x

3 Pertunangan Raja dan Ratu PBSI Paling Bikin Gempar di 2023, Petenis Ikut Kepincut

Rabu, 9 Agustus 2023 12:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Dari Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska, hingga Amri Syahnawi, intip deretan pertunangan raja dan ratu PBSI paling bikin gempar pada musim 2023.

INDOSPORT.COM – Dari Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska, hingga Amri Syahnawi, intip deretan pertunangan raja dan ratu PBSI paling bikin gempar pada musim 2023.

Bak selebritas, asmara atlet bulutangkis memang selalu menarik untuk diikuti mengingat populernya olahraga ini di dunia.

Tak sedikit atlet bulutangkis yang menjalin asmara dengan partnernya sendiri di sektor ganda, sesama atlet pelatnas, beda negara, dan masih banyak lagi.

Asmara yang mereka jalin bahkan tak main-main karena banyak juga yang berakhir di pelaminan. Berikut ini INDOSPORT.COM akan mengulas tiga pertunangan atlet bulutangkis.

Namun kali ini, pembahasan akan dikhususkan untuk pertunangan atlet bulutangkis musim 2023 yang menghuni pelatnas PBSI, dari Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska, dan Amri Syahnawi.

Baca Juga

1. Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal putra Indonesia penghuni nomor dua di ranking BWF, Anthony Sinisuka Ginting menjadi atlet PBSI yang bertunangan pada musim 2023.

Usai menyabet gelar runner-up Indonesia Open 2023 pada Minggu (18/06/23) lalu, pebulu tangkis asal Cimahi tersebut mengajak kekasihnya, Mitzi Abigail, liburan ke Australia dan melamarnya di sana.

Anthony Ginting pun kemudian menulis sebuah status di Instagram yang memberitahukan jika Mitzi Abigail menerima lamarannya pada Minggu (25/06/23).

“She Said ‘YES!’. Terima kasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku,” tulis Anthony Ginting.

“Terima kasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini” pungkas jawara Singapore Open 2023 tersebut.

Baca Juga

Meski jalinan asmara mereka sudah diketahui sejak lama, momen lamaran Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail itu pun tetap menghebohkan Badminton Lovers (BL).

Apalagi tak bisa dipungkiri jika Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting memiliki kepopuleran tak terelakkan di dunia bulutangkis.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti kapan Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting akan melenggang ke pelaminan.

Namun di media sosial sudah bertebaran bocoran-bocoran jika Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting sebentar lagi akan menikah.

Baca Juga

1. Pertunangan Menghebohkan Atlet Bulutangkis 2023

Pertunangan Menghebohkan Atlet Bulutangkis 2023.

2. Gregoria Mariska – Mikha Angelo

Menyusul pertunangan Anthony Ginting dan Mitzi Abigail, ratu tunggal putri PBSI pun diluputi kabar gembira soal kehidupan asmaranya.

Gregoria Mariska sekitar Senin (24/07/23) lalu diketahui sah dipinang penyanyi tampan vokalis The Overtunes, Mikha Angelo.

Kabar pertunangan itu berawal dari unggahan story instagram Reuben Nathaniel yang berisikan foto Miha Angelo dan Gregoria Mariska pamer cincin berdua di jari manis.

Kemudian pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, di story instagram juga ikut memberikan ‘happy engagement Miha & Grego.’

Tak berapa lama kemudian, Gregoria Mariska dan Mikha Angelo pun mengunggah status masing-masing sebagai bagian dari pengumuman akan kabar bahagia pertunangan mereka.

Baca Juga

“To the moon, and back again. Til forever, and the again,” tulis Gregoria Mariska di instagram pribadinya pada Selasa (25/07/23).

Kabar pertunangan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska itu langsung menghebohkan publik. Banjir selamat pun berdatangan, tetapi banyak juga yang penasaran kapan pernikahan mereka berlangsung.

Apalagi mengingat sebentar lagi akan ada perhelatan Olimpiade Paris 2024, dan Gregoria Mariska diharapkan bisa mewakili Indonesia untuk tunggal putri.

3. Amri Syahnawi – Oxi Gravitasi Putri

Amri Syahnawi menjadi deretan atlet bulutangkis penghuni pelatnas PBSI yang melangsungkan pertunangan pada musim 2023.

Bintang ganda campuran Indonesia yang menghuni pelatnas PBSI itu pada Sabtu (15/07/23) mengumumkan kabar bahagia bahwa dia telah melamar kekasihnya, Oxi Gravitasi Putri.

Baca Juga

Oxi Gravitasi Putri sendiri diketahui sebagai petenis cantik asal Jawa Barat yang kini juga merangkap sebagai pelatih untuk para juniornya.

“She said Yes. Terima kasih sudah menemani, sama-sama berjuang, bersabar di segala situasi, sama-sama belajar, sama-sama tumbuh menjadi lebih baik dan dewasa.”

“Terima kasih sudah menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Mari menatap masa depan dan bertumbuh bersama denganku,” tulis  bintang PBSI, Amri Syahnawi.

Selain menyematkan kata-kata indah, Amri Syahnawi melampirkan momen romantisnya dengan Oxi Gravitasi Putri pamer cincin di jari manis.

Serasi duduk berdua dengan busana serba putih, membuat unggahan Amry Syahnawi itu langsung banjir ucapan selamat, termasuk dari para atlet bulutangkis.

Baca Juga
PBSIAnthony Sinisuka GintingGregoria MariskaTRIVIABulutangkisMikha AngeloBerita BulutangkisMitzi AbigailAmri Syahnawi/Winny Oktavina KandowIndepth

Berita Terkini