x

Ngeri! Dilatih Juara Asian Games, Luna Maya Kian Memesona Bakar Kalori dengan Geluti Tenis

Jumat, 10 Maret 2023 20:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
Didampingi juara Asian Games 2002 di Busan, Korea Selatan, Wynne Prakusya, artis kondang Tanah Air, Luna Maya, kian memesona bakar kalori dengan geluti tenis.

INDOSPORT.COM – Didampingi juara Asian Games 2002 di Busan, Korea Selatan, Wynne Prakusya, artis kondang Tanah Air, Luna Maya, kian memesona bakar kalori dengan geluti olahraga tenis.

Luna Maya memang menjadi salah satu artis yang gemar menjaga kebugaran tubuhnya. Menjaga pola hidup sehat adalah kunci utamanya, termasuk rutin berolahraga.

Sejauh ini, olahraga yang membuat Luna Maya jatuh cinta di antaranya adalah golf, renang, dan workout di gym. Baru-baru ini, artis kelahiran 26 Agustus 1983 itu juga tampak menggeluti tenis lapangan.

Sepertinya Luna Maya tampak serius menggeluti olahraga tenis lapangan. Hal itu dibuktikan dengan keseriusannya mendatangkan pelatih professional, Wynne Prakusya.

Teranyar, Luna Maya tampak berguru dengan ratu tenis Indonesia yang pernah mengantarkan tim tenis Indonesia menyabet emas Asian Games 2002 di Busan, yakni Wynne Prakusya.

Baca Juga

Beberapa saat lalu, Luna Maya di instagramnya mengunggah beragam momen saat belajar tenis dengan pelatih Wynne Prakusya.

Artis asal Denpasar, Bali, tersebut ditemani sahabatnya, Mariane Rumantir, begitu semringah menari di atas lapangan tenis sembari memegang raket.

Baca Juga

Mengenakan sport bra ungu dan rok pendek berwarna senada, Luna Maya begiu semangat menangkis setiap bola yang datang ke arahnya.

“We can do it coach, ayo kita pasti bisa,” tulis Luna Maya.

Pesona Luna Maya bakar kalori dengan bermain tenis, Sumber: Instagram @lunamaya.

Semangat olahraga yang ditularkan artis Luna Maya itu sontak mendapatkan banjir respons dari netizen. Bahkan legenda tenis Indonesia, Wynne Prakusya, juga dibuat semringah mendampingi.

Baca Juga

1. Dipuji Netizen

Melalui kolom komentar instagram, banyak netizen yang dibuat terpesona dengan semangat artis Luna Maya dalam belajar tenis.

Melalui kolom komentar instagram, banyak netizen yang dibuat terpesona dengan semangat artis Luna Maya dalam belajar tenis.

“Ini baru tenis lapangan sm coachnya. Bukan sekadar poto2 pamer raket edit2 jd jenjang,” komentar @cind******

“Gokil, body goals semua, langsing semampai nggak ada yang cebol dan buntet,” komentar @tar*****

“Keren no edit2 kayak bude sebelah,” komentar @jerr******

“Kak Wyne sekarang melatih ya, dulu petenis nomor 1 Indonesia,” komentar @bud*******

Baca Juga

“Kaki coahcnya. Tersirat latihan keras slm ribuan jm sdh dilalui,” komentar @deb******

“Udh cakep tggi cantik body goal trip filter pula,” komentar @st_******

Baca Juga

Tenis merupakan olahraga yang menyimpan segudang manfaat bagi tubuh. Salah satu manfaat olahraga golf bagi kesehatan adalah dapat membakar kalori.

Selain itu, melansir laman Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin, dapat menunjang sistem kesehatan kardiovaskular dan meningkatkan kekuatan otot-otot inti pada tubuh.

Selain itu, dengan berolahraga tenis secara rutin, juga dapat meningkatkan keseimbangan, mengurangi risiko osteoporosis dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Sumber: Instagram Luna Maya

Asian GamesArtis IndonesiaLuna MayaTenisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini