x

Usai Berjaya Gandeng Atlet Indonesia, Vittinghus Langsung Gercep Jajal Venue Malaysia Open 2023

Minggu, 8 Januari 2023 17:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Setelah sukses bentuk ganda putra gandeng atlet Indonesia Andi Fadel Muhammad, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, langsung gercep jajal venue Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Setelah sukses bentuk ganda putra gandeng atlet Indonesia Andi Fadel Muhammad, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, langsung gercep jajal venue Malaysia Open 2023.

Pebulutangkis tunggal putra Denmark berusia 36 tahun, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengabadikan momen ketika dia berada di Axiata Arena, venue Malaysia Open 2023.

Dalam unggahan video pendek di instagram story, banyak atlet badminton lain yang sudah memenuhi latihan di Axiata Arena.

Sementara di pinggir lapangan, Hans-Kristian Solberg Vittinghus sangat antusias menunggu giliran untuk menjajal venue turnamen bulutangkis Super 1000 tersebut.

Hans-Kristian Solberg Vittinghus gercep sambangi venue Malaysia Open 2023, Sumber IG Story @hkvittinghus.

Malaysia Open 2023 sendiri akan berlnagsung pada 10-15 Januari mendatang di mana turnamen menyediakan hadiah super fantastis sekitar 19 miliar rupiah.

Baca Juga

Pada babak pertama Malaysia Open 2023, Vittinghus akan ditantang pebulutangkis muda sekaligus rekan Andi Fadel Muhammad dari Indonesia, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo.

Secara rekor dan pertemuan, ini adalah kali pertama bagi Hans-Kristian Solberg Vittinghus dan Chico Aura bertemu di turnamen bulutangkis internasional.

Baca Juga

Jika bisa melaju ke babak kedua Malaysia Open 2023, Vittinghus akan berpotensi ketemu wakil India, antara Prannoy H.S atau pun Lakshya Sen.

Tak ada yang mudah bagi Vittinghus karena dalam catatan head to head, pebulutangkis Denmark itu tidak punya rekor baik dengan dua calon rivalnya.

Bahkan Lee Zii Jia hingga Kodai Naraoka juga akan jadi lawan beriktunya andai Vittinghus bisa melesat ke babak perempat final Malaysia Open 2023.

Baca Juga

1. Baru Berjaya Bentuk Ganda Putra

HK Solberg Vittinghus baru saja berjaya main ganda putra bersama atlet bulutangkis Indonesia, Andi Fadel Muhammad, jelang Malaysia Open 2023.

Meski perjuangan di Malaysia Open 2023 akan sedikit berat, namun Vittinghus diprediksi akan menggebu mengingat di tahun 2023 ini akan jadi pertaruhan terakhir baginya sebelum memutuskan pensiun.

Keputusannya untuk pensiun pada 2023 itu pernah diumumkan Hans-Kristian Solberg Vittinghus melalui instagramnya pada Senin (23/05/22).

"Saya pensiun! Tidak sampai beberapa waktu tahun depan!" tulis Hans-Kristian Vittinghus melalui laman Twitter-nya beberapa saat lalu.

"Tetapi beberapa minggu yang lalu saya sampai pada kesimpulan bahwa 2023 akan menjadi yang terakhir saya di World Tour," sambung pebulutangkis Denmark itu.

Jelang masa-masa pensiunnya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus rupanya sangat menikmati segala momen dan pertandingan yang diikuti.

Baca Juga

Termasuk ketika dia mengungkapkan kegembirannya bisa bermain ganda putra bersama atlet independen Indonesia, Andi Fadel Muhammad, di liga antar klub Denmark Jelang Malaysia Open 2023.

Melansir instagramnya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus/Andi Fadel Muhammad membela Hvidovre Badminton Club melawan Hojbjerg Badminton Club.

Baca Juga

Menantang Kasper Dinesen/Mike Vestergaard (Denmark). Vittinghus/Andi Fadel Muhammad, membuat mengantarkan timnya, Hvidovre, menang 8-1 atas pemain Hojbjerg Badminton Club.

“Kemenangan besar lainnya untuk Hvidovre Badminton Club mengalahkan Hojbjerg Badminton dengan skor 8-1," tulis Vittinghus di instagram.

“Dan Andi Fadel Muhammad membawa saya lolos untuk kemenangan ganda putra,” lengkapya sembari mengumbar foto kebersamaan dengan Andi Fadel Muhammad jelang Malaysia Open 2023.

Baca Juga
DenmarkHans-Kristian VittinghusBulutangkisBerita BulutangkisAndi Fadel MuhammadMalaysia Open 2023

Berita Terkini