x

Siap Tempur di All England 2023, Si Cantik Chiharu Shida Banjir Dukungan

Selasa, 14 Maret 2023 09:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis ganda putri Jepang, Chiharu Shida, banjir dukungan menjelang pertandingan yang akan dilakoni di All England mulai dari 14-19 Maret 2023.

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis ganda putri Jepang, Chiharu Shida, banjir dukungan menjelang pertandingan yang akan dilakoni di All England mulai dari 14-19 Maret 2023.

Chiharu Shida akan melakoni putaran pertama All England 2023 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, bersama dengan pasangannya, Nami Matsuyama.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida akan menghadapi pebulutangkis Canada, Catherine Choi/Josephine Wu, dalam babak 32 besar All England 2023.

Jika meniliki peringkat, Nami/Shida lebih diunggulkan ketimbang Choi/Wu dalam babak 32 besar All England 2023 karena berada di urutan kedua dalam ranking versi BWF, dengan torehan 88,593 poin.

Baca Juga

Sementara, Catherine Choi/Josephine Wu menempati peringkat ke-34 dengan hanya mengumpulkan perolehan poin sebanyak 31,002 angka.

Sehingga, Nami Matsuyama/Chiharu Shida berada diatas kertas untuk memenangkan pertandingan putaran pertama All England 2023 melawan Catherine Choi/Josephine Wu.

Baca Juga

Nami/Shida selanjutnya akan menghadapi antara pasangan Ashwini Bhat K./Shikha Gautam dan Baek Ha Na/Lee So Hee, apabila menang melawan Choi/Wu.

Sebelumnya, Nami Matsuyama/Chiharu Shida memiliki hasil buruk ketika berhadapan dengan Ha Na/So Hee di German Open 2023.

Maka dari itu, Chiharu Shida mendapatkan banjir dukungan dari badminton lovers untuk menghadapi gelaran All England 2023.

Baca Juga

1. Shida Banjir Dukungan

Pasangan ganda putri asal Jepang, Chiharu Shida dan Nami Matsuyama merayakan dengan trofi usai memenangkan final ganda putri di All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes

Chiharu Shida akan berjuang untuk memperebutkan All England 2023, yang memiliki total hadiah sebesar 1,25 juta dolar AS.

Bahkan, Shida mengunggah fotonya dengan background ajang BWF World Tour Super 100 All England 2023, yang terdapat gambar dirinya.

Selain itu, Chiharu Shida menyertakan caption dalam foto yang diunggah dalam akun media sosial Instagram resmi miliknya.

Shida mengungkapkan bahwa dia telah siap dalam melakoni setiap pertandingan All England 2023. Dirinya juga senang bisa menjadi bagian dalam kompetisi dengan sejarah panjang.

“All England dimulai besok. Senang menjadi bagian dari kompetisi dengan tradisi,” dikutip dari akun Instagram Chiharu Shida.

Baca Juga

“Buatlah momen berarti. Aku akan melakukan yang terbaik,” tambah pasangan dari Nami Matsuyama tersebut.

Pernyataan tersebut lantas mengundang banyak komentar dari netizen yang mengungkapkan dukungannya dalam kolom komentar.

Baca Juga

“Selamat yank shida,” tulis @liv***

“Mari kita mencapai puncak tertinggi lagi! Banyak keberuntungan, Shida ❤‍🔥❤‍🔥” kata @mat***.

“Ganbattee Shidaa!! Semua yang terbaik untuk minggu ini. Saya pasti akan mengawasi Anda minggu ini,” ungkap @shu***.

Baca Juga

Sumber: Instagram Chiharu Shida

JepangAll EnglandBulutangkisBerita BulutangkisNami Matsuyama/Chiharu Shida

Berita Terkini