x

Pengakuan PV Shindu atas Kehebatan Gregoria Mariska, Berjanji Siap Balas Dendam

Senin, 3 April 2023 19:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain bulutangkis India, Pusarla V. Sindhu, berjanji siap balas dendam atas kehebatan Gregoria Mariska Tunjung di Spain Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis India, Pusarla V. Sindhu, berjanji siap balas dendam atas kehebatan Gregoria Mariska Tunjung di Spain Masters 2023.

Pusarla V. Sindhu gagal menjadi juara usai menelan kekalahan dari Gregoria Mariska di partai final BWF Super300 Spain Masters 2023.

Pebulu tangkis tunggal putri India tersebut kalah dari Gregoria Mariska melalui straight game, dengan skor 21-8 dan 21-8.

Selain itu, pertemuan antara Sindhu melawan Gregoria yang berlangsung di Madrid, Spanyol, berakhir dengan durasi hanya 29 menit saja.

Hasil tersebut bisa dibilang mengejutkan, mengingat PV Sindhu memiliki ranking dan pengalaman yang lebih baik dibandingkan dengan Gregoria.

Baca Juga

Tercatat, Sindhu berada di peringkat 11 dengan torehan 60.488 poin. Sedangkan, Gregoria Mariska  di urutan 12 dengan poin sebanyak 56.935 angka.

Perjuangan Pusarla V. Sindhu untuk mencapai partai final Spain Masters 2023 pun tidak bisa dibilang mudah.

Baca Juga

Bahkan, Sindhu juga harus berjuang keras ketika menghadapi wakil Singapura, Yeo Jia Min, di babak semifinal Spain Masters 2023.

Selain itu, Pusarla V. Sindhu menelan kekelahan pertamanya dari Gergoria dalam delapan pertemuan yang telah dijalani di semua ajang.

Oleh sebab itu, Pusarla V. Sindhu berjanji akan memberikan perlawanan lebih baik jika kembali bertemu dengan Gregoria Mariska dalam ajang-ajang berikutnya.

Baca Juga

1. Sindhu Siap Balas Dendam

Pusarla V. Sindhu, tunggal putri bulutangkis India

Pusarla V. Sindhu merupakan salah satu pebulu tangkis tunggal putri top dunia asal India. Terbukti, dirinya pernah meraih medali emas dalam Kejuaraan Dunia 2019.

Maka tak ayal apabila Pusarla V. Sindhu merasa "tidak terima" karena kalah dari Gregoria Mariska di final Spain Masters 2023.

Hal tersebut dikarenakan pebulu tangkis yang memiliki nama lengkap Gregoria Mariska Tunjung tersebut baru berusia 23 tahun.

Sindhu bahkan mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih siap lagi ketika memiliki kesempatan menghadapi Gregoria Mariska.

Kendati demikian, pebulu tangkis asal India tersebut menyatakan bahwa kemenangan Gregoria Mariska memang pantas.

Baca Juga

Selain itu, Pusarla V. Sindhu mengakui apabila kinerja yang telah dilakukan oleh Grego dan pelatihnya sungguh menakjubkan.

Tidak lupa, Sindhu juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Gregoria Mariska dalam membawa pulang gelar juar Spain Masters 2023.

Baca Juga

"Spain Masters 2023!! Pertama, selamat Gregoria atas gelarnya. Itu memang pantas dan saya hanya menghormati Anda," ungkap Sindhu.

"Sungguh menakjubkan melihat bagaimana Anda dan tim Anda bekerja pada (perkembangan) permainan Anda," tambah Pusarla V. Sindhu.

"Sampai jumpa lagi mudah-mudahan untuk pertempuran lain," pungkasnya dikutip dari akun media sosial Twitter resmi milik pemain bulutangkis India, PV Sindhu.

Baca Juga

Sumber: Akun Twitter PV Sindhu

Gregoria MariskaPV. SindhuBulutangkisBerita BulutangkisSpain Masters

Berita Terkini