x

Pamer Kencan Bareng Kekasih, Maria Sharapova Curhat Rasanya Jadi Ibu

Minggu, 12 Februari 2023 16:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Maria Sharapova saat ini tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Foto: Jason Mendez/Getty Images for NYFW: The Shows.

INDOSPORT.COM - Legenda tenis putri Rusia, Maria Sharapova, nampaknya sedang menikmati betul momen serta hari-hari barunya sebagai seorang ibu yang bahagia dan penuh warna.

Namun di tengah kesibukan barunya yang bisa dibilang melelahkan namun menyenangkan itu, ia tidak lupa menghabiskan quality time bersama kekasih hatinya, Alexander Gilkes.

Belum lama ini, keduanya terlihat berkencan dan menikmati makan malam bersama. Foto-foto mesra mereka pun dibagikan Maria Sharapova melalui akun media sosialnya.

Pasangan kekasih ini memilih sebuah restoran Jepang dengan bintang Michelin, dan menyantap hidangan-hidangan lezat yang disediakan oleh koki bertaraf internasional.

Namun ada satu caption Maria Sharapova yang cukup menggelitik di tengah kencannya bersama Alexander Gilkes, yakni curhatannya sebagai orang tua.

Baca Juga

“Adakah orang tua lain di sini yang memilih makan malam jam 5:15?” tulisnya di Instagram Story.

Ya, Maria Sharapova dan Alexander Gilkes memang sedang sibuk-sibuknya menjadi orang tua dari putra pertama mereka, Theodore, yang lahir tahun lalu.

Baca Juga

Bukan tidak mungkin, naluri sebagai ayah dan ibu juga membuat keduanya merindukan sang buah hati di tengah kencan romantis mereka di restoran.

Selain unggahan tentang ‘curhatan’ orang tua tersebut, Maria Sharapova juga membagikan beberapa foto lain, termasuk saat ia mengagumi rasa masakan Jepang yang disantap.

“Luar biasa dan sangat memanjakan [lidah], dan membuat saya merindukan Jepang,” tulisnya lagi di postingan berbeda. 

Baca Juga

1. Keluarga Kecil Maria Sharapova

Maria Sharapova saat ini tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Foto: Jason Mendez/Getty Images for NYFW: The Shows.

Untuk diingat kembali, pasangan berbahagia berbeda 'dunia' Maria Sharapova dan Alexander Gilkes menyambut kelahiran putra pertama mereka pada Juli 2022 lalu.

Kabar bahagia itu tidak lupa dibagikan kepada khalayak lewat media sosial Instagram. Dalam foto, nampak keluarga Sharapova dan Gilles saat ini sudah beranggotakan tiga orang.

“Hadiah paling indah, penuh tantangan, dan berharga untuk keluarga kami,” tulis Maria Sharapova di laman Instagram-nya.

Maria Sharapova sendiri sudah memutuskan pensiun dari tenis profesional pada tahun 2020. Ia pun mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan hal-hal lain termasuk keluarga.

Selama berkarier di dunia tenis, ia telah meraih lima gelar Grand Slam di masing-masing turnamen: Australian Open, French Open, Wimbledon, dan US Open.

Baca Juga

Selain tenis, Maria Sharapova juga dikenal sebagai wanita yang bergelut di dunia bisnis. Ia memiliki sebuah produsen yang membuat permen dan camilan-camilan manis bernama Sugarpova.

Bukan hanya itu. Ia pun menanamkan investasi di sejumlah perusahaan, dan bahkan bekerja sebagai penasihat di beberapa brand terkenal.

Baca Juga

Kini, Maria Sharapova sudah bahagia bersama keluarga kecilnya sembari mengikuti perkembangan tenis, olahraga yang telah membesarkan namanya seperti sekarang.

Ia pun sering mengunggah foto bersama anaknya beserta beberapa aktivitas di dalam maupun luar rumah yang dilakukan sehari-hari.

Sebagai mantan atlet, Maria Sharapova juga tidak lupa menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga entah itu dengan workout maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Baca Juga

Sumber: Sportskeeda

Maria SharapovaTenisBerita OlahragaBerita Tenis

Berita Terkini