x

Para Atlet Bulutangkis Gelar Pernikahan Pada 2022, Kevin Sanjaya OTW Nyusul?

Sabtu, 17 Desember 2022 14:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Diberkahi cinta dengan kekasih, membuat para atlet bulutangkis ini memutuskan menikah di tahun 2022. Apakah Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe akan segera menyusul?

INDOSPORT.COM – Diberkahi cinta dengan kekasih, membuat para atlet bulutangkis ini memutuskan menikah di tahun 2022. Apakah Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe akan segera menyusul?

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya memang santer diberitakan bakal segera melepas masa lajang usai menggelar serangkaian persiapan dengan tunangannya, Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya saat itu mempersiapkan pernikahan dengan melancong ke Paris, Prancis, ditemani kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo dan calon mertua, Liliana Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo juga mengabadikan momen saat menyambangi desainer kondang, Jonathan Wongso.

Teranyar, sejoli bulutangkis tersebut juga mengabadikan serangkaian momen untuk prewedding yang membuat badminton lovers patah hati massal.

Baca Juga

Meski demikian, memang belum diketahui secara pasti kapan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akan melangsungkan pernikahan.

Memang bisa memungkinkan di tahun berikutnya rencana pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo itu bisa terlaksana.

Baca Juga

Namun tak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan di tahun ini mengingat serangkaian persiapan yang telah dilakukan.

Sebelum Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, bahkan deretan pebulutangkis dari beragam negara ini sudah terlebih dahulu melangsungkan pernikahan romantis di tahun 2022.

Dimulai dari Shesar Hiren Rhustavito, Alina Davletova, Kim So-yeong, Neslihan Yigit, dan Rodion Alimov. Selengkapnya berikut kisah mereka!

Baca Juga

1. Shesar Hiren, Alina Davletova, dan Kim So-yeong

Pernikahan Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti pada Minggu (07/08/22).

1. Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia)

Mendahului Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, sudah terlebih dahulu menggelar pernikahan pada tahun 2022.

Pebulutangkis yang disapa Vito ini mempersunting model cantik Mitha Hardiyanto di Sukabumi, pada Minggu (07/08/22) lalu.

Prosesi akad sekaligus resepsi telah dilangsungkan di kawasan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Vito dan Mitha pun terlihat sangat serasi dengan adat Minang.

Baca Juga

2. Alina Davletova (Rusia)

Alina Davletova, atlet badminton Rusia berparas bidadari itu menikah muda dengan kekasihnya, Alexander Sorokin, pada Jumat (22/07/22).

Dari berbagai unggahan di instagram, Alina Davletova yang menikah di usia 23 tahun tersebut sangat berbahagia dengan keputusannya.

Baca Juga

Dia menundang pebulutangkis Rusia lainnya di pernikahan, seperti Olga Morozova, Vladimir Malkov, Ekaterina Malkova, Ivan Sozonov, Anastasiia Shapovalova, dan Rodion Alimov.

Alina Davletova langsung banjir ucapan selamat berbahagia. Entah dari rekan sesama atlet bulutangkis, ataupun para badminton lovers.

Baca Juga

3. Kim So-yeong (Korea Selatan)

Pebulutangkis berparas cantik asal Korea Selatan, Kim So-yeong, banjir ucapan selamat saat bagikan momen pernikahannya dengan sang pujaan hati, Jang Sung-ho.

Melansir instagramnya @8.0_7.3 pada Rabu (20/04/22), Kim So-yeong membagikan foto-foto pernikahannya dengan Jang Sung-ho.


Dari 9 foto yang dibagikan, tampak pebulutangkis berusia 29 tahun itu tampil cantik mengenakan dress pengantin berwarna putih.

Jung Sung-ho juga tampil serasi memakai kemeja dengan setelan jas bermotif kotak abu-abu bak aktor Korea Selatan. Sejoli yang memadu cinta di lapangan bulutangkis itu pun tampil dengan foto-foto manis.


2. Neslihan Yigit hingga Rodion Alimov

Pebulutangkis Rusia, Anastasia Shapovalova dan Rodion Alimov langsungkan pernikahan pada Rabu (18/05/22).

4. Neslihan Yigit (Turki)

Neslihan Yigit bertunangan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai personal trainer, Hakan Arin, pada Rabu (24/08/22).

Sebulan berselang, Neslihan Yigit dan Hakan Arin melangsungkan pernikahan dengan konsep outdor yang dihadiri kerabat dan orang-orang terdekat.

Pernikahan sejoli badminton tersebut pun berlangsung khidmat, yang disambut suka cita bersama oleh badminton lovers. Hal itu dilansir dari unggahan-unggahan instagram pribadi keduanya.

Bahkan saat berbulan madu, Neslihan Yigit dan Hakan Arin tak segan untuk mengumbar keromantisan berdua kepada badminton lovers.

Meski telah menikah, Neslihan Yigit tetap berkomitmen dengan kariernya sebagai pebulutangkis. Apalagi dia menjadi andalan utama tunggal putri Turki.

Baca Juga

5. Rodion Alimov (Rusia)

Pasangan atlet bulutangkis Rusia, Rodion Alimov dan Anastasiia Shapovalova, putuskan menikah muda sebagaimana melansir instagramnya pada Rabu (18/05/22).

Rodion Alimov adalah atlet kelahiran Ufa, Rusia, pada 21 April 1998. Sementara itu, Anastasiia Shapovalova lahir di Rusia pada  8 Maret 2002.

Baca Juga

Usai putuskan menikah di usia muda, Rodion Alimov dan Anastasiia Shapovalova langsung banjir ucapan selamat. Entah dari rekan sesama atlet bulutangkis, ataupun para penggemar.

Meski menikah di usia muda, namun sepertinya Rodion Alimov dan Anastasiia Shapovalova akan terus berkarier sebagai atlet bulutangkis bagi negaranya, Rusia.

Demikian kisah pasangan atlet bulutangkis yang putuskan menikah pada tahun 2022, dimulai dari Shesar Hiren Rhustavito, Alina Davletova, Kim So-yeong, Neslihan Yigit, dan Rodion Alimov.

Tahun 2022 masih tersisa beberapa hari lagi, jadi mungkin saja ada atlet bulutangkis lain yang bakal melangsungkan pernikahan. Apakah termasuk Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo?

Baca Juga
Kevin SanjayaShesar Hiren RhustavitoBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentAlina DavletovaNeslihan YigitValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini