x

Valencia Tanoe Pakai Sepatu Berlapis Kristal di Hari Pernikahannya, BL: Seharga Siomay

Sabtu, 25 Maret 2023 12:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris. Valencia mengenakan sepatu heels berlapis kristal. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Valencia Tanoesoedibjo menggunakan sepatu berlapis kristal di hari pernikahannya dengan Kevin Sanjaya. BL kaget melihat nominal harganya cukup terjangkau.

Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Dua sejoli ini resmi menikah di Paris, Prancis, pada hari Kamis (23/03/23) kemarin.

Pernikahan mereka dihadiri oleh sahabat dan kerabat terdekat. Meski digelar secara terbatas, namun Valencia totalitas dalam mempersiapkan segala detail pernikahannya.

Valencia mengenakan balutan gaun putih dan veil di atas kepalanya. Gaun putih tersebut memiliki model sabrina yang menampilkan bahu sang pengantin.

Siapa sangka, gaun mewah yang Valencia kenakan dirancang oleh desainer ternama di dunia. Gaun yang digunakan saat mengikat janji suci di altar itu dibuat oleh Zuhair Murad.

Baca Juga

Zuhair Murad adalah perancang busana asal Lebanon yang karyanya sudah sering digunakan selebriti Hollywood. Mulai dari Beyonce, Taylor Swift, hingga Jennifer Lopez.

Bukan hanya gaun Valencia, penggemar yang rata-rata merupakan badminton lovers juga dibuat salah fokus dengan sepatu kaca yang digunakan oleh anak konglomerat itu.

Baca Juga

Bukan sepatu kaca biasa, tetapi Valencia mengenakan sepatu berlapis kristal yang dirancang oleh desainer Jimmy Choo.

Sepatu Valencia memiliki aksen berupa batu kristal besar yang membentuk bunga di atasnya, membuat penampilan sang pengantin langsung jadi sorotan.

Baca Juga

1. Valencia Tanoe Kenakan Sepatu 'Murah'

Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

Akun Twitter @kevingudeonfc mengunggah harga sepatu yang dikenakan Valencia Tanoesoedibjo saat menggelar pesta pernikahan dengan Kevin Sanjaya.

Rupanya, sepatu rancangan Jimmy Choo itu  bernilai 3.900 Euro, atau sekitar Rp64 juta.

Mengingat Valencia adalah putri seorang konglomerat, bahkan Kevin Sanjaya pernah merajai bulutangkis dunia, harga sepatu itu tentu sangat terjangkau bagi mereka.

Badminton Lovers juga salah fokus karena Valencia sejatinya bisa saja menggunakan sepatu yang jauh lebih mahal, tetapi sepatu berlapis kristal pilihannya itu tetap elegan.

"Baru tadi liat heelsnya Cival, gilak Jimmy Choo, idaman banget dan bikin mengiri karena baguss poll heelsnya," ungkap pemilik akun Twitter @luluhan34129239.

Baca Juga

"Tapi untuk ukuran anak raksasa media, ini jatohnya murah gak sih? Maksudnya, kalau mau yang jauh lebih mahal pun bisa banget gitu," komentar dari @multiuseaccount.

"Bener, ini gak sampe seratus juta. Padahal kalo mau spend sepatu setengah miliar juga bisa," timpal akun Twitter @eLn0phex, dan langsung dibenarkan oleh netizen lainnya.

Baca Juga

"Berapa kali smash-an Mpin itu mah harganya. Segini mah gaada apa-apanya," ungkap sang pemilik akun @JayantiIndah3.

"Ini sih semifinal Super 1000 Mpin juga kebeli. Segitu mah bagi Civalen kek jajan siomay," balas akun Twitter @gamauiri.

"Kata Bumi, Jimmy sendiri cuma bikin sepatu buat orang-orang yang dimau doang. Exclusive banget. Nah lohhh," komentar lainnya dari @indrasbitchhere.

Baca Juga
Kevin SanjayaBulutangkisBerita TransferSepatuBerita BulutangkisValencia TanoesoedibjoBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini