang Bulutangkis Brightup Cup PBSI

Kamis, 10 November 2022 06:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Semarak mini turnamen bulutangkis, Brightup Cup yang digelar oleh PBSI akan menghadirkan penyanyi Lyodra Ginting.

INDOSPORT.COM  - Semarak mini turnamen bulutangkis yang digelar oleh PBSI yakni Brightup Cup 2022 akan menghadirkan penyanyi bernama Lyodra Ginting.

Brightup Cup merupakan ajang mini bulutangkis yang digelar PBSI guna menjadi persiapan para atlet jelang BWF World Tour Finals.

Gelaran penutup turnamen di akhir tahun, BWF World Tour Finals akan digelar di Guangzhou, China pada 14-18 Desember mendatang.

Beberapa wakil Indonesia yang dipastikan lolos adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar/Rian, Hendra/Ahsan dan Rinov/Pitha.

PBSI akan menggelar Brightup Cup yang berkolaborasi dengan BNI46 pada 10-11 November mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Baca Juga

Beberapa atlet akan mengikuti turnamen ini, di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Chico Aura Wardoyo.

Pada sektor ganda putra, Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri turut memeriahkan turnamen ini.

Baca Juga

Sementara itu, beberapa atlet bulutangkis dari negara lain turut ambil bagian dalam turnamen ini. Seperti beberapa atlet dari Thailand dan Malaysia.

Beberapa atlet dari Malaysia adalah Ng Tze Yong, Leong Jun Hao dan ganda puytra andalan Negeri Jiran Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Menjadi semakin meriah, salah satu atlet Thailand akan bergabung di turnamen ini. Sitthikom Thammasin akan membuat acara menjadi tambah menarik.

Baca Juga

1. Dimeriahkan Lyodra Ginting

Dimeriahkan Lyodra Ginting.

Telah dikonfirmasi secara langsung oleh ketua panitia pelaksana, Armad Darmadji bahwa turnamen ini memang ditujukan untuk persiapan jelang BWF World Tour Finals.

“Selama ini persiapan pertandingan selalu diadakan di pelatnas, termasuk simulasi yang tidak bisa disaksikan langsung oleh masyarakat,” kata Armand Darmadji

Ajang mini turnamen ini juga bertujuan untuk memberi hiburan kepada masyarakat pecinta bulutangkis yang acapkali rindu dengan momen-momen indah di lapangan.

“Kami berharap mini turnamen ini walau dengan konsep sportainment, tapi pemain dapat meningkatkan level permainannya,” tambahnya.

Seperti diketahui, Brightup Cup akan menghadirkan beberapa atlet kenamaan Indonesia dan beberapa atlet mancanegara dari Thailand dan Malaysia.

Baca Juga

Semakin menambah keseruan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Lyodra Ginting akan menghibur seluruh peserta dan penggemar di Tennis Indoor.

Hal ini diungkapkan oleh PBSI melalui akun instagram resminya. Lyodra akan turut bergabung dalam turnamen yang diprediksi akan mengasyikkan ini.

Baca Juga

Selain Lyodra, beberapa atlet seperti Chico Aura Wardoyo, Anthony Sinisuka Ginting dan Sitthikom Thammasin turut menyuarakan ajakannya.

Gelaran Brightup Cup bisa disaksikan oleh badminton lovers. PBSI telah menyediakan 3000 tiket yang bisa dibeli secara presale dan on the spot.

“Bagi para penonton semoga ini menajdi hiburan yang seru dan menyenangkan. Menonton pertandingan bulutangkis kelas dunia,” pungkas Armad Darmadji.

Baca Juga

Sumber: Instagram PBSI

PBSIAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisPramudya KusumawardanaBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Berita Terkini