x

Daniel Marthin Dimiripkan Atlet Tampan Thailand, BL Indonesia Malah Cemas Tak Karuan

Selasa, 7 Februari 2023 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Baru berduel di semifinal Thailand Masters 2023, Daniel Marthin disebut-sebut mirip Supak Jomkoh dan bikin Badminton lovers (BL) Indonesia cemas tak karuan.

INDOSPORT.COM – Baru berduel di semifinal Thailand Masters 2023, Daniel Marthin disebut-sebut mirip Supak Jomkoh. Badminton lovers (BL) Indonesia malah cemas tak karuan.

Daniel Marthin bersama pasangannya Leo Rolly Carnando, baru saja bersua dengan atlet tampan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, di semifinal Thailand Masters 2023, Sabtu (04/02/23).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Nimibutr Arena Stadium Bangkok, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 18-21, 21-17, 21-17.

Meski sempat kewalahan di gim pertama, tetapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa bangkit dan menyegel tiket ke babak final.

Siapa sangka, usai pertemuan di semifinal Thailand Masters 2023 itu, fanbase badminton Thailand yang menyandingkan foto Daniel Marthin dan Supak Jomkoh.

Baca Juga

“Supak Jomkoh dan Daniel Marthin,” tulis akun instagram @badmintonblahblah pada Senin (06/02/23) sembari menyematkan foto Daniel Marthin dan Supak Jomkoh usai Thailand Masters 2023.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar para badminton lovers, khususnya dari Indonesia. Uniknya BL Indonesia banyak yang dibuat cemas.

Baca Juga

Kecemasan BL Indonesia itu cenderung menyoroti kehidupan pribadi Supak Jomkoh yang diketahui memiliki pacar seorang pria.

Meski harus diakui bahwa banyak BL Indonesia lain juga setuju Daniel Marthin dan Supak Jomkoh mirip karena memiliki wajah sama-sama tampan.

Belum lagi prestasi Supak Jomkoh dan Daniel Marthin juga sangat menawan sebagai salah satu pebulu tangkis spesialis ganda di negaranya masing-masing.

Baca Juga

1. Komentar BL Indonesia

Daniel Marthin dimiripkan Supak Jomkoh, komentar badminton lovers jadi perhatian.

Berikut komentar-komentar badminton lovers Indonesia terhadap unggahan instagram @badmintonblahblah yang menyandingkan foto Daniel Marthin dan Supak Jomkoh.

“Sama-sama mirip orang Indo,” komentar @rez*********

“Supak Jomkoha adalah salah satu atlet bulutangkis favorit dari Thailand setelah Rawinda. Jomkoh memiliki smash tercepat seperti Daniel Marthin,  Hi from Indonesia,” komentar @bett*****

“Twin boys,” komentar @atin******

“Sama-sama mirip muka orang Thailand,” komentar @981******

Baca Juga

Terlepas dari itu, usai kemenangannya atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di semifinal Thailand Masters 2023, mengantarkan Leo/Daniel menapaki podium satu ajang ini.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjuarai Thailand Masters 2023 usai wakil Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, 21-16. 21-17, di final pada Minggu (07/02/23).

Sebuah kemenangan yang manis yang mampu membayar lunas perjuangan Leo/Daniel dalam menembus keterbatasan stamina dan fisik mereka.

Baca Juga

Karena pasalnya, Leo bermain di Thailand Masters 2023 dengan menerjang flu berat, sementara Daniel Marthin mengalami peradangan di telapak kaki.

Selain itu, gelar juara di Thailand Masters 2023, melanjutkan tren positif bagi Leo/Daniel yang sukses back to back ke podium satu dalam dua pekan beruntun.

Sebelumnya Daniel Marthin juga menyegel juara Indonesia Masters 2023. Capain yang mengantarkan mereka menembus ranking 10 besar BWF per Selasa (07/02/23).

Baca Juga

Sumber: Instagram @badmintonblahblah

BulutangkisBerita TransferDaniel MarthinLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisThailand Masters 2023Supak Jomkoh

Berita Terkini