x

Punya Profesi Kece Jelang Indonesia Open 2023, Bagas Maulana Malah Dikasihani BL

Sabtu, 10 Juni 2023 17:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Bintang bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana, malah sibuk dikasihani netizen saat memiliki profesi mentereng sebagai bintang iklan jelang Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana, malah sibuk dikasihani netizen saat memiliki profesi mentereng sebagai bintang iklan jelang Indonesia Open 2023.

Ganda putra top 13 di ranking BWF, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat ini memang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Indonesia Open 2023.

Ajang Indonesia Open 2023 akan berlangsung di Istora Senayan pada 13 sampai 18 Juni mendatang dengan hadiah super fantastis.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bukan tidak mungkin akan melangkah jauh di Indonesia Open 2023 mengingat penampilan apiknya di musim 2023.

Sejauh ini mereka sudah melesat di dua final turnamen. Meski belum juara, namun catatan yang ditorehkan adalah sinyal apik bagi Bagas/Fikri yang memang sedang berusaha bangkit sejak musim lalu.

Baca Juga

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memang baru bangkit di musim ini setelah keberhasilan mereka menjuarai All England 2022.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan langsung berjumpa juara dunia bulutangkis 2022 asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Berat tentu saja, namun Bagas/Fikri punya peluang menang.

Baca Juga

Apalagi pertemuan terakhir mereka baru terjadi di babak kedua Singapore Open 2023, di mana Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sudah bertekad membalas dendam kekalahannya.

Di balik perjuangannya mempersiapkan Indonesia Open 2023, Bagas Maulana kepergok eksis menjajal profesi baru sebagai bintang iklan bermacam-macam produk.

Kocaknya, karena melihat ekspresi yang tertekan dan super kaku dari Bagas Maulana, Badminton Lovers (BL) banyak yang langsung kasihan.

Baca Juga

1. BL Kasihani Bagas Maulana

BL Kasihani Bagas Maulana jelang Indonesia Open 2023.

Dilansir Twitter @outdellia93_, badminton lovers (BL) Indonesia tersebut mengabdikan ulang video yang diunggah oleh Bagas Maulana saat dia jadi bintang iklan jelang Indonesia Open 2023.

Sesuai keterangan Bagas Maulana sedang mengiklankan produk permen ternama di Indonesia. Dia bernyanyi jingle iklan dengan senyuman tipis di depan kamera.

Karena terkenal hemat ekspresi saat di lapangan, BL auto ngakak sekaligus kasihan melihat akting ganda putra top di ranking BWF itu yang bernyanyi ‘tanpa nada.’

“Ini siapa yang ngide nyuruh Bagas nyanyi wkwkkw,” tulis BL tersebut.

Saat cuitan diunggah, Badminton Lovers (BL) Indonesia lainnya tak kuasa memanaskan kolom komentar dengan kata-kata super kocak.

Baca Juga

“Gada nadanya alias lempeng wkwkk,” tulis @fin********

“Mas Bagas, nadanya diajak jalan-jalan kemana tadi,” tulis @riz*********

Baca Juga

“Diam,” tulis @nay******

“Mas maaf ngakak bgt sm nadanya,” tulis @in******

Selain Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, para atet papan atas di ranking BWF juga akan mengikuti Indonesia Open 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis Super 1000.

Baca Juga
Indonesia OpenBagas MaulanaBulutangkisBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriRanking BWF

Berita Terkini