x

Tepis Isu Hubungan Panas, Momen Manis Nova Widianto Ketemu Lisa Ayu Kusumawati

Selasa, 13 Juni 2023 11:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Momen manis pertemuan Nova Widianto dan Lisa Ayu Kusumawati di Indonesia Open 2023 jadi perbincangan penggemar bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Momen manis pertemuan Nova Widianto dan Lisa Ayu Kusumawati di Indonesia Open 2023 jadi perbincangan penggemar bulutangkis.

Seperti diketahui, gelaran turnamen super 1000, Indonesia Open 2023 resmi dimulai Selasa (13/06/23) yang menyuguhkan aksi para pebulutangkis papan atas dunia.

Termasuk bintang bulutangkis Indonesia di ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang tentu dinantikan kiprahnya.

Menariknya, sebelum berlaga di Indonesia Open, Lisa Ayu Kusumawati menyempatkan bertemu dengan sang mantan pelatih, Nova Widianto.

Hal ini dilihat dari unggahan istri Nova Widianto, Eny Widiowati dalam Instagram Story yang kembali diunggah akun Twitter badminton lover @badminton__fess.

Baca Juga

Coach Nova sama Lisa ketemu,” tulis akun @badminton___fess.

Momen ini tentu menjadi penyejuk jelang dihelatnya Indonesia Open. Pasalnya, dua sosok ini sering menjadi perbincangan penggemar karena sering psywar saat menjadi lawan.

Baca Juga

Sekadar informasi, Nova Widianto sendiri resmi hengkang dari PBSI pada akhir 2022 dan memutuskan bergabung dengan Pelatnas BAM pada Januari 2023.

Nova sendiri mengampu sektor ganda campuran Malaysia dan berhasil membawa salah satu pasangan, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei masuk ke jajaran top 20 ranking BWF.

Menariknya, pasangan Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati selalu kalah dalam dua pertemuan melawan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yakni di Malaysia Open dan Orleans Masters 2023.

Baca Juga

1. Tepis Isu Hubungan Panas

Nova Widianto di ajang China Open 2016.

Sebagai informasi, Nova Widianto dan Lisa Ayu Kusumawati sering dianggap memiliki hubungan yang kurang baik oleh beberapa penggemar bulutangkis.

Bukan tanpa sebab, Nova sendiri memutuskan hengkang ketika performa Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sedang naik-naiknya.

Mantan pelatih ganda campuran Indonesia itu berhasil mengantarkan Rehan/Lisa juara di Hylo Open 2023 mengalahkan pasangan China, Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Oleh sebab itu, pertemuan Nova Widianto dan Lisa Ayu Kusumawati lantas menjadi sorotan. Pasalnya mereka sering menjadi bahan julid badminton lovers.

Udahan pada yak yg masih julid. nda ada problem anak2 xd dg coaches and ex coaches-nya. gosah didramatisir. Gmnapun dan di manapun progres anak2 xd sll ada aja andil para coaches-nya. meski ex, pasti kalo ketemu ya ngasih support,” lip****.

Baca Juga

Wkwk yg bersangkutan adem adem...  Netizen malah yg sakit hati sndiri bliau pindah,”ang****.

Anak didik sm mantan couch nya aja akur dasaran netijen aja sua ngompor”in,” @mia****.

Baca Juga

Usai tepis hubungan kurang baik, Nova Widianto dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri berpotensi untuk bertemu di Indonesia Open 2023.

Dua ganda campuran ini berpotensi bersua di babak perempat final. Dengan catatan, kedua pasangan mulus mengalahkan beberapa pebulutangkis papan atas di babak pertama dan kedua.

Chen Tang Jie/Toh Ee Wei sendiri harus menghadapi partai berat di babak kedua yakni berpotensi melawan ganda campuran nomor 1 ranking BWF, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sementara itu, Rehan/Lisa harus menghadapi partai berat di babak pertama yakni melawan unggulan ke-7 di Indonesia Open, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Baca Juga
Indonesia OpenNova WidiantoBulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiLisa Ayu Kusumawati

Berita Terkini