x

Febby Valencia Cabut dari PBSI ke Luar Negeri, Curhat Bobby Setiabudi Disorot BL

Selasa, 30 Mei 2023 16:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Febby Valencia Dwijayanti Gani cabut dari pelatnas PBSI dan kini berkarier di luar negeri, curhatan teman dekatnya, Bobby Setiabudi, jadi panas komentar BL.

INDOSPORT.COM – Febby Valencia Dwijayanti Gani cabut dari pelatnas PBSI dan kini berkarier di luar negeri, curhatan teman dekatnya, Bobby Setiabudi, jadi panas komentar BL.

Atlet bulutangkis Indonesia yang sedang merajut karier di ranking BWF, Febby Valencia dan Bobby Setiabudi sejak beberapa waktu santer dirumorkan menjalin hubungan romantis.

Rumor kedekatan tercium Badminton Lover (BL) dari keduanya yang beberapa kali sedang berada di momen yang sama. Mereka pun sudah lama saling mengenal sejak masih berada di PB Djarum.

Rumor itu tak mereda meskipun Febby Valencia memutuskan hengkang dari pelatnas PBSI pada musim 2022 lalu usai sukses mengantarkan tim beregu putri Indonesia menyabet perak SEA Games 2023.

Febby Valencia dan Bobby Setiabudi masih beberapa kali mengumbar kebersamaan. Seperti saat keduanya liburan di Pulau Dewata, Bali, di sela-sela kompetisi Bobby Setiabudi bersama PBSI.

Baca Juga

Beberapa waktu berselang, Febby Valencia dan Bobby Setiabudi kembali membuat gempar dengan unggahan kebersamaan namun bernada ‘perpisahan.’

Sekitar 2 Mei 2023 lalu, Bobby Setiabudi di instagramnya mengunggah momen kebersamaannya dengan Febby Valencia dengan nada perpisahan.

Baca Juga

Serena Kani, pebulutangkis spesialis ganda yang pernah menghuni pelatnas PBSI itu kemudian membuat sebuah komentar. “ semangat LDR Bobby dan Febby."

Hal yang tak pelak membuat unggahan pebulutangkis yang sedang merajut karier di ranking BWF itu langsung menggemparkan. BL dengan komentar-komentar lain.

Apalagi unggahan itu seolah membenarkan rumor yang sempat beredar jika Febby Valencia akan berkarier di luar negeri usai cabut dari pelatnas PBSI.

Baca Juga

1. Febby Valencia ke Luar Negeri

Febby Valencia berkarier ke luar negeri usai hengkang dari pelatnas PBSI.

Ya, sekadar diketahui, sejak memutuskan hengkang dari PBSI, Febby Valencia memang santer diberitakan akan berkarier bulutangkis di Eropa.

Rumor itu sebagaimana dilansir dari pernyataan Direktur Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppi Rosimin, dalam sebuah wawancara di Youtube Jurnal Bulutangkis.

“Keliatannya dia (Febby) mau ke luar negeri, mau ke Eropa kalau gak salah. Sama temen-temennya. Ya gapapa. Mudah-mudahan di sana, dia bisa berkompetisi,” ujar Yoppi Rosmin.

Dari unggahan terbaru Febby Valencia, pebulutangkis yang saat ini sedang merajut di ranking BWF ini bukan sedang berada di Eropa, melainkan di Amerika Serikat.

Teman dekat Bobby Setiabudi itu diketahui pernah mengunggah momen saat sedang menjelajah Times Square, New York City, Amerika Serikat.

Baca Juga

Jika ditelisik, beberapa komentar di instagram ada yang menyebut jika Febby Valencia menjabat sebagai sparring partner dan pelatih untuk sebuah klub di Amerika Serikat.

Jika benar Febby Valencia Dwijayanti Gani akan jadi pelatih di luar negeri, berarti inilah perjalanan karier baru bagi salah satu salah satu pebulutangkis terbaik di pelatnas PBSI tersebut.

Baca Juga

Karena apapun yang sedang dilakukan oleh Febby Valencia, pastinya Bobby Setibuadi akan selalu mendukung sebagai rekan sesama bulutangkis dan teman dekat.

Sementara Bobby Setiabudi di pelatnas PBSI, juga pastinya didukung Febby Valencia dalam perjuangannya menembus persaingan tunggal putra di ranking BWF.

Baca Juga

Sumber: Instagram Bobby Setiabudi

BulutangkisBerita BulutangkisBobby SetiabudiFebby Valencia Dwijayanti GaniRanking BWF

Berita Terkini