x

Kembali ke Padepokan Dubai, Viktor Axelsen Kedatangan Anak Baru Mantan Ranking 2 Dunia

Senin, 6 Februari 2023 17:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM – Usai menjalani beberapa turnamen di awal tahun 2023, Viktor Axelsen kedapatan kembali ke Dubai dan membawa pemain anyar untuk berlatih dengannya.

Nama Viktor Axelsen sepertinya tak akan pernah habis untuk dibicarakan, terlebih terkait dominasi dan usahanya dalam menjuarai turnamen-turnamen bergengsi dunia.

Pada awal tahun ini, Axelsen lagi-lagi masih menunjukkan keperkasaannya di dua turnamen yang telah ia ikuti.

Pada ajang Malaysia Open 2023, Viktor Axelsen langsung membuka tahun 2023nya dengan manis usai meraup kemenangan di partai final atas Kodai Naraoka, 21-6 dan 21-15.

Mampu tampil apik dan menjadi juara di Malaysia Open 2023, Viktor Axelsen kemudian melanjutkan perjalanannya mengikuti India Open 2023.

Baca Juga

Sayangnya, pada ajang India Open 2023, nasib Viktor Axelsen tidak semujur ketika dirinya tampil di Malaysia Open 2023.

Meski mampu melangkahkan kakinya hingga final, Axelsen harus kalah atas wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn dalam pertarungan tiga gim.

Baca Juga

Viktor Axelsen keok dengan skor 22-20, 10-21, dan 21-12. Keok, dia kemudian harus dihadapkan lagi pada turnamen Indonesia Masters 2023.

Sayangnya, alih-alih memperbaiki kembali nasibnya di Indonesia Masters 2023, Axelsen justru memilih mundur. Alasan kebugaran menjadi hal yang membuat Axelsen menarik diri dari turnamen.

Meski begitu, Viktor Axelsen tetap membuktikan dirinya dengan terus menunjukkan latihannya. Terbaru, dia telah kembali ke Dubai dan turut mengajak mantan pebulutangkis ranking 2 dunia.

Baca Juga

1. Chou Tien Chen Gabung Axelsen di Dubai

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Dubai memang telah menjadi salah satu tempat yang menjadi markas Viktor Axelsen untuk meningkatkan kemampuannya di atas lapangan.

Kesehatan dikabarkan menjadi alasan mengapa Axelsen memilih Dubai sebagai tempat untuk berlatihnya dalam beberapa tahun terakhir.

Terbaru, usai menjalani dua turnamen di awal 2023, Axelsen kembali mengunggah kegiatannya yang kembali ke Dubai.

Menariknya, kali ini Axelsen tidak sendiri, sosok Chou Tien Chen tampak nimbrung bersama dengan Viktor Axelsen dan pebulutangkis yang lain.

Dalam unggahannya di akun media sosial Twitter, Viktor Axelsen juga turut memberikan keterangan untuk menjadi profuktif.

Baca Juga

“Akan menjadi minggu yang produktif,” tulis Axelsen dalam unggahannya di akun media sosial Twitter miliknya,@ViktorAxelsen.

Para pecinta bulutangkis yang mellihat adany Chou Tien Chen, tampak turut terkejut dan memberikan komentarnya.

Baca Juga

Bahkan, ada para pecinta bulutangkis di Twitter yang mengharapkan agar Jonatan Christie dan Antony Sinisuka Ginting ikut bergabung.

“Waduh waduh CTC (Chou Tien Chen) dh join padepokan dubai, joting gmw join sekalian kh?” tulis akun @mini********.

“CTC ikutan padepokan Dubai juga euy,” tulis akun @joyf******.

Baca Juga

Sumber: Twitter.com/ViktorAxelsen.

Chou Tien ChenViktor AxelsenDubaiBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini