x

Link Live Streaming Orleans Masters 2023: Bagas/Fikri dan Ganda Putri Beraksi

Selasa, 4 April 2023 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming pertandingan kualifikasi dan babak 32 besar Orleans Masters 2023, Selasa (04/04/23), dapat disimak di artikel ini. (PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan kualifikasi dan babak 32 besar Orleans Masters 2023, Selasa (04/04/23), dapat disimak di artikel ini.

Jagoan-jagoan PBSI yang mengawali perjuangan hari ini, ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hingga Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Masih di sektor ganda putri, ada pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto hingga Febriana  Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara pebulu tangkis tunggal putri muda Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan lebih dulu berjuang dari babak kualifikasi.

Sang jawara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hari ini akan ditantang oleh pasangan kuda hitam asal Inggris, yakni Rory Easton/Zach Russ.

Baca Juga

Meski unggul ranking dan pengalaman, Bagas/Fikri hendaknya tak meremehkan sang rival. Apalagi mengingat track record mereka yang tidak jarang terjegal oleh kuda hitam.

Beralih ke sektor ganda putri, di mana pasangan unggulan pertama, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, akan ditantang Hu Ling Fang/Lin Xiao Min.

Baca Juga

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan uji nyali melawan ganda India, Simran Singhi/Ritika Thaker. Laga ini jadi kesempatan Lanny/Ribka untuk keluar dari rangkaian catatan minor.

Sementara bintang muda PBSI, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, kali ini akan ditantang pasangan Italia, Martina Corsini/Judith Mair.

Terakhir, Ester Nurumi akan berjuang dari babak kualifikasi menghadapi Daniella Gonda dari Huangaria. Secara head-to-head, Ester unggul atas lawannya itu.

Baca Juga

1. Jadwal dan Link Live Streaming

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di Malaysia Open 2023. Mereka akan bertanding di babak pertama Orleans Masters 2023, hari ini, Selasa (04/04/23). (Foto: PBSI)

Pertandingan Orleans Masters 2023 sejatinya bisa disaksikan di layar televisi nasional INews TV, tetapi mulai babak semifinal, Sabtu (09/04/23) nanti.

Sementara untuk babak 32 besar Orleans Masters hari ini, Selasa (04/04/23), penggemar bulutangkis bisa menyaksikan perjuangan wakil Merah Putih melalui live streaming di BWF TV.

Berikut jadwal wakil Indonesia di Orleans Masters 2023, hari ini.

Court 1 – Mulai Pukul 14.30 WIB

Match 10, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Rory Easton/Zach Russ

Match 14, Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Hu Ling Fang/Lin Xiao Min

Baca Juga

Court 2 – Mulai Pukul 14.40 WIB

Match 3, Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Daniella Gonda (Kualifikasi)

Match 12, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Simran Singhi/Ritika Thaker

Court 4 – Mulai Pukul 14.40 WIB

Match 15, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose vs Martina Corsini/Judith Mair

Baca Juga

Jalannya babak pertama Orleans Masters 2023, dapat disaksikan via link live streaming di Youtube BWF TV, atau cukup dengan klik link live streaming berikut ini.

[KLIK DI SINI]

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Baca Juga
Sports StreamingBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisMeilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya RoseAmalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji KusumaEster Nurumi Tri WardoyoBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriOrleans MastersFebriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya PratiwiLanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Berita Terkini