x

Jadwal Semifinal Bahrain International Challenge 2022: 5 Wakil Indonesia, Ester Siap Jaga Asa

Sabtu, 3 Desember 2022 11:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal semifinal Bahrain International Challenge 2022, Sabtu (03/12/22) di mana Indonesia kirim lima wakil dan Ester Nurumi siap jaga asa.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal semifinal Bahrain International Challenge 2022, Sabtu (03/12/22), di mana Indonesia kirim lima wakil dan Ester Nurumi siap jaga asa.

Sebagai informasi, Bahrain International Challenge 2022 digelar pada 29 November-4 Desember mendatang di Bahrain Keraleeya Samajam Arena.

Indonesia sendiri mengirim 14 wakil ke turnamen penutup musim ini. Hasil yang cukup baik bagi tim Merah Putih di babak semifinal dengan menyisakan lima wakil.

Sebelumnya, pada babak perempat final, dua wakil Indonesia harus gugur. Yakni Muhammad Reza Al Fajri dan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Oleh sebab itu, lima wakil Merah Putih tersisa di babak semifinal Bahrain International Challenge 2022. Pada sektor ganda putri ada  Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Baca Juga

Sementara di sektor ganda putra ada Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino dan Muhammad Rayhan/Nur Fadillah Rahmat Hidayat.

Selain itu, satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo turut berlaga di partai semifinal Bahrain International Challenge 2022.

Baca Juga

Dalam laga kali ini, Ester Nurumi akan berhadapan dengan bintang muda India, Anupama Upadhyaya. Ajang ini menjadi pertemuan perdana keduanya.

Sebelumnya, Ester berhasil malaju ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil India lainnya, Tanya Hemanth dengan dua gim langsung.

Pertandingan semifinal kali ini, bisa menjadi asa Ester Nurumi Tri Wardoyo untuk lolos ke babak final Bahrain International Challenge 2022.

Baca Juga

1. Jadwal Bahrain International Challenge 2022

Jadwal Bahrain International Challenge 2022.

Berikut jadwal semifinal Bahrain International Challenge 2022 untuk wakil Indonesia hari ini, Sabtu (03/12/22), dimulai pukul 21.00 WIB.

WS – Anupama Upadhyaya vs Ester Nurumi Tri Wardoyo (India)

WD – Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela vs Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani (India)

MD – Raymond Indra/Daniel Edgar Marvind vs Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong (Thailand)

WD – Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal (Singapura)

MD – Krishna Prasad Garaga/Vshnuvardhan Goud Panjala vs Muhammad Rayhan Nur Fadillah/rahmat Hidayat (India)

IndiaBulutangkisBerita BulutangkisEster Nurumi Tri WardoyoLanny Tria Mayasari/Ribka SugiartoBahrain International Challenge

Berita Terkini