x

Dapat Panggilan Khusus dari Hary Tanoe, Kevin Sanjaya Jadi Menantu Kesayangan Mertua?

Selasa, 6 Desember 2022 19:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dapat panggilan khusus dari Hary Tanoesoedibjo, sudah jadi calon menantu kesayangan mertua?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis top Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mendapat panggilan khusus dari Hary Tanoesoedibjo. Sudah jadi calon menantu kesayangan mertua?

Diketahui, mantan pebulutangkis nomor satu dunia sektor ganda putra, Kevin Sanjaya, menjalin kasih dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Kisah cinta Kevin dan Valencia sudah terendus pencinta bulutangkis sedari lama. Tak ingin menyimpannya sebagai rahasia lagi, dia akhirnya menunggah momen ultah Valencia pada awal tahun ini.

Unggahan Kevin Sanjaya saat itu awalnya menjadi hari patah hati bagi para pencinta bulutangkis, tetapi kebahagiaan sejoli itu kini membuat banyak orang menjadi baper.

Baca Juga

Terlebih, Badminton Lovers kian dibuat tambah baper dengan momen kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Paris saat tengah mengikuti serangkaian tur di Eropa.

Keduanya bahkan terlihat bersama di acara pernikahan salah satu saudaranya dan tampak begitu bahagia saat berfoto bersama.

Baca Juga

Sementara itu, Kevin mempunyai waktu yang longgar akhir ini mengingat dia tidak lolos BWF World Tour Finals di Bangkok, Thailand, 7-11 Desember nanti.

Dengan demikian, Kevin Sanjaya tentu memiliki waktu luang untuk dihabiskan bersama kekasihnya yang tak lain adalah Valencia Tanoesoedibjo.

Uniknya, Kevin Sanjaya mendapat panggilan khusus dari Hary Tanoesoedibjo yang menandakan dirinya yang membuat orang bertanya-tanya apakah sudah jadi calon menantu kesayangan mertua.

Baca Juga

1. Hary Tanoe Salah Sebut Julukan Kevin

Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Dilansir akun Twitter, @rismaaravita mengunggah video unik yang bikin segenap pendengarnya tertawa akan pertanyaan Hary Tanoesoedibjo.

Dalam video tersebut, Hary Tanoesoebdijo bertanya, “Kevin ini waktu jadi juara dipanggil mimin ya? Kenapa dipanggil mimin?”

Pertanyaan itu sontak mengundang tawa dari penonton, termasuk Kevin dan Valencia. Tampaknya ada salah satu orang yang memberi tahu Hary Tanoe sebutan yang benar.

Namun, pemilik MNC Group itu tampaknya salah dengar dan malah mengatakan, “Minon?” sehingga gelak tawa para audiens lebih terdengar.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon mendapat julukan the Minions karena tinggi mereka yang di bawah rata-rata pemain lain.

Baca Juga

Netizen pun juga berbondong-bondong meramaikan kolom komentar akun Twitter yang mengunggah video tersebut.

“Mimin yaAllah ngakak banget pak HT,” tulis @ell***.

Baca Juga

“kirain jokes bapak2 gak berlaku untuk konglomerat,” cuit @asg417***.

“Udh kek admin fanbase di panggilnya mimin KWKWKWKWKW,” tulis @renren***.

“Pak HT bisa lawak juga ya,” cuit @assistngera***.

Baca Juga

Sumber: Twitter

Kevin SanjayaPiala Dunia 2022Hary TanoesoedibjoBulutangkisBerita TransferSportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini