x

Latihan Jelang SEA Games, Paras Cantik Pebulu Tangkis Myanmar Bikin Netizen Meleleh

Jumat, 5 Mei 2023 16:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jajal latihan jelang SEA Games 2023, paras cantik pebulu tangkis tunggal putri Myanmar, Thet Htar Thuzar, bikin Badminton Lovers jatuh hati. (Foto: Instagram@_thethtarthuzar_)

INDOSPORT.COM - Jajal latihan jelang SEA Games 2023, paras cantik pebulu tangkis tunggal putri Myanmar, Thet Htar Thuzar bikin Badminton Lovers jatuh hati.

Cabang olahraga bulutangkis menjadi salah satu yang paling dinanti di SEA Games 2023 Kamboja. Sebab, ada rivalitas antarpemain Asia Tenggara, dan adu 'visual' para atlet.

Cabor bulutangkis di SEA Games 2023 akan mempertandingkan nomor individu dan beregu, yang akan digelar tanggal 8-16 Mei di Badminton Hall Morodok Techo, Kamboja.

Sebagai salah satu negara kuat di cabor bulutangkis, Indonesia menjadi salah satu kandidat meraih medali emas di berbagai sektor.

Hanya saja, para pebulu tangkis regional Asia Tenggara sudah mulai menunjukkan kualitasnya di kancah Asia, bahkan dunia.

Baca Juga

Beberapa atlet bulutangkis dari Malaysia dan Thailand sudah menduduki peringkat atas dunia, sebut saja Lee Zii Jia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Kunlavut Vitidsarn, Ratchanok Intanon, Dechapol/Sapsiree, dll.

Kemudian, salah satu pemain putri yang patut diperhitungkan di SEA Games 2023 nanti adalah Thet Htar Thuzar dari Myanmar.

Baca Juga

Guna mencapai target untuk menyabet medali di SEA Games 2023 Kamboja, Thet Htar Thuzar menggelar latihan intensif, lalu ia mengunggahnya di laman Instagram.

Namun, bukannya fokus pada upaya Thet Htar Thuzar, Badminton Lovers malah salah fokus pada kecantikan sang atlet Myanmar.

Baca Juga

1. Thet Htar Thuzar Atlet Cantik dari Myanmar

Pebulu tangkis Thet Htar Thuzar bersama dengan koleksi piala yang diraih. Dalam waktu dekat, ia akan tampil di SEA Games 2023.

Pebulu tangkis tunggal putri Myanmar, Thet Htar Thuzar, baru saja mengunggah potret saat ia berlatih bulutangkis jelang SEA Games 2023 melalui laman Instagramnya.

Unggahan tersebut menampilkan aksinya saat sedang memukul shuttlecock, tetapi juga menyorot wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang semampai.

"Jika ini tidak membuatmu tertantang, maka ini tidak akan mengubahmu. Kamboja, SEA Games," tulis Thet Htar Thuzar di kolom caption, Jumat (05/05/23).

Bukannya fokus pada upaya sang pemain dalam mengejar prestasi, akun IG Thet Htar Thuzar malah diberondong emoji tanda cinta oleh Badminton Lovers Tanah Air.

Banyak dari mereka mengungkapkan jika Thet Htar Thuzar adalah salah satu atlet tercantik di dunia.

Baca Juga

"Indonesian crocodile please welcome," komentar kocak dari pemilik akun Instagram @ridho_b****, menyentil kelakuan para laki-laki yang kerap dijuluki sebagai 'buaya'.

"Salah satu atlet tercantik di dunia," timpal pemilik akun @wibisono.*****, dan masih banyak komentar serupa dari Badminton Lovers lainnya.

Baca Juga

"Sukses ya Dek. Besok kalau menang tak kenalkan sama Bapak dan Ibuk di Jogja," goda pemilik akun Instagram @singgih*****.

Sekadar informasi, Thet Htar Thuzar saat ini berada di peringkat 61 tunggal putri terbaik dunia, tak jauh berbeda dengan atlet Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, di rangking 60.

Di sisi lain, Thet Htar Thuzar juga pernah mencetak rekor fantastis sebagai pebulu tangkis Myanmar pertama yang tampil di Olimpiade 2020.

Baca Juga
SEA GamesMyanmarBulutangkisBerita BulutangkisThet Htar ThuzarSEA Games 2023Badminton Lovers (BL)

Berita Terkini