x

Hasil All England 2023: Ditumbangkan Titisan Lee Chong Wei, Shesar Hiren Tersingkir

Selasa, 14 Maret 2023 23:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Tunggal putra Indonesiua, Shesar Hiren Rhustavito di India Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil All England 2023 babak 32 besar, Selasa (14/03/23), di mana Shesar Hiren Rhustavito tersingkir oleh Ng Tze Yong.

Sejak set pertama, Shesar Hiren harus keteteran dengan permainan wakil Malaysia tersebut, sehingga harus tertinggal 5 poin dengan skor 4-9.

Bahkan pasca interval, pebulu tangkis Indonesia tersebut harus kian jauh tertinggal, sehingga defisit poin antara keduanya menjadi 10 poin dengan skor 6-16.

Shesar Hiren pun sempat mencoba untuk memperpendek jarak poin. Namun Ng Tze Yong mampu mempertahankan defisit poin hingga menjadi 8-18.

Hingga set pertama usai, Shesar Hiren tak mampu memperpendek jarak poin, sehingga harus tumbang dengan skor 9-21 dari Ng Tze Yong.

Baca Juga

Di set kedua, Shesar Hiren Rhustavito yang sempat tertinggal di awal, mampu mengimbangi permainan Ng Tze Yong sehingga saling mengejar poin.

Permainan ketat ditunjukkan keduanya, yang disertai reli-reli singkat, sehingga keduanya hanya terpaut dua poin saja jelang interval set kedua.

Baca Juga

Hingga interval set kedua, Shesar Hiren harus tertinggal dari Ng Tze Yong dengan perbedaan tiga poin, dengan skor 8-11.

Pasca interval, Shesar Hiren makin tertinggal oleh Ng Tze Yong akibat kesalahan dan permainan cepat wakil Malaysia tersebut.

Hingga set kedua tuntas, Shesar Hiren Rhustavito harus kembali tumbang dari Ng Tze Yong dengan skor 12-21, sehingga tersingkir dari babak 32 besar All England 2023.

Baca Juga

1. Vito Susul Rinov/Pitha

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di India Open 2023. (Foto: PBSI)

Kegagalan Shesar Hiren Rhustavito melangkah jauh di All England 2023 menyusul kompatriotnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang juga tersingkir.

Uniknya, Vito dan Rinov/Pitha tersingkir dari wakil Malaysia dan juga karena bermain di Court 3 di Utilita Arena, Birmingham.

Baca Juga

Catatan buruk ini pun menghantui pasangan Rehan/Lisa yang akan bertanding di Court 3 setelah Vito beradu dengan Ng Tze Yong.

Namun berbeda dengan dua kompatriotnya, Rehan/Lisa akan berhadapan dengan pasangan Jerman, yakni Jones Ralfy Jansen/Linda Efler.

Baca Juga

Rehan/Lisa pun akan menjadi satu-satunya harapan ganda campuran dari Indonesia di All England 2023 ini, usai tersingkirnya RInov/Pitha.

All EnglandHasil PertandinganShesar Hiren RhustavitoNg Tze Yong

Berita Terkini