x

Menjelma jadi Bidadari Lapangan, Cantiknya Luna Maya Main Tenis Dibalut Setelan Hitam

Rabu, 5 April 2023 21:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Artis kenamaan Indonesia, Luna Maya menikmati bermain tenis dengan setelan serba hitam yang bak menjelma menjadi bidadari lapangan.

INDOSPORT.COM – Artis kenamaan Indonesia, Luna Maya menikmati bermain tenis dengan setelan serba hitam yang bak menjelma menjadi bidadari lapangan.

Nama Luna Maya tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini dikenal sebagai aktris hingga penyanyi.

Ya, Luna Maya sendiri namanya melambung dengan beberapa judul film seperti ‘30 Hari Menjalin Cinta’, ‘Janda Kembang’, ‘Filosofi Kopi 2’ hingga ‘Suzzanna’.

Sementara itu, dengan beragam prestasi yang telah ia torehkan dengan menyabet berbagai penghargaan seperti Festifal Film Bandung hingga MTV Indonesia TV Awards.

Tak hanya dikenal sebagai artis serba bisa, Luna Maya juga dikenal sebagai selebriti penggiat berbagai macam olahraga sebagaimana dalam beberapa unggahannya.

Baca Juga

Belum lama ini saja, mantan kekasih Ariel Noah itu mengunggah video di Instagram pribadinya dirinya tengah melakukan olahraga tenis di pagi hari.

Sesi 6 AM (Pagi),” tulis Luna Maya dalam keterangannya.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, selebriti kelahiran 1983 itu tampak mengenakan setelan dress berwarna hitam dipadukan dengan topi tenis.

Tak hanya itu, Luna Maya juga tampil bak bidadari lapangan tenis lengkap dengan rambut panjangnya yang dikuncir kuda yang menambah daya pikatnya.

Sementara itu, tak hanya tenis yang menjadi olahraga favoritnya, artis yang turut menyumbangkan suaranya di judul lagu ‘Suara’ milik Hijau Daun.

Baca Juga

1. Bikin Terpukau Netizen

Aktris cantik Indonesia, Luna Maya. Foto: Instagram@lunamaya

Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Pasalnya, artis kenamaan Indonesia itu kerap membagikan momen bersama dengan fans-nya.

Sementara itu, pada unggahannya yang tengah asyik melakukan olahraga tenis, banyak penggemar yang mengaku terpukau dengan pemeran karakter Suzzanna itu.

Penasaran banget sama tinggi badannya Kak Luna. MasyaAllah benar-benar idaman banget tinggi badannya,” @dit****.

Pengen jadi wanita atletis kaya Luna Maya. Apalah daya yang lari sedikit ngos-ngosan,” @fem****.

Cantik maksimal Mba Luna,” @warn****.

Baca Juga

Cantik banget kesayangan aku Kak Luna,” @cill****.

MashaAllah cantik banget Kak Luna,” @aja****.

Baca Juga

Kaya Maria Sharapova,” @ria****.

Sementara itu, olahraga tenis yang digeluti Luna Maya memang memiliki banyak manfaat terutama untuk melatih kelincahan tubuh dan memperkuat otot.

Tak hanya itu, tenis juga dapat membakar kalori dan dapat membentuk tubuh dan dapat meningkatkan kesehatan jantung serta meningkatkan koordinasi tubuh.

Baca Juga

Sumber: Instagram Luna Maya

Artis IndonesiaArtisLuna MayaTenisBerita TransferSportainmentBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini