x

Chemistry Menggemaskan Alwi Farhan Bareng Atlet Ganda Putri, Honey Couple Baru?

Selasa, 7 Maret 2023 12:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan, di Piala Suhandinata 2022. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Chemistry kuat di Pelatnas PBSI semakin banyak bermunculan. Kali ini, pebulutangkis tunggal putra, Alwi Farhan, unggah momen gemas bareng atlet ganda putri.

Sebagai sesama penghuni Pelatnas PBSI, bertemu dan latihan bersama setiap hari, membuat banyak atlet punya chemistry bagus dan ada yang sampai terlibat cinta lokasi alias cinlok. 

Jika dulu ada pasangan 'honey couple' Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kali ini nampaknya muncul lagi pasangan muda yang menebarkan chemistry yang kuat.

Adapun pemain yang dimaksud adalah pebulutangkis tunggal putra utama Indonesia, Alwi Farhan.

Baru-baru ini, Alwi Farhan membuat sebuah video bersama pebulutangkis ganda putri utama, Rachel Allessya Rose. 

Baca Juga

Dalam video tersebut, nampak Alwi Farhan memeragakan gerakan mengikuti lirik lagu Beautiful Boy. Gerakannya pun sangat kompak dengan Rachel Allessya.

Baca Juga

Melihat background video tersebut, Alwi Farhan dan Rachel Allessya nampaknya membuat rekaman itu saat keduanya sedang berada di lokasi gym.

Sebab, tepat di belakang mereka ada penampakan sepeda gym. Alwi dan Rachel juga mengenakan kaos biasa, bukan jersey yang biasa dipakai untuk latihan bulutangkis.

Alhasil, netizen pun mengomentari chemistry asyik Alwi Farhan dan Rachel Allessya Rose di video tersebut. 

Baca Juga

1. BL Ikut Gemas

Pasangan ganda putri Indonesia, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Junior 2022. Foto: PBSI.

Pemilik akun Twitter @matcha_lovaa mengunggah video Alwi Farhan saat bersama Rachel Allessya Rose tersebut. Tak butuh waktu lama, video tersebut pun jadi perbincangan.

"Alwi yang bukan sadboy anymore," tulis akun Twitter @matcha_lovaa yang langsung disukai oleh ratusan Badminton Lovers (BL).

"Fotonya di-spill lucu kali ya Kak," timpal akun @miilkscho**, mengharapkan foto Alwi Farhan saat bersama Rachel Allessya.

"Gemas sekali," timpal akun Twitter @yrft**.

"Boleh join hubunganya gak Dek? kok kayak gemes Alwinya wkwkw," balas @1Ock**.

Baca Juga

"Aku untuk kamu, kamu untuk aku, namun semua apa mungkin," balas akun Twitter @Krainsande**, menuliskan lirik lagu tentang hubungan beda agama.

Memang, banyak yang menduga jika hubungan Alwi Farhan dan Rachel Allessya akan terbentur perbedaan agama. 

Baca Juga

Sebagai informasi, Alwi saat ini berusia 17 tahun, sementara Rachel kini telah memasuki usia 18 tahun. 

Terlepas dari momen Alwi Farhan dan Rachel Allessya Rose, diketahui saat ini para pebulutangkis di Pelatnas Cipayung sedang disiapkan untuk mengikuti berbagai ajang.

Alwi Farhan diketahui akan mengikuti gelaran China Masters 2023, yang akan dihelat di Ruichang pada 14-19 Maret 2023.

Sementara pasangan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose didaftarkan ke babak kualifikasi Swiss Open 2023.

Baca Juga

Sumber: Twitter @matcha_lovaa

PelatnasPelatnas CipayungBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisMeilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya RoseBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini