x

Melihat Lagi Pukulan 'Mafia' dari Mohammad Ahsan, Bikin Ganda Putra China Langsung Mematung

Rabu, 4 Januari 2023 19:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Mari melihat lagi pukulan tipuan yang jahat bak mafia ala Mohammad Ahsan yang bahkan sampai membuat ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi mati kutu.

INDOSPORT.COM – Mari melihat lagi pukulan tipuan yang jahat bak mafia ala Mohammad Ahsan yang bahkan sampai membuat ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi mati kutu.

Momen tersebut terjadi di partai puncak turnamen bulutangkis penutup musim bertajuk BWF World Tour Finals 2022, Minggu (11/12/22) dan diabadikan instagram @badvinton.

Tepatnya di babak kedua BWF World Tour Finals 2022. Saat itu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tertinggal 17-21, 14-18.

Dalam tekanan, Mohammad Ahsan membuat netizen takjub saat mengembalikan shuttlecock yang nyaris menyentuh lapangan dengan pukulan tipuannya.

Karena bola susah tersebut sukses dikembalikan Mohammad Ahsan, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi sampai dibuat mati kutu karena mereka yang justru gagal mencetak poin.

Baca Juga

Tribun Nimibutrn Arena, venue BWF World Tour Finals 2022 pun dibuat bersorak-sorai dengan aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sukses mencetak poin.

Badminton lovers di instagram pun tak berhenti melontarkan pujian kepada aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersebut.

Baca Juga

“Tipuan memang tidak kena, tapi mantap bisa bikin lawan terkecoh,” komentar @dede****

“Bahkan dia pun tertipu oleh tipuannya sendiri,” komentar @tmr*****

“Lucky? nah that’s a skill,” komentar @dan******

Baca Juga

1. Rivalitas Ahsan/Hendra vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

Rivalitas Ahsan/Hendra vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Bahkan netizen tidak berhenti bertepuk tangan meskipun pada akhirnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kalah 17-21, 21-19, 12-21 atas Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Mereka mengapresiasi bagaiamana apiknya permainan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ou Xuan Yi/Liu Yu Chen di final BWF World Tour Finals 2022 itu.

Bahkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi juga menjadikan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan idola mereka dalam berbulutangkis seiring dengan rivalitas mereka yang semakin sengit.

Sepanjang kompetisi bulutangkis musim 2023, tentunya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berpotensi bertemu di banyak ajang.

Malaysia Open 2023 contohnya. Ajang ini menjadi BWF World Tour pertama di musim 2023 di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi akan berpartisipasi.

Baca Juga

Dalam drawing Malaysia Open 2023, finalis BWF World Tour Finals 2022 itu tidak berada di satu pool, sehingga memungkinkan mereka untuk bertemu di partai puncak.

Jika ini terjadi, maka tentu pertemuan ini akan jadi seru dan menarik sebagai ajang pembuktian apakah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa revans dari pebulutangkis China tersebut.

Baca Juga

Karena tidak bisa dipungkiri, perjalanan mereka untuk sampai ke partai puncak Malaysia Open 2023 pun diakui tidak akan mudah.

Lawan-lawan seperti He Ji Ting/Zhou Hao Dong berpotensi akan menyulitkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sejak babak pertama.

Begitupun dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang akan langsung ditantang pebulutangkis Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di Malaysia Open 2023.

Baca Juga
Mohammad AhsanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita BulutangkisLiu Yu Chen/Ou Xuan YiBWF World Tour Finals 2022Malaysia Open 2023

Berita Terkini