x

Berjersey Biru bak Atlet Pelatnas, Manisnya Lania Fira Saat Jajal Bulutangkis

Selasa, 28 Maret 2023 11:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Artis cantik Indonesia, Lania Fira, baru saja bermain bulutangkis. Dia tampak berjersey biru bak atlet pelantas PBSI, yang membuatnya banjir pujian.

INDOSPORT.COM – Artis cantik Indonesia, Lania Fira, baru saja bermain bulutangkis. Dia tampak berjersey biru bak atlet pelantas PBSI, yang membuatnya banjir pujian.

Lania Fira memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang hobi berolahraga. Apalagi dia sendiri diketahui sebagai mantan atlet karate.

Sebelum memutuskan terjun ke dunia entertainment, Lania Fira adalah atlet karate yang aktif tampil di berbagai kejuaraan bergengsi.

Sayangnya ada insiden membuat hidungnya patah dan dia memutuskan berhenti sebagai atlet. Kendati demikian, kecintaannya pada dunia olahraga tak memudar sama sekali.

Perempaun asal Sukabumi itu diketahui menggeluti beragam jenis olahraga mulai dari menembak, muay thai, tinju, hingga traveling dengan motor.

Baca Juga

Teranyar, dilansir dari instagramnya, Lania Fira diketahui sedang memamerkan kemampuan saat menjajal bulutangkis atau badminton.

Menyematkan emoticon love putih, Lania Fira mengunggah dua foto yang menggambarkan aktivitasnya berolahraga bulutangkis.

Baca Juga

Lania Fira tampak berdamage saat mengenakan jersey tanpa lengan berwarna biru-hitam. Dia juga memakai asesoris di tangan.

Agar tak mnegganggu penampilannya, Lania Fira kemudian mengucir rambutnya dengan rapi sebelum beraksi mengayunkan raket.

Aksi Lania Fira menjajal olahraga bulutangkis, membuat fans artis berusia 21 tahun itu tak tahan menyematkan beragam kalimat pujian.

Baca Juga

1. Pujian untuk Lania Fira

Pujian netizen untuk Lania Fira.

Di kolom komentar, tak sedikit fans yang terpesona dengan kecantikan Lania Fira saat menjajal bulutangkis. Bahkan ada yang mengagumi pesonanya sebagai artis dengan beragam bakat olahraga.

“The real true damage,” tulis @ata*******

“Jadi pengen dismash sama Lania,” tulis @adn******

 “Dimana2 jadi atlet,” tulis @cun*******

“OTW jadi atlet bulutangkis,” tulis @fiq*******

Baca Juga

Terlepas dari itu berolahraga bulutangkis seperti yang dilakukan artis Lania Fira, memiliki dampak untuk kesehatan tubuh.

Melansir British Foundation, orang berusia 50 tahun dengan berat badan 70 kologram, dapat membakar kalori hingga 395 kalori hanya dalam waktu satu jam main bulutangkis.

Baca Juga

Pada saat bersamaan, main bulutangkis juga dapat meningkatkan energi, melepas stress, bahkan memperbaiki mood yang kacau.

Bulutangkis termasuk jenis olahraga kardio yang dipercaya dapat menguatkan otot jantung, meningkatkan metabolisme tubuh.

Jika metabolisme berjalan dengan baik, tubuh akan membakar energy dengan cepat, sehingga tidak ada penumpukan lemak dalam tubuh.

Baca Juga

Sumber: Instagram @laniafira

Artis IndonesiaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentWorkoutLania Fira

Berita Terkini