x

Jadwal Bahrain International Challenge 2022: Panas, Srikandi Indonesia Dikepung 3 Titisan Sindhu

Selasa, 29 November 2022 08:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal Bahrain International Challenge 2022, Selasa (29/11/22), di mana Ester Nurumi dan tunggal putri Indonesia lainnya vs tiga titisan Pusarla Sindhu.

INDOSPORT.COM -  Berikut jadwal Bahrain International Challenge 2022, Selasa (29/11/22), di mana Ester Nurumi dan tunggal putri Indonesia lainnya vs tiga titisan Pusarla Sindhu.

Sekadar diketahui, Bahrain International Challenge sepertinya menjadi turnamen cukup bersahabat bagi para pebulu tangkis Indonesia.

Sejak Bahrain International Series pertama kali digelar pada tahun 2008, Indonesia sudah total menyabet sembilan gelar juara, atau menjadi negara tersukses kedua setelah India.

Pada perhelatan Bahrain Indonesia International Challenge 2022 ini, Indonesia tentu ingin meneruskan tren positif dalam perburuan gelar juara. Total ada 15 atlet badminton Indonesia di ajang ini.

Beberapa pebulu tangkis Indonesia langsung lolos ke babak 16 besar seperti dua ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Baca Juga

Namun ada tujuh wakil Indonesia yang harus memulai perjuangan dari babak kualifikasi hari ini, di antaranya Ester Nurumi Tri Wardoyo, Mutiara Ayu Puspitasari, dan Tasya Farahnailah.

Dimulai pukul 17.00 WIB di The Bahrain Keraleeya Samajam Arena, jadwal Bahrain International Challenge 2022 dibuka dengan perjuangan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Baca Juga

Ester Nurumi Tri Wardoyo yang baru menjadi runner-up Bahrain International Series 2022, akan ditantang wakil India titisan Pusarla Venkata Sindhu, Prerana Neeluri.

Mutiara Ayu Puspitasari juga akan melawan wakil India lainnya, Rituparna Das. Serta Tasya Farahnailah juga akan ditantang Likhita Srivastava.

Tentu ini adalah laga yang tidak mudah bagi tiga bintang tunggal putri Indonesia tersebut mengingat titisan Pusarla Sindhu memang mendominasi persaingan di level ini.

Baca Juga

1. Jadwal Bahrain International Challenge 2022

Ada Mutiara Ayu Puspitasari, jadwal Bahrain International Challenge 2022, Selasa (29/11/22).

Berikut jadwal Bahrain International Challenge 2022 untuk wakil bulutangkis Indonesia hari ini, Selasa (29/11/22). Laga babak kualifikasi akan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB.

IndonesiaIndiaPV. SindhuBulutangkisBerita BulutangkisEster Nurumi Tri WardoyoMutiara Ayu PuspitasariBahrain International Challenge

Berita Terkini