x

Flashback Momen Leo Rolly Carnando Jadi Pelatih, Ahsan/Hendra Auto Salah Tingkah

Sabtu, 15 Juli 2023 01:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
Mengingat kembali momen Leo Rolly Carnando menjadi pelatih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen bulutangkis, India Open 2023.

INDOSPORT.COM – Mengingat kembali momen Leo Rolly Carnando menjadi pelatih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen bulutangkis, India Open 2023.

Beberapa waktu lalu, badminton lovers Indonesia sempat dihebohkan dengan Leo Rolly Carnando yang menjelma menjadi pelatih di India Open 2023.

Kala itu, Leo bersama dengan pelatih ganda putra yakni Aryono Miranat mendampingi pasangan veteran Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Leo Rolly Carnando ikut mendampingi Ahsan/Hendra yang tengah berjuang di babak 32 besar India Open melawan wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Sayangnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri harus terhenti langkahnya dari Liang/Wang melalui tiga gim ketat dengan skor 14-21, 21-18, 21-23.

Baca Juga

Sementara itu, badminton lovers kembali flashback momen Leo Rolly mendampingi Ahsan/Hendra di India Open sebagaimana dilansir dari akun Instagram @spotv.indonesia.

Berbagai macam ekspresi Coach Buah Naga sewaktu mendampingi The Daddies di India Open2023 bersama Coach Naga Air & Coach Herli Djaenudin,” tulis akun @spotv.indonesia.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Leo Rolly Carnando berhasil membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan salah tingkah dengan melontarkan senyuman.

Sekadar informasi, Leo sendiri mendapat julukan Coach Buah Naga dari badminton lovers mengikuti Herry IP yang dijuluki Coach Naga Api dan Aryono Miranat yang dijuluki Coach Naga Air.

Sementara di India Open sendiri, Leo juga tampil bersama dengan Daniel Marthin dan terhenti di babak pertama usai kalah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga

1. Leo Bikin Rindu BL

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Piala Sudirman 2023. (Foto: PBSI)

Sebagai informasi, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin sendiri menjadi pebulutangkis muda Indonesia yang menjadi atensi badminton lovers.

Bukan tanpa sebab, bak anak bungsu di sektor ganda putra, Leo/Daniel menjelma menjadi ancaman bagi ganda putra papan atas dunia usai meraih dua gelar di Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Selain itu, pasangan berjuluk The Babies ini sukses merangkak ke peringkat 9 di ranking BWF dan menjadi ganda putra Indonesia ketiga di posisi top 10.

Sementara itu, pada momen flashback Leo Rolly Carnando menjadi pelatih dadakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open, badminton lovers langsung merindukan kiprah ‘Coach Buah Naga’ tersebut.

Naga api + naga air = buah naga,” @emi****.

Baca Juga

Coach Buah Naga hadir memberikan sefruit motivasi ke babah dan kokonya,” @the****.

Buah naga nya bukan buah naga sembarangan tu, bukan buah naga kaleng kaleng,” @bet****.

Baca Juga

wkwkwkw coach buah naga,” @pry****.

Sementara itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri melanjutkan kiprahnya di turnamen selanjutnya yakni Korea Open 2023.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memilih untuk absen dan akan kembali beraksi di Japan Open 2023 yang dihelat pada 25-30 Juli mendatang.

Baca Juga
Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisIndia OpenLeo Rolly CarnandoBerita Bulutangkis

Berita Terkini