x

Amat Ngeri! Saksi ‘Ijab Kabul’ Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Bikin Heboh Sosial Media

Minggu, 16 April 2023 12:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja merampungkan pernikahan secara hukum di Jakarta dihadiri dua saksi penting yang sukses bikin heboh.

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja merampungkan pernikahan secara hukum di Jakarta dihadiri dua saksi penting yang sukses bikin heboh media sosial.

Pasangan fenomenal Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo telah resmi menjadi pasangan suami istri di mata hukum Indonesia.

Dilangsungkan di Park Hyatt, Jakarta, Kevin dan Valencia menggelar pesta kecil-kecilan yang dihadiri kerabat-kerabat terdekat dan dua saksi penting pencatatan pernikahan keduanya.

Yakni Presiden RI Joko Widodo didampingi ibu negara, Iriana Joko Widodo serta Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto.

Melansir unggahan dari salah satu akun Twitter @badminton__fess, Presiden Jokowi dan Menteri Prabowo Subianto duduk berhadapan menjadi saksi pencatatan pernikahan Kevin dan Valencia.

Baca Juga

“Saksi ijab kabulnya bukan main,” tulis akun Badminton Fess.

Ijab kabul dalam konteks ini adalah candaan BL karena posisi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri bak melangsungkan pernikahan. Dalam unggahan tersebut, pasangan fenomenal ini sedang menandatangani akta nikah secara sipil.

Baca Juga

Bukan hal mengejutkan Presiden Jokowi dan Menteri Prabowo hadir. Pasalnya, ayah Valencia yakni Hary Tanoesoedibjo sendiri merupakan sosok penting di dunia politik dan bisnis.

Tak hanya itu, Kevin Sanjaya juga merupakan pebulutangkis ganda putra yang pernah mengharumkan nama Indonesia dengan pernah bertengger di ranking satu dunia bersama Marcus Gideon.

Dengan hadirnya Presiden Joko Widodo dan Menteri Prabowo Subianto, badminton lovers menjadi heboh karena mereka adalah sosok-sosok kuat di politik.

Baca Juga

1. Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sendiri telah melangsungkan pernikahan mewah di Paris, Prancis pada 23 Maret 2023 lalu.

Pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh rekan-rekan terdekat keduanya termasuk ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dibalut pakaian serba putih, Kevin dan Valencia telah berjanji sehidup semati sebagai pasangan suami istri di hadapan pendeta dan keluarga.

Tentu, pernikahan Kevin dan Valencia menuai atensi yang tinggi dari penggemar. Pasalnya, pasangan ini memang kerap menuai sorotan karena latar belakang yang berbeda.

Kevin Sanjaya sendiri namanya melambung usai menjadi ganda putra nomor satu dunia dengan Marcus Gideon. Ia juga gemilang di beberapa turnamen bulutangkis.

Baca Juga

Kevin/Marcus sukses menyabet medali emas Asian Games 2018 serta total 19 gelar di BWF World Tour termasuk gelar di turnamen level tertinggi, All England hingga Indonesia Open.

Sementara Valencia Tanoe merupakan putri dari pebisnis sekaligus politikus kondang di Indonesia yakni Hary Tanoesoedibjo yang turut melebarkan karier di dunia bisnis.

Baca Juga

Valencia menjadi wanita yang sukses dengan banyak bisnis yang ia geluti seperti melanjutkan kiprah sang ayah di dunia media hingga bisnis kecantikan.

Maka bukan hal yang mengejutkan jika pencatatan pernikahan mereka dihadiri orang-orang penting seperti Presiden Joko Widodo dan Menteri Prabowo Subianto yang sukses bikin heboh badminton lovers.

Bukan maen emang Kevin sama Valen,” tulis akun Twitter @luc****.

Baca Juga

Sumber: Twitter @badminton__fess

Kevin SanjayaJoko WidodoPrabowo SubiantoBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini