x

Gempur China, Detik-detik Comebacknya Tangan Petir Kevin/Marcus di India Open 2023

Kamis, 19 Januari 2023 21:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Intip momen kembalinya si tangan petir Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang menghancurkan tembok besar China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang di India Open 2023.

INDOSPORT.COM – Intip momen kembalinya si tangan petir Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang menghancurkan tembok besar China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang di India Open 2023.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulhjo berhasikl menumbangkan Ren Xiang Yu/Tan QIang dengan skor 21-16, 23-21 di babak 16 besar India Open 2023.

Bertanding di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Kamis (19/01/23), Kevin/Marcus sejatinya tertinggal terlebih dahulu di gim pertama.

Namun dalam perjuangan susah payah selama satu jam 15 menit, pasangan berjuluk the minions tersebut mampu bangkit dan memenangkan dua gim tersisa atas Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Kemenangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di India Open 2023 itu pun membuat lantas disambut sukacita oleh badminton lovers.

Baca Juga

Usai laga yang memastikan kelolosan Kevin/Marcus ke babak perempat final India Open 2023 tersebut, bertebaran momen epic di media sosial soal cuplikan pertandingan di antara kedua pasangan.

Salah satunya ketika badminton lovers dibuat dengan beragam momen kembalinya si tangan petir Kevin/Marcus yang mampu membuat mati kutu sang lawan.

Baca Juga

Momen kembalinya si tangan petir Kevin/Marcus itu seperti yang terlihat kala pebulutangkis Indonesia itu menghadapi serangan Ren Xiang Yu/Tan Qiang di momen krusial gim ketiga.

Pemilik twitter @bhulukhuduktv pun mengabadikan momen tersebut. Kevin Sanjaya menunjukkan aksi petirnya menghadapi gempuran serangan net wakil China.

Penampilan sensasional Kevin/Marcus yang akhirnya disambut dengan gemuruh sorakan dan tepuk tangan penonton di tribun India Open 2023.

Baca Juga

1. Hipnotis Penonton India Open 2023

Tangan petir Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon kembali, hipnotis penonton India Open 2023.

Kembalinya aksi tangan petir Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di babak 16 besar India Open 2023 tersebut, tak hanya menyihir penonton di tribun.

Namun badminton lovers di dunia maya pun dibuat terharu karena sudah lama menantikan kembalinya shot-shot ajaib Kevin/Marcus di lapangan.

“Hobi banget bikin degdegan minions nih,” komentar @txt*******

“Menang juga minions,” komentar @luk*******

“Si tangan petir,” komentar @rind*******

Baca Juga

Selanjutnya di babak perempat final India Open 2023, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi pebulutangkis China lainnya, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Tentu bukan hal yang mudah bagi Marcus/Kevin untuk menantang Liang Wei Keng/Wang Chang yang sedang on fire usai pekan lalu menembus final Malaysia Open 2023.

Baca Juga

Namun yang perlu dicatat bahwa Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon memiliki riwayat yang baik selama partisipasinya di India Open.

Tercatat bahwa Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon sudah tiga kali menjuarai India Open, yakni pada edisi 2016, 2017, dan 2018.

Tahun ini, jika kembali juara, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon bahkan berpeluang untuk menjadi atlet tersukses di India Open bersama Ratchanok Intanon.

Baca Juga

Sumber: Twitter @bhulukhuduktv

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisIndia OpenBerita Bulutangkis

Berita Terkini