x

Indonesia Open 2023: Menjijikan, Makanan Atlet China Liu Yuchen Ada Ulatnya

Rabu, 14 Juni 2023 22:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Ada kejadian mengejutkan di Indonesia Open 2023 yang mana makanan atlet China, Liu Yuchen, ada ulatnya.

INDOSPORT.COM – Ada kejadian mengejutkan di Indonesia Open 2023 yang mana makanan atlet China, Liu Yuchen, ada ulatnya.

Kemampuan dan pencapaian pebulu tangkis ganda putra China, Liu Yuchen, tentu tak perlu diragukan kembali mengingat sang pemain juga bergelimang prestasi.

Berpasangan dengan Ou Xuan Yi, sang peringkat kelima ranking BWF itu punya prestasi mentereng pada 2022 lalu.

Sebut saja raihan medali perak Korea Masters dan German Open ditambah perolehan medali emas di Indonesia Open, Australia Open, dan World Tour Finals.

Hanya saja, Liu Yuchen/Ou Xuanyi tengah seret prestasi pada 2023 ini yang mana pasangan asal China itu belum sampai ke final hingga saat ini.

Baca Juga

Pencapaian terbaik kedua pasangan itu kurang lebih adalah mencapai semifinal Indonesia Masters 2023, tetapi mereka dikalahkan rekan sekompatriot, He Jiting/Zhou Haodong, dengan skor 14-21, 16-21.

Liu/Ou pastinya masih mencari momentum untuk bangkit setelah sebelumnya gagal total di dua turnamen sebelum Indonesia Open 2023 digelar.

Baca Juga

Ya, langkah mantan peringkat dua ranking BWF itu sebelumnya sudah terhenti di babak pertama Thailand Open 2023 ketika digeprek 9-21, 17-21 wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Langkah Liu Yuchen/Ou Xuan Yi juga lagi-lagi terhenti di 32 besar Singapore Open 2023 setelah takluk dari wakil Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Setelah dua kekalahan menyakitkan itu, keduanya pasti akan fokus di Indonesia Open 2023, tetapi tampaknya Liu Yuchen terganggu setelah menemukan ada ulat dalam makanannya.

Baca Juga

1. Duh, Makanan Liu Yuchen Ada Ulatnya

Liu Yu Chen, ganda putra asal China. Foto: Instagram@liuyuchen88888

Liu Yuchen/Ou Xuan Yi sebelumnya sukses mengalahkan pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 16-21, 21-19, 21-15 di babak pertama Indonesia Open 2023.

Kemenangan itu tentu saja menjadi pertanda baik bagi Liu Yuchen/Ou Xuanyi setelah mereka sebelumnya terliminasi di babak 32 besar di Thailand Open dan Singapore Open.

Hanya saja, rasa senang kemenangan tersebut tampaknya ternodai setelah Liu Yuchen mengunggah foto di story Instagram bahwa makanan ayam yang disantapnya tampak ada ulatnya.

Pebulutangkis China, Liu Yuchen, jijik lihat ulat di makanannya saat Indonesia Open 2023.

Liu Yuchen lantas juga menyertakan caption, “Zhè zěnme chÄ«?” yang berarti “Ini bagaimana cara makannya?” seraya menyertakan emoticon muntah.

Tentu saja, pengalaman buruk tersebut tentu tidak ingin didapatkan oleh siapa pun orangnya karena hal itu menjijikkan seperti yang dialami oleh kekasih Huang Yaqiong itu.

Baca Juga

Selain itu, makanan yang ada ulatnya itu tentu juga bisa membuat orang menjadi tidak nafsu makan dan memilih untuk menyudahi makannya.

Akan tetapi, belum ada informasi lebih jauh apakah makanan tersebut berasal dari panitia Indonesia Open atau jajanan yang dibelinya di luar Istora.

Baca Juga

Walaupun demikian, hal tersebut kiranya tidak boleh menganggu fokus Liu Yuchen dalam mempersiapkan laga berikutnya di 16 besar nanti.

Setelah mengalahkan pasangan asal Denmark, Liu Yuchen/Ou Xuanyi akan menantang wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Sato, di babak 16 besar Indonesia Open 2023.

Akira Koga/Taichi Sato sebelumnya sukses mengalahkan wakil Chinese Taipei,, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dengan skor 21-18, 17-21, 21-12 sehingga mereka akan menghadapi Liu Yuchen/Ou Xuanyi di 16 besar Indonesia Open 2023.

Baca Juga
Indonesia OpenBulutangkisLiu YuchenLiu Yuchen/Ou Xuanyi

Berita Terkini