x

Tak Hobi Main Tenis, Putri Kecil Serena Williams Tak Akan Ikuti Jejak sang Ibu?

Jumat, 3 Maret 2023 18:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Alexis Ohanian saat bersama putrinya dan Serena Williams, Olympia. Foto: Dylan Buell/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Serena Williams kembali membagikan update kehidupannya di luar lapangan tenis, kali ini tentang perkembangan sang putri, Olympia Ohanian.

Seperti diketahui, Serena Williams menjadi salah satu ikon tenis putri yang saat ini sedang menikmati masa-masanya sebagai seorang ibu.

Buah hatinya bersama sang suami, Alexis Ohanian, yang diberi nama Alexis Olympia, lahir pada 2017 lalu dan sekarang usianya sudah 5 tahun.

Lahir dari ayah dan ibu dengan latar belakang berbeda, mungkin bisa membuat Olympia kecil tertarik bergelut di salah satu bidang yang ditekuni orang tuanya.

Serena Williams adalah ratu sekaligus legenda tenis dunia, sedangkan Alexis Ohanian lebih dikenal sebagai seorang pebisnis.

Baca Juga

Akan tetapi, belum lama ini Serena Williams blak-blakan menyebut putri kecilnya itu ternyata tidak hobi bermain tenis seperti dirinya.

“Olympia sehat, [tapi] dia nampaknya tidak suka sering-sering bermain tenis,” ucap Serena Wlliams saat hadir di acara Person to Person with Norah O’Donnell.

Baca Juga

“Itu sedikit mengecewakan bagi saya, tapi dia sebenarnya bagus [saat bermain tenis]. Jadi, kami pun mencoba sejumlah cara agar dia mau main,” tambahnya lagi.

Sebagai orang tua, Serena Williams tentu harus menyadari potensi serta bakat apa saja yang dimiliki sang putri, termasuk jika ia ingin menjadi atlet tenis.

Meski Olympia nampak tidak hobi bermain tenis, asalkan ia memiliki bakat dasar yang bagus, Serena Williams akan mendorongnya lebih jauh lagi ke olahraga raket ini.

Baca Juga

1. Olympia Harus Diarahkan jika Ingin Jadi Atlet Tenis

Alexis Ohanian saat bersama putrinya dan Serena Williams, Olympia. Foto: Dylan Buell/Getty Images.

Dalam obrolan bersama Norah O’Donnell, sang host pun memberi sedikit sudut pandangnya tentang situasi yang sedang dialamui Olympia.

Ia menilai, mungkin aspek sosial memiliki pengaruh bagi anak perempuan agar ia bisa didorong dan didukung untuk terjun ke dunia olahraga.

Menanggapi hal tersebut, Serena Williams pun membeberkan fakta bahwa putrinya adalah anak yang supel dan mudah bergaul. Mungkin itu bisa membantu.

“Olympia suka bersosialisasi. Cukup unik sebenarnya, karena selama ini saya tidak merasa supel saat tumbuh besar bersama tenis,” jelasnya.

Namun jika diingat-ingat lebih detail, Serena teringat bagaimana ia selalu bersama saudaranya, Venus, saat meniti karier sebagai seorang petenis.

Baca Juga

Hal itu pun diakui Serena, membuatnya menjadi sosok yang super dan sosial. Kini, ia ingin mendorong sang anak untuk bermain tenis bersama teman-temannya.

“Dia [Olympia] senang berada di dekat teman-temannya. Dia suka pergi ke sekolah,” ucap peraih 23 Grand Slam tersebut melanjutkan.

Baca Juga

“Mungkin saya bisa mendorongnya bermain tenis bersama teman-temannya. Mereka nantinya bisa belajar secara bekelompok,” tukasnya lagi.

Untuk menjadikan Olympia pemain tenis hebat nampaknya bukan hal yang sulit, mengingat di dalam tubuhnya sudah mengalir darah Serena Williams.

Bahkan saat belum lahir pun, ia sudah dibawa sang ibu bermain di Australian Open 2017. Saat itu, Serena Williams menang di final dalam kondisi hamil delapan minggu.

Baca Juga

Sumber: ET Online

Serena WilliamsTenisBerita TenisAlexis Ohanian

Berita Terkini