x

Penuh Prestasi, 3 Wonderkid PBSI Ini Juga Punya Kisah Cinta bak Romeo dan Juliet

Minggu, 23 April 2023 09:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Tiga wonderkid Pelatnas PBSI yang memiliki cerita cinta bak kisah romansa Romeo dan Juliet tetapi tetap memiliki segudang prestasi di bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Tiga wonderkid Pelatnas PBSI yang memiliki cerita cinta bak kisah romansa Romeo dan Juliet tetapi tetap memiliki segudang prestasi di bulutangkis.

Bintang muda PBSI saat ini banyak menuai sorotan karena memiliki banyak prestasi yang digadang-gadang bisa menjadi ancaman di jagat bulutangkis masa depan.

Sebut saja seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang baru-baru ini menjadi primadona baru karena tampil gemilang dengan menyabet juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Namun, selain prestasi luar biasa yang mereka petik dan digadang-gadang dapat meneruskan takhta ganda putra Indonesia di level dunia, Leo/Daniel juga memiliki kisah cinta bak kisah Romeo dan Juliet.

Sementara itu, selain Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ada juga wonderkid PBSI yang memiliki kisah romansa yang tak kalah menyita perhatian, yakni Christian Adinata.

Baca Juga

Berikut ini, tim INDOSPORT.COM merangkum deretan bintang muda Pelatnas PBSI yang memiliki kisah cinta bak cerita Romeo dan Juliet.

1. Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil

Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil tentu menjadi pemuncak daftar kisah asmara bintang muda PBSI. Pasalnya, pasangan ini kerap menuai sorotan sejak masih di level junior.

Baca Juga

Leo dan Indah sendiri pernah dipasangkan dan tampil gemilang dengan menyabet medali emas di Kejuaraan Dunia Junior 2018 dan Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2019.

Meski tampil gemilang sebagai ganda campuran di level junior. Leo dan Indah Cahya Sari Jamil tak kembali dipasangan di level senior.

Leo Rolly Carnando sendiri fokus di ganda putra bersama Daniel Marthin. Sementara Indah Cahya Sari Jamil telah mendapatkan pasangan baru yakni Rafli Ramanda dan akan berlaga di Luxembourg Open 2023.

Baca Juga

1. 2. Daniel Marthin dan Blessaria Trishania Sumanti

Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata di Australian Open 2022. (Foto: PBSI)

Selain Leo Rolly Carnando yang bucin setengah mati dengan Indah Cahya Sari Jamil. Sang partner yakni Daniel Marthin juga tak kalah romantis dengan sang kekasih.

Daniel Marthin sendiri diketahui memiliki seorang kekasih yang bernama Blessaria yang merupakan adik dari pebulu tangkis ganda campuran PBSI, Zachariah Josiahno Sumanti.

Meski Blessaria bukan berasal dari kalangan atlet bulutangkis, kisah cintanya dengan Daniel selalu menuai sorotan badminton lovers karena kemesraan yang kerap keduanya tunjukkan.

Blessaria diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat model yakni Wulan Waraney Minahasa 2022. Ia juga dikenal memiliki paras yang cantik dan tubuh yang menawan.

Sementara itu, hubungan Daniel Marthin dan Blessaria mulai bersemi sejak 2021 lalu. Hingga saat ini, keduanya kerap memamerkan kemesraan apalagi ketika Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menyabet juara di Indonesia Masters 2023.

Baca Juga

3. Christian Adinata dan Stephanie Widjaja

Mungkin pasangan bintang muda PBSI yakni Christian Adinata dan Stepahine Widjaja tidak sekondang Leo Rolly Carnando hingga Daniel Marthin. 

Namun, Adinata dan Stephaine pernah membuat heboh badminton lovers ketika keduanya menjadi pahlawan tim bulutangkis Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2022 (BATC).

Baca Juga

Kala itu, Christian Adinata dan Stepahine Widjaja kerap menjadi penentu kemenangan bagi tim putra dan tim putri di beberapa pertandingan.

Sementara itu, awal mula hubungan keduanya tercium penggemar kala video kemesraan wonderkid PBSI ini diunggah akun penggemar @lambe.badminton.

Kendati demikian, Christian Adinata dan Stephanie Widjaja sendiri memang tak banyak umbar kemesraan seperti Leo dan Daniel.

Namun, kisah asmara keduanya mengingatkan badminton lovers dengan Susy Susanti dan Alan Budikusuma. BL berharap pasangan ini juga bisa mengikuti jejak prestasi dua peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Baca Juga
PBSIBulutangkisSportainmentLeo Rolly CarnandoDaniel MarthinIndah Cahya Sari JamilStephanie WidjajaLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBerita SportainmentChristian Adinata

Berita Terkini