x

Axelsen Comeback di Indonesia Open, BL Langsung Panik Pikirkan Nasib Ginting

Sabtu, 10 Juni 2023 16:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Badminton Lovers (BL) langsung panik pikirkan nasib Anthony Sinisuka Ginting usai Viktor Axelsen resmi comeback di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers (BL) langsung panik pikirkan nasib Anthony Ginting usai Viktor Axelsen resmi comeback di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

Viktor Axelsen akhirnya bakal comeback di Indonesia Open 2023, setelah absen dalam beberapa turnamen terakhir karena mengalami cedera.

Sebelumnya tunggal putra peringkat 1 dunia di ranking BWF itu mengumumkan bahwa ia mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya.

Hal ini pun membuat Axelsen dipaksa rehat dan absen dalam tiga turnamen pembuka perhitungan poin Olimpiade Paris 2024.

Axelsen diketahui sebelumnya absen di Malaysia Masters, Thailand Open dan kini Singapore Open yang sedang berlangsung pada Selasa (6/6/23) hingga Minggu (11/6/23).

Baca Juga

Namun selama absen di Singapore Open 2023, Axelsen melalui media sosialnya mengumumkan bahwa kondisinya sudah pulih dan siap comeback di Indonesia Open 2023.

“Saya sudah merasa tidak sakit lagi dan berharap bisa tampil di ajang Indonesia Open 2023, serta bisa kembali tampil di sejumlah match dan turnamen,” ucap Viktor Axelsen.

Baca Juga

“Yang paling penting adalah saya bisa kembali bugar sebelum benar-benar comeback jadi saya harus berpikir positif. Saya juga ingin berterima kasih untuk semua dukungan penggemar dan tidak sabar bisa comeback di hadapan kalian semua,” tambahnya.

Tak lama mengumumkan bahwa dirinya akan comeback di ajang Super 1000 tersebut, Axelsen kini sudah tiba terlebih dahulu di Indonesia.

Kedatangan Viktor Axelsen untuk comeback di Indonesia Open 2023 pun membuat beberapa Badminton Lovers (BL) merasa overthinking, dan bahkan ada yang panik memikirkan nasib Anthony Ginting.

Baca Juga

1. Nasib Anthony Ginting

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen comeback di Indonesia Open 2023

Viktor Axelsen sendiri mengunggah postingan yang menandakan dirinya telah tiba di Jakarta untuk tampil di ajang Indonesia Open 2023.

Unggahan terbaru Axelsen pun membuat beberapa BL merasa panik sekaligus ketar-ketir. Bahkan ada yang mengkhawatirkan nasib Anthony Ginting.

Pasalnya, Anthony Ginting saat ini tengah berjuang untuk menembus final dan meraih juara di Singapore Open 2023.

Jika tembus final,  Anthony Ginting hanya memiliki waktu sebentar untuk rehat dan mempersiapkan diri jelang Indonesia Open 2023, berbeda dengan Axelsen yang sudah banyak latihan dan memiliki persiapan lebih matang usai absen panjang.

Tak hanya itu, BL juga mengantisipasi ‘ngereog’ nya Axelsen di ajang bulutangkis Super 1000 yang berlangsung pada Selasa (13/6/23) hingga Minggu (18/6/23) di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga

“Ginting msh berjuang di Singapore Open, lah ini malah udh siap2 untuk Indonesia Open, kasian Ginting waktu istirahatnyaa dikit bgt” @wi*****

“Jangan galak - galak sama ginting, jojo, dan lainnya ya om nanti” @in******

Baca Juga

“Raja terakhir telah kembali” @he****

“Wadu abis potong rambut biasanya ngereog ni” @ha******

“Alien mulai turun gunung” @se******

Baca Juga
Anthony Sinisuka GintingIndonesia OpenViktor AxelsenBulutangkisRanking BWF

Berita Terkini