x

Terdepak dari Canada Open, Rival Ahsan/Hendra Bikin Salfok Dikira Suami Ria Ricis

Jumat, 7 Juli 2023 12:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Rival Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Canada Open, Krishna Prasad Garaga, mencuri perhatian karena parasnya mirip dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Rival Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Canada Open, Krishna Prasad Garaga, mencuri perhatian karena parasnya mirip dengan suami YouTuber ternama Ria Ricis, Teuku Ryan.

Krishna Prasad Garaga merupakan pebulutangkis ganda putra asal India yang bermain bersama Vishnuvardhan Goud Panjala di ajang Canada Open 2023 pekan ini.

Duet Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala diketahui menduduki peringkat 37 dunia pada ranking BWF namun langkah mereka terhenti di babak 16 besar.

Mereka kandas usai dikalahkan pasangan veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara straight game dengan skor 21-9, 21-11.

Meski harus angkat koper dari turnamen bulutangkis level Super 500 tersebut, namun pesona Krishna Prasad Garaga mampu menarik perhatian para Badminton Lovers.

Baca Juga

Salah satu BL lewat akunnya di Twitter, @dhanny1589, terpesona dengan sosok Krishna Prasad Garaga yang memiliki wajah tampan.

Bahkan, BL tersebut membandingkan paras Krishna Prasad Garaga dengan suami YouTuber kenamaan Indonesia Ria Ricis, yakni Teuku Ryan.

Baca Juga

“Ria Ricis pasti sedih suaminya kalah dari The Daddies. Selamat Babah dan Kihen ke 8 besar melawan Taipei/USA,” tulis akun @dhann589.

Krishna Prasad Garaga dan partnernya, Vishnuvardhan Goud Panjala, sejatinya sudah lama malang melintang di ajang bulutangkis BWF World Tour.

Namun, penampilan mereka baru terlihat saat berhadapan dengan Ahsan/Hendra yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di Canada Open 2023.

Baca Juga

1. Krishna/Vishnuvardhan Tampil di Malaysia Open dan All England

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final Canada Open 2023 (Foto: PBSI)

Usut punya usut, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala menjalani debutnya di BWF World Tour dengan tampil di Malaysia Open pada Januari 2023 kemarin.

Selanjutnya, Krishna/Vishnuvardhan sempat tampil di India Open, Indonesia Masters, Badminton Asia Mixed Team Championships, All England, Swiss Open, Spain Masters, dan Taipei Open.

Usai kandas di Canada Open, Krishna/Vishnuvardhan akan melanjutkan perjalanan mereka ke Amerika dengan melakoni US Open (11-16 Juli) sebelum tampil di Korea Open (18-23 Juli).

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengamankan tiket ke babak perempat final Canada Open 2023 usai mengalahkan Krishna/Vishnuvardhan.

Di babak perempat final turnamen Super 500 nanti, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan peraih emas Olimpiade Lee Yang/Wang Chi Lin dari Taipei.

Baca Juga

Lee Yang/Wang Ch Lin sendiri menyusul Ahsan/Hendra ke babak 8 besar usai menundukkan pasangan muda Malaysia, Vinson Chiu/Joshua Yuan dengan skor 13-21, 16-21.

Ahsan/Hendra yang peringkat mereka sejatinya tengah melorot ke posisi 7 ranking BWF sejatinya masih di atas angin atas Lee/Wang yang berperingkat 20 dunia.

Baca Juga

Namun rekor pertemuan keduanya dalam 11 pertemuan sebelumnya berlangsung sengit. Apalagi, Ahsan/Hendra selalu kalah di tiga pertemuan terakhir melawan Lee/Wang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di ajang Olimpiade Tokyo 2020, di mana Lee/Wang mengalahkan Ahsan/Hendra untuk memastikan tiket ke final sebelum sukses meraih medali emas.

Tentunya sangat menarik untuk dinantikan apakah Ahsan/Hendra bisa membalaskan tiga kekalahan terakhir itu di Canada Open 2023 atau tidak.

Baca Juga
Jawa BaratIndiaMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisahsan/hendraCanada Open

Berita Terkini